Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Hp Advan Vandroid S4

Cara Flash Hp Advan Vandroid S4 - Pada malam ini saya baru mau upadate artikel yang berjudul Cara Flash Hp Advan Vandroid S4 ,semoga artikel yang saya akan share ke pada kalian semoga bisa membantu anda dalam proses instal ulang hp advan s4. Bagi sobat yang mengalami gagal flashing atau bootloop ,unbrik dan matot(mati total) semoga saja bisa di atasi dengan cara Cara Flash Hp Advan Vandroid S4 , dengan panglaman saya mau menjalan proses flash ulang pada hp Advan S4 Kitkat sangat mudah dan simpel silahkan kamu lanjut tutorial nya.

Karna kali ini saya akan mengunakan aplikasi yang bernama SP Flash Tool. Bagi kamu yang belum tau apah Itu SP Flash Tool ? SP Flash Tool adalah satu buah aplikasi atau software yang bisa menbantu melakukan flash ulang pada Smartphone Advan S4 Kitkat yang sudah memakai Cpu Spreadtrum bagi kamu yang mengalamai bootloop,mati total ,lemot, error, atau terkena virus bisa bisa di atasi dengan Cara Flash Advan S4 Kitkat mengunakan aplikasi SP Flash Tool ini.

Cara Flash Hp Advan Vandroid S4

Pada sebelumnya jika anda mau menjalankan satu buah proses flash ulang atau flashing bisa download bahan bahan yang di butuhkan yaitu Software SP Flash Tool, Usb driver Mtk dan juga sebuah Fimware Advan Vandroid S4 yang harus sesuwai dengan tipe Advan S4F milik anda. Bahan-bahan tersebut sudah saya siapkan dibawah ini yang dapat anda download secara gratis. Silahkan anda ikuti cara flash Advan S4F dibawah ini dan download saja bahan bahan di bawah ini.

Download bahan-bahan yang dibutuhkan :

Download - Driver Mtk vcom - Google drive
Download - Sp Flash Tool  - Google drive
Download - Fimware Advan S4  - Google drive
Password - Masuk halaman ini - Free

Proses Cara Flash Hp Advan Vandroid S4

  • Ekstrak USB Driver Mtk kemudian install di PC/laptop.
  • Selanjutnya Ekstrak juga Sp Flah Tool dan Firmware Advan S4 yang sudah di download.
  • Kemudian buka Folder hasil ekstrak SP FlashTool kemudian jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Setelah Flashtool terbuka klik scatter-loading lalu cari file MT6582_Android_scatter yang ada di folder hasil ekstrak Firmware Advan S4 Indonesia, pilih file tersebut kemudian klik Open.
tersebut kemudian klik Open
  • Sekarang klik tombol Download yang ada di software Sp Flash Tool
  • Matikan Advan S4 mini tunggu beberapah menit kemudian.
  • Kemudian Hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai (Jika proses flashing Advan S4 tidak berjalan silahkan hubungkan dengan port USB PC yang berbeda)
  • Apabila proses Advan S4 sudah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini.
keluar ceklis

  • Sekarang lepaskan Advan S4 dari PC dan nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama)
  • Proses flashing Advan S4 Selesai.

Hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian semoga artikel Cara Flash Hp Advan Vandroid S4 kami, semoga saja bisa berguna dan manpaat bagi kalian, apa yang saya kasih ke pada sobat,semoga hp android Advan S4 jadi bisa kembali seperti semula .

Cukup sekian saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian semoga bisa bermanpaat bagi anda ,jangan lupa jika kamu suka anda bisa Like dan Share pada teman teman kalain demikian lah pada postingan Cara Flash Hp Advan Vandroid S4 semoga bermanpaat bagia anda sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam.
adanichell tool pro