Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang

Cara Atasi Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang - Pada malam kali ini saya akan membagikan satu buah trik paling mudah kalau di acas, bukannya mengisi atapi berkurang, di pikir-pikir jadi aneh, saya juga sempet kebingungan untuk Cara mengatasi Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang, di sini saya akan hasakan ke pada kalian apah penyebab Hp Android jadi Hp  Batre Dicas Tapi Malah Berkurang.

Saya sempet cari kasana dan ke sini, untuk mencari pembahasan, untuk cara atasi masalah yang aneh  Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang, di ini saya akan bagikan ke pada kalian untuk pengalaman saya jadi seorang teknisi untuk cara atasi masalah Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang, silahkan ikuti cara yang saya akan kasiah ke pada kalian, mengapa hp dicas malah berkurang dayanya, apah ga aneh,,,??

Pada haal saya cas peke power supply di set tegangan 5 Vol , tapi jarum amper naik 03 amper , beratis arus power supply sudah mengisi pada batre tersebut, jadi bisa di yatakan, Ic Charging tidak bermasalah, jika pas kalian, Di Cas kamu lihat jarum Amper meter jika jarum amper meter tidak naik, itu bisa jadi Ic Charging yang bermasalah, atau Usb Konektor Charging, atau jalur yang bermasalah.

Saya menemukan masalah pada hp andromax a di cas malah berkurang, yang 3 bulan yang lalu kalau di cas hp dicas tapi tidak mengisi, dengan saya terlusuri permasalah done, tutorial ini berlaku untuk semua jenis hp android mrek apah saja, Contoh Xiaomi, Samsung, Andromax, LG, Acer, Lenovo, Advan, Evercorss,Oppo, Vivo dan untuk merk yang lainya.

Terkait bisa memecahkan masalah"

  • mengapa hp dicas malah berkurang dayanya
  • dicas malah berkurang kenapa
  • baterai android di charge malah berkurang
  • andromax a di cas malah berkurang
  • cara mengatasi baterai hp yang tidak bisa penuh
  • hp dicas tapi tidak mengisi
  • andromax a dicas malah berkurang
  • kenapa hp dicas lama penuh

Cara Atasi Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang


1. Silahkan kalian cas menggunakan Power Supply dengan tegangan 5 Volt, dan pastikan Jarum Amper Meter bergerak ke angka 03/04 , jika naik maka Ic Charging tidak bermasalah, Jika sebaliknya Jarum Amper Meter tidak Naik, Ic Charging , jalur Charging, Usb Charging yang bermasalah.

2. Kalin bongkar, Masin hp Android kalian, dan cari Letak IC Charging, kemudian kalian cari Resistor dari IC Charging yang tersambung pada Port Batre , kalau untuk kode Resistor pasti beda2 , untuk Ciri-Cirinya berdekatan dengan IC Charging dan Konektor Batre, ukuran Resistor agar lebih besar dari yang lain, ada yang warna Hitam dan Putih, kamu bisa lihat pada gambar di bawah ini.  Contoh saja.

Cara Atasi Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang


dicas malah berkurang kenapa

mengapa hp dicas malah berkurang dayanya

hp dicas tapi tidak mengisi

3 . Jika Terjadi Rusak pada Resistor tersebut pada akan terjadi Pengisian Usb Charging Cas paslu, jadi kalau kita CAs, menggunakan Power Supply, maka jarum Amper Meter akan naik. Hingga 03/04 Amper, padahal , Batre tidak mengisi.

4. Pada Intinya begini Jadi kalau Hp Posisi lagi di pakai pasti Batre akan otomatis terkuras/tersedoot,atau jadi berkurang, jadi meskipun kita sambil Cas, maka batre akan berkurang,  karna di sebabkan Resistor tersebut rusak atau bermanasalah,karna terjadi pengisian palsu usb cas, ituh yang saya bisa sampaikan untuk kalian,untuk pengalaman saya menjadi Teknisi Ponsel.

5. Jadi batre tidak akan mengisi padahal Ic Charging, dan Usb konektor Charging tidak masalah, Lier oge kena sirah Oge, nulisna jeng ngajalaskan kena oge. Yut yut.

Warning...!!!

Jadi bagi kalian, bisa krim Pic/ gambar pada Kontak Wa pada menu di atas, semoga admin blog kami bisa mebantu kalian.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa bahaskan ke pada kalian tentang masalah Cara Atasi Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang, kenapa hp dicas lama penuh, atau lainya , itu masalahnya, kami di sini cuman ingin memberikan pengalaman saya selama menangi permasalah,mengapa hp dicas malah berkurang dayanya,dicas malah berkurang kenapa,baterai android di charge malah berkurang,andromax a di cas malah berkurang,cara mengatasi baterai hp yang tidak bisa penuh,hp dicas tapi tidak mengisi,andromax a dicas malah berkurang dan kenapa hp dicas lama penuh.

Cukup sampai dis ini saja semoga artikel kami bisa membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam , By adanichell.
adanichell tool pro