Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Xiaomi Restart Terus Menerus

Cara Mengatasi Xiaomi Restart Terus Menerus 100% Ampuh - Pada siang kali ini , saya akan membagikanya lagi ke pada kalian cara mengatasi hp Xiaomi Restart Terus Menerus tanpa henti, jadi dengan pengalaman saya jadi teknisi ponsel , sering sekali menangani kasus Xiaomi Restart Terus Menerus, dengan cara ini berhasil 100%, jadi saya akan berbagi ke pada kalian untuk mengatasi permasalahan yang sering umum yang sering terjadi pada Xiaomi, Oppo,Samsung,Vivo, Iphone,Advan ,dan merk apah saja yang penting sudah memakai batre tanam, jadi tutorial ini bisa agan lakukan untuk di semua jenis hp android merk apah saja yang sudah memiliki batre tanam.

Beberapah kali kahus contoh ,Seperti Oppo A37,xiaomi mi4 restart terus menerus, xiaomi mi4i restart terus menerus, xiaomi redmi 2 restart sendiri,xiaomi redmi 2 restart terus menerus,xiaomi redmi 4 restart sendiri,redmi note 3 pro restart terus menerus, xiaomi redmi 4a restart sendiri, xiaomi restart sendiri, dan cara trik jumper ini alhamdulillah masalah kelar, juga sekarang tunggu apah lagi kita mulai saja dan kita bahas bersama untuk mengatasi masalah Xiaomi Restart Terus Menerus .

Solusi Ampuh Xiaomi Restart Terus Menerus 

A. Agan bisa cek terlebih dahulu Firmware sudah agan terapkan atau terpasang pada hp xiaomi, tersebut, jika agan mengalami gagal Flash maka bisa jadi Hp Xiaomi mengalami Restart Terus Menerus , jadi pastikan dulu ini bukan masalah Software.

Untuk Permaslahan Software agan bisa baca halaman sini

B. Semoga dengan cara trik Jumper batre taman ini bisa membantu kalian untuk menambah wawasan kalian untuk mengatasi permasalahan Xiaomi Restart Terus Menerus .

Dengan Cara Ganti Batre Baru Masalah Bisa Kelar

1.  Agan bongkar lebih dulu kesing tutup belakang hp Xiaomi, dan cabut batre, dan coba agan ganti batre yang baru, pasti masalah kahus Xiaomi Restart Terus Menerus akan bisa kelar, meskin pun batre masih ke adan bagus itu bisa terjadi pada Ic /kompnen pendukung sudah lemeh atau rusak.

Tanpa ganti batre masih bisa kelar dengan Trik Jumper

2. Pada Setiap batre pasti memiliki Kompnen atau Ic pendukung di batre, mau pun batre yang biysa atau batre tanam, gimana kalau di salah satu komponen atai Ic batre bisa rusak maka Batre juga tidak akan maksimal untuk memberikan tengan yang di butuhkan pada CPU pada saat Proses Booting, meskipun batre masih ke adan bagus.

Untuk permasalahan Kahus Xiaomi Restart Terus Menerus, agan bisa lakukan dengan cara Trik Jumper Batre tanam , dengan bongkar tutup Batre dan buka di lihat komnen pendukungnya contoh seperti di bawah ini , Batre Xiaomi Redmi 3 .

Tanpa ganti batre masih bisa kelar dengan Trik Jumper Xiaomi Restart Terus Menerus

Agan bisa perhatikan dan cari R Vius batre yang ada posisi sebelah Kiri itu ada R Vius batre yang sering putus, jika terjadi ada tengan V Cas melebihi batas maksimal yang sudah di tetapkan oleh pabrikan, maka batre akan otomatis menolak tegangan, pada intinya agar masin agar bisa terjaga terkena imbhas, jadi pungsi R Vius atau Protector jadi bisa memutus arus ketika tegangan terlalu tinggi untuk meyelamatkan Cpu agan aman dari Shot, agar hp xiaomi tidak cepat rusak.

Jadi sering terjadi pada Kahus Xiaomi Restart Terus Menerus atau merk Hp  apah saja agan bisa lakukan trik Jumper R Vius seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Xiaomi Restart Terus Menerus


Penjelasnya Jumper di atas

Masuk halaman sini untuk penjelasan trik jumper hp batre taman

Namun mesin batre tanam pasti berbeda beda ? maka kalian bisa tuliskan pada halaman di bawah agar saya bisa membantu kalian , ketika kita Jumper Protektor pasti Arus batre bisa maksimal mengeluwar arus yang sangat maksimal pada mesin hp android, dan pastinya Batre sudah kembali normal, karna Protektor ini adalah ? kalau dari Mesin tv itu bisa di sebut Sekring jadi sekring adalah satu buah kabel yang sangat tips, jadi gampang mudah putus ketika ada arus yang ukuran sangkat kapasitas arus sangat  besar, kalau di mesin hp atau mesin batre taman, itu di sebut Protektor itu sama ja ,jadi Protektor mencegah terjadi konslet pada arus tegangan , jika terjadi koslet pada Batre maka Protektor ini akan mumutuskan sendririnya , itu saja pembahas Trik Jumper batre taman di atas.

Jadi pada saat mau melakuakan proses Booting batre tidak bisa memberikan tegangan yang setabil, yang di butuhkan pada Cpu ,jadi hp Xiaomi tidak mampuh untuk memproses pembuatan aplikasi ,jadi hp Xiaomi Restart Terus Menerus , itu yang sering terjadi pada hp yang sudah memakai Batre taman.

Mungkin pada tutorial di atas pasti , komponen atau letak Ic berbeda beda atau tidak sama, kamu bisa cari kode kompnen yang contoh F pada halaman di atas, karna Vius batre ini kode adalah berbentuk Hurup , pasti itu yang namakan Vius batre atau Protektor,jadi bagi agan-agan yang masih bingung untuk mencari letak Vius batre atau Protektor pada batre taman agan bisa , untuk meminta bantuan kami, pada halaman di bawah ini.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan paa hari ini, tentang Cara Mengatasi Xiaomi Restart Terus Menerus 100% Ampuh, semoga artikel kami bisa membantu kalian ,jangan lupa like dan Share , mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam.
adanichell tool pro