Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus C (Z007) Bootloop Bandel

Cara Flash Asus C (Z007) Bootloop Bandel - Kembali lagi di blog adanichell, saya hari ini mengalami kesulitan untuk flash hp  Asus C (Z007) yang salalu flash Failed pada saat flash  Asus C (Z007) via Fastboot mode, dengan beberapah kali saya mencoba nya terus saja Failed,  emang sudah di yatakan emmc sudah bermasalah, tapi saya ngotot terus menerus supaya asus c z007 ini bisa kembali normal.

Dengan saya flash via ufi box juga sama, error failed pada saat flash, dengan rasa penasaran saya , terus mencoba untuk cara mengatasi, hp Asus C (Z007) yang bootlop bandel sakaligus, proses flashing failed, di sini saya akan bahas ka pada kalian, sekaligus cara flashing  Asus C (Z007) yang bootloop nya bandel terus, agan bisa langsung saja ikuti cara yang saya akan kasih ke pada kalian, pada halaman di bawah ini.
Cara Flash Asus C (Z007) Bootloop Bandel

Yang penting Hp Asus C (Z007) masih bisa masuk ke menu Droidboot, untuk flash via Flastboot untuk flash Trwp /CWM Asus C (Z007), untuk maslah asus zenfone c tidak bisa masuk droidboot ini berbeda lagi , tar saya bikin ini artikel terpisah untuk cara mengatasi asus zenfone c tidak bisa masuk droidboot, pada artikel berikutnya, sekarang kita bahasakan Cara Flash Asus C (Z007) Bootloop Bandel, dan Flash Asus C (Z007) Error Failed, silahkan kalian download bahan-bahanya di bawah ini.

Usb Driver Adb Fastboot
Format File Zip/Rar
Total Size 14 MB
Free Download Via Google Drive

Twrp/CWM Asus C (Z007)
Format File Zip/Rar
Total Size 6 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Asus C (Z007) Via SD Card
Format File Zip/Rar
Total Size 804 MB
Free Download Via Google Drive

SuperSU-v2.65-20151226141550
Format File Zip/Rar
Total Size 6 MB
Free Download Via Google Drive


Cara Flash Asus C (Z007) Bootloop Bandel


  • Sipakan Kartu SD Card minimal 2 GB, dan extrak bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan pilih Install terlebih dahulu Usb Driver Adb Fastboot.
  • Ambil Hp Asus C (Z007) dan ushakan batre minimal 80%, dan coba agan matikan hp kalian, dan siapkan kabel Usb , dan sambungkan pada Port USB komputer/laptop agan.
  • Copy SuperSU-v2.65-20151226141550.zip dan UL-ASUS_Z007-WW-4.11.40.179-user.zip, pada kartu SD CARD,sekarang kamu masukan pada Port Katus memori . 
  • Sekarang agan Tekan Tombol Power dan Volume atas, jika sudah bergetar agan, lepaskan tombol Power, hingga masuk ke menu Droidboot Fastboot.
  • Sambungkan Pada Kebel USB , yang sudah tersambung pada Port PC yang tadi, maka Usb Driver Fastboot, akan meng install secara otomatis, jika sudah terbaca, sekarang kalian buka , Folder Twrp/CWM Asus C (Z007) buka file bat yang bernama cai_dat_CWM, dan tulisakan ACCEPT, jika Usb Driver Fastbot sudah terbaca, maka Tuliskan lagi. T4, maka Proses pemasangan Twrp/CWM Asus C (Z007) di mulai.
  • Jika sudah masuk pada Twrp/CWM kamu lakukan terlebih dahulu Wipe data, dan pilih Install UL-ASUS_Z007-WW-4.11.40.179-user.zip, dan setelah ituh, kami Install SuperSU-v2.65-20151226141550.zip, takut terjadi Imei Null, jadi kalian ga sudah Root lagi.
  • Sekarang kalian, tunggu sampai bener-bener Proses flashing berjalan lancar, sampai sukses, mungkin Proses flashing dan cara pasang Twrp/CWM Asus C (Z007) dan Root Asus C (Z007) sudah selesai sampai di sini.


Itulah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian tentang cara mengatasi Asus C (Z007) Bootloop Bandel atau Error Failed flashing, semoga saja artikel kami bisa membantu kalian untuk cara mengatasi permasalahan, pada Asus C (Z007) , dengan cara ini sama saja kita flash Asus C (Z007) Via Sd CARD, mngkin bedanya kita Flash via TRWP.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan kada pada kalian , semoga artikel kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya, semoga berhasilnya, jika kalian ada pesan pada admin blog kami, silahkan kalian tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, wasalam By Adanichell.


adanichell tool pro