Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5a Tested 100% Work

Cara Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5a Tested 100% Work - Pada malam kali saya baru saja mendapatkan xiaomi redmi 5a riva yang mengalami lupa Micloud stelah melakukan hard reset,  dengan begituh dia sudah tidak mampu lagi untuk mengatasi akun micloud yang lupa , lalu di bawa ke konter saya untuk bypass/ hapus Micloud Xiaomi Redmi 5a, dengan begituh saya ambil fix Micloud Xiaomi Redmi 5a yang sudah saya buat di ufi box.

Dengan saya flash ulang teryata hasil 100% work , saya tidak omong bohong, pasti tutorial ini pasti berhasil untuk bypass/hapus Micloud Xiaomi Redmi 5a, yang lupa atau yangkut, pada saat mau melakukan , factory reset, naj jadi bagi agan-agan yang mengalami hall seperti Micloud Xiaomi Redmi 5a, yang lupa password, yangkut, atau yang lain sebagai berikut, silahkan tanpa basa basi lagi, agan bisa lanjut tutorial yang saya akan buat ini.

Untuk Tutorial ini , tanpa harus UBl dan babas di Miui apah saja Miui7/Miui8/Miui9/Miui10

Cara Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5a Tested

Sebelum kalian , untuk memulai tutorial ini, agan bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk agan-agan secara gratis,, silahkan agan download saja pada halaman di bawah ini, contoh sebagai berikut, Fix Micloud Xiaomi Redmi 5a , dan  Fix Riva sensor, dan software miflash 2015 berikut usb driver qualcomm.silahkan download pada link di bawah tersebut.

Download Bahan-bahan Bypass Miclud Xiaomi Redmi 5a

Fix Micloud Xiaomi Redmi 5a
Totol Size 1.39 MB
Format File Zip/rar
Free Download Via Google Drive

MiFlash 2015 32/64 BIT
Totol Size 15.1 MB
Format File Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm 9008
Totol Size 12.1 MB
Format File Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini Saja


Tutorial Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5a

1. Extrak bahan-bahan yang agan sudah download pada halaman atas,,, dan masukan password yang kami sudah kasih pada link di halaman atas.

2. Agan langsung saja buka folder MiFlash dan Usb Driver Driver Qualcomm 9008, dan pilih Isntall seperti biyasa.

3. Jika agan sudah Install Miflash dan Usb Driver Driver Qualcomm , buka aplikasi /software Miflash , dan pilih menu Browse, dan arahkan pada folder Fix adanichell_Riva_micloud.

4. Selanjutnya agan ambil hp Xiaomi Redmi 5a, dan buka kesing dan siapakan , Pin Set , dan agan cari Test Point Xiaomi Redmi 5a, seperti pada gambar di bawah ini.

Test Point Xiaomi Redmi 5a

5. Jika agan punya kabel EDL XIAOMI agan tidak perlu untuk membuka kasing, sekarang agan siapkan saja,kabel USB dan sambungkan pada Port Usb Komputer.

6. Salnjutnya agan, tinggal Sambungkan Kebel USB yang sudah tersambung pada Port Pc dan agan Konsletkan Test Pint Xiaomi Redmi 5a yang sesuwai pada gambar, lalu sambungkan pada Kabel USB, maka Usb Driver Qualcomm 9008, akan terbaca di komputer/pc kalian.

7. Langkah berikutnya agan tinggal buka Software MiFlash dan pilih menu Refresh, maka Usb Driver akan terbaca dengan IDCOM, selanjutnya pilih menu FLASH ALL, dan terakhir pilih menu FLASH.

8. Maka Proses Flashing akan berjalan secara otomatis, agan , jika sudah Sukses agan tinggal cabut saja, Kebel USB yang masih tersambungkan pada Port Komputer, dan setalh itu agan tinggal Install lagi Fix Sensor Xiaomi Redmi 5a, dengan cara yang sama, maka Proses

Ituhlah pada pembahasan kali ini tentang artikel Cara Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5a Tested 100% Work. semoga saja dengan cara ini , hp android xiaomi redmi 5a riva, yang mengalami lupa passowrd Micloud, lupa email Micloud, lupa Sandi Micloud, Micloud yang yangkut dan lain untuk sebagainya, agan bisa lakukan Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5a, yang saya buatkan di halaman atas.

Jika agan mau bertaya ke pada admin blog kami, untuk permasalahan terebut...??? agan bisa tuliskan saja pada kolom kotak komentar, agan jangan segan-segan atau malu untuk beryata, pasti admin blog adanichell, semoga admin blog kami bisa mebantu kalian untuk Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5a , sampai jumpa di artikel berikutnya. wasalam By adanichell.

adanichell tool pro