Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R1011

Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R1011 -  Pada artikel ini saya akan membahas cara mengatasi hp Oppo Joy Plus R1011 Bootloop atau mati total , flash ulang via Flashtool,bagi akmu yang penguna Smartphone Oppo Joy Plus R1011 bootloop,mati total ,error,heng lemot,blank,atau hanya getar panjang. Bisa langsung di atasi dengan Cara Flash Ulang Oppo Joy Plus R1011via Flashtool ,jadi kamu jangan lah ragu dan bingbang harus ngapain ,Karna saya di sini akan kasih anda jalan keluwar agar  Smartphone Oppo Joy Plus R1011 bisa lengsung normal kembali seperti biysanya ,jadi saya akan shree tutorial ini ke pada kalain secara gartis.

Sebeluman anda mau mejalankan proses Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R1011 maka ada cara yang lebih mudah yaitu dengan mengembalikan seperti ke pengaturan awal ,dengan Jurus tiga jadi dengan Tekan Tombol Volume bawah + Power secara bersaman, tapi dengan cara itu jarang yang berhasil karna file Smartphone Oppo Joy Plus R1011 sudah terlanjur banyak file yang rusak atau error ,maka jalan satu-satunya agar hp Smartphone Oppo Joy Plus R1011 agar bisa kembali seperti semula atau setelan pabrik yaitu dengan cara melakukan Flash Ulang Oppo Joy Plus R1011 Bootloop via Flashtool.
Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R1011

Sebelum kamu mau melakukan porses isntal ulang pada Flash Ulang Oppo Joy Plus R1011 Bootloop via Flashtool maka sebaiknya kamu bisa download banah bahan Sp flashtool, Usb Driver Mtk, dan juga Fimware Oppo Joy Plus R1011 terbaru. silahkan kamu download saja bahan -bahan yang saya sudah di sediyakan untuk anda di halaman di bawah ini.

Download Bahan-Bahan Yang di butuhkan

Download - Sp Flash tool V3 - Google drive
Download - USB DRIVER MTK  - Google drive
Download - Firmware Oppo Joy Plus R1011 Indonesia- Google drive
Password - Masuk halaman sini saja - Free

Cara Flash Ulang Oppo Joy Plus R1011

  • Ekstrak USB Driver Mtk kemudian install di PC/laptop.
  • Selanjutnya Ekstrak juga Sp Flah Tool dan Firmware Oppo Joy Plus R1011 yang sudah di download.
  • Kemudian buka Folder hasil ekstrak SP FlashTool kemudian jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Setelah Flashtool terbuka klik scatter-loading lalu cari file MT6582_Android_scatter yang ada di folder hasil ekstrak Firmware Oppo Joy Plus R1011 Indonesia, pilih file tersebut kemudian klik Open.
tersebut kemudian klik Open
  • Sekarang klik tombol Download yang ada di software Sp Flash Tool
  • Matikan Oppo Joy Plus R1011 mini tunggu beberapah menit kemudian.
  • Kemudian Hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai (Jika proses flashingOppo Joy Plus R1011 tidak berjalan silahkan hubungkan dengan port USB PC yang berbeda)
  • Apabila proses Oppo Joy Plus R1011 sudah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini.
keluar ceklis

  • Sekarang lepaskan Oppo Joy Plus R1011 dari PC dan nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama)
  • Proses flashing Oppo Joy Plus R1011 Selesai.

Munkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian semoga artikel kami bisa bermanpaat bagi anda ,demkian tutorial Cara Instal Ulang Oppo Joy Plus R1011 ,semoga hp Oppo Joy Plus R1011 bisa kembali seperti sejak kala ,cukup sekian info dari saya jangan lupa jika kamu suka pada postingan ini anda bisa like dan share pada teman teman kalian , cukup sekian mohon maap kurang lebih dari kami,wasalam 
adanichell tool pro