Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi 5a Tanpa UBL (Unlock Bootloader) 100% Sukses

Cara Flash Xiaomi Redmi 5a Tanpa UBL (Unlock Bootloader) 100% Sukses - Pada malam kali ini saya baru saja mendapatkan Xiaomi Redmi 5a yang mengalami Bootloop, dikarnakan gagal update ke Mui 9,semoga saja dengan cara Flash via Miflash Fasboot teryata Xiaomi Redmi 5a belum di Unlock Bootloader, jadi ga bisa, bagi agan-agan yang mengalami kesulitan untuk Cara Flash Xiaomi Redmi 5a Tanpa UBL Unlock Bootloader, agan bisa flashXiaomi Redmi 5a via test point, apah itu test point ?

Test point ini adalah untuk membuka driver Usb qualcom Xiaomi dengan cara mungubungkan hingal dengan titik yang sudah di sediakan di pabrikan, jika agan sudah mengatahui agan bisa mengflashing ulang Xiaomi dengan ke adan Bootloop,Unbrick,hardbrick,matot(mati total) dan tanpa UBL (Unlock Bootloader), dan macam sebagai berikut, jika agan sudah siap sekrang kita langsung saja mulai langkah tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5a Tanpa UBL (Unlock Bootloader) pada halaman di bawah ini yang kami sudah di sediyakan untuk kalian.

Cara Flash Xiaomi Redmi 5a Tanpa UBL

Pada sebelumnya ,jika agan belum mempunyai bahan-bahan untuk flash xiaomi agan bisa download di blog kami ini secara gratis, contoh bahan yang di butuhkan seperti Usb Driver Qualcom dan aplikasi atau Software Miflash dan satu buah Firmware Xiaomi Redmi 5a Tanpa UBL , silahkan download sekarang juga pada link di bawah ini, yang kamu sudah siapkan untuk agan-agan.

Bahan-bahan Flash Xiaomi Redmi 5a

Download - Redmi 5A Latest Global Stable Version Fastboot - EN.miui.com
Download - MiFlash Xiaomi - Google drive
Download - Usb Driver Qualcom - Google drive
Password - Masuk saja halalamn sini - Free

Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 5a Via MiFlash


  • Extrak semua file yang sudah kamu download, langkah pertamakamu pilih instal Usb Driver Qualcom dan insatll juga Miflash.
  • Jika sudah kamu Extrak lagi Firmware Redmi 5A Latest Global Stable, lalu simpan di mana saja.
  • Selanjutnya kamu Buka aplikasi Misfllash Plih menu Browse dan arah kan ke Firmware Xiaomi Redmi 5a yang sudah kamu extrak tadi.
  • Kemudian kamu Ambil hp Xiaomi Redmi 5a dan coba kamu matikan,dan buka kesing belakang berikut kaleng yang menempel pada mesin .
  • jika sudah kamu lakukan kamu cari Titik Test Point Xiaomi Redmi 5a, kamu konsletkan pada titik yang sudah di sediyakan ,seprti pada gambar di bawah ini.
Test Point Xiaomi Redmi 5a
  • Sekarang kamu Ambil kabel Usb atau kabel data yang masih bagus, dan kamu coba sambungkan pada Port Usb komputer/laptop.
  • Langkah Berikutnya kamu Konsletkan seperti pada gambar di atas,kemudian kamu sambungkan lagi , kabel Usb pada Usb Cas Xiaomi Redmi 5a.
  • Maka Usb Driver Xiaomi Redmi 5a akan terbaca pc kalin, langkah sekarng kamu tinggal tekan saja menu Refresh pada menu Miflash, jika sudah terbaca maka akan ada bacan ID COM .
Proses flashing Xiaomi Redmi 5a
  • Langkah Terakhir kamu tekan menu Flash ,maka proses flashing Xiaomi Redmi 5a , akan berjalan secara otomatis, seperti pada gambar di atas.
  • Mungkin tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5a telah selesai sampai di halaman sini.


Mugkin pada pembahasan tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5a Tanpa UBL (Unlock Bootloader) 100% Sukses, telah selesai sampai di sini. semoga saja dengan cara ini , hp Xiaomi Redmi 5a bisa kembali bangun dari ootloop,Unbrick,hardbrick,matot(mati total) dan lain sebaganya.

Cukup sekian info tentang Cara Flash Xiaomi Redmi 5a Tanpa UBL (Unlock Bootloader) 100% Sukses,semoga saja artikel yang kamu buat bisa lebih berguna untuk anda , jika kalian masih bingung untuk tutorial di atas,,,??? agan bisa meminta penjalasan Admin Blog kami, semoga saja Admin blog kami bisa membantu kalian, cukup sekian terimakasih agan telah membaca artikel kami, mohon maap kurang lebihnya dari kami, Bay-Bay.
adanichell tool pro