Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membobol/Membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android Tanpa Reset

Cara Membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android Tanpa Reset - Pada malam kali ini saya baru saja membobol pola,atau sandi,password, pin ,email, tanpa harus melakukan reset ulang, adengan cara ini agan bisa membobol atau membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android tanpa melakukan wipe data atau factory reset, di tutorial ini hanya bisa di gunakan android yang sudah memiliki cpu mediatek kalau untuk cpu spreadtrum dan qualcom saya akan bahas lagi di artikel berikutnya.

Padahal dengan cara melakukan wife data atau reset ulang masalah bisa langsung done, tapi ada kekurangan . makafoto musik,kontak, video , gambar dan dukumen-dukumen yang lainya yang tersimpan di memori external telepon maka akan leyap terharus, jadi dengan cara ini pasti data-data yang penting agan bisa teramankan, silakan tanpa basa basi lagi sekerang kita langsung mulai saja tutorial Cara Membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android Tanpa Reset pada halaman di bawah ini.

Cara Membobol/Membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android Tanpa Reset

Agan download terlebih dahulu bahan-bahan yang kita butuhkan untuk mulai Cara Membobol/Membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android Tanpa Reset, silahkan agan bisa download bahan-bahan yang kamu sudah di sediakan untuk agan secara gratis di blog adanichell.

Bahan-bahan

Usb Driver MTK
File Size 8.1 MB
Format File Zip rar
Free Download Via Google Drive

Miracle Box 2.58
File Size 333 MB
Format File Zip rar
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini.


Tutrorial Membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android Tanpa Reset

1. Agan Extrak Bahan-bahan yang sudah agan download di halaman atas, dan masukan password yang kami sudah di sediakan untuk agan pada link di atas.
2. Buka Folder Usb Driver MTK lalu pilih Isntall seperti biysa berikut Software Miracle Box 2.58, jika sudah agan buka saja aplikasi/software Miracle Box 2.58.
3. Kemudian agan pilih menu MTK>>Unlock/Fix>>Resed Code seperti gambar di bawah ini.

menu MTKUnlockFixResed Code

4. Langkah Berikutnya agan pilih menu Start Button, dan agan ambil kabel USB dan sambungkan pada Port USB komputer/laptop agan , tergantung yang agan gunakan.
5. Langkah Terkahir akan matikan hp android yang agan di bobol pola atau pin , dan sambungkan kabel USB yang sudah tersambung pada Komputer atau laptop. maka Proses pembobol PIN,POLA, SANDI,EMAiL, Password, akan berjalan secara otomatis seperti pada gambar di bawah ini. 

Proses pembobol PIN,POLA, SANDI,EMAiL, Password

6. Sudah itu maka cabutlah kabel Usb yang sudah tersambung pada Pc/laptop agan, dan coba yalahkan, maka PIN,POLA, SANDI,EMAiL, Password sudah terhapus.

Log Sukses.

  Welcome to use Miracle Box
 (World's First Fuzzy Logic Based Tool)
  Update:17-09-13
  Connected OK.
  Fuzzy Logic Method is very safe and reliable !
  Definition Applied
  1. Power Off Phone , Remove Battery, Insert Battery Back
  2. Insert USB cable. In some cases Required Hold BootKey
  3. Use Miracle Boot Key In cases Boot key not Find
  4. Battery Should be Charged more then 50%
  Waiting for USB Port...
  Set MediaTek PreLoader USB VCOM (Android) (COM3)
  Connecting to Phone,Wait..
  Connected to Phone.
  CPU: MT6582 SW:0001 Ver: CA01
  Downloading Boot8 ...
  EMMC Size: 0x00E7400000
  Flash Type: EMMC
  INT/EXT RAM  Size: 0x20000/0x20000000
  Being analyzed DATA...
  Clearing PIN...
  Verify...Done.
>>Done.(Need to wait a few minutes the phone is switched)


Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada malam kali ini tentang Cara Membobol/Membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android Tanpa Reset, semoga saja bisa melakukan ini sendiri dengan bantuan artikel yang kami buat ini.

Semoga saja artikel kami ini bisa membantu kalian untuk menambahkan ilmu tentang ponsel android. mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada malam ini. sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.

Tonton Video Tutorial Bobol Pin


adanichell tool pro