Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe

Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe - di sini saya akan membahas tentang bagai mana Cara Flash Hp Samsung Untuk Semua Tipe,aplkasi odin ini bisa di untuk flash semua jenis samsung hanya mengunakan satu aplikasi yaitu aplikasi odin, tentunya bagi kalian yang mau memulai belajar proses flashing pasti kamu bingung untuk memilih aplikasi apahkah yang cocok buat semua tipe merk samsung, saya juga waktu dulu sama kaya kalain ,karna saya di sini berbagi berpengalaman saya untuk berbagi ilimu tentang cara flahi dan juga tips dan trik android.

Saya senang sekali ingin memberikan sedikit ilmu tentang cara flash hp samsung untuk semua tipe, yang penting kamu harus niat dan harus mempunyai komputer/laptop minimal komputer/laptop di atas pc p4(pentium 4) ke atas baru bisa.

Aplikasi odin ini bisa anda gunakan windows apa saja contoh sebagai berikut windows xp/7/8/9/10/11/12 dan lain sebagainya aplikasi odin bisa di guanakan, karna aplikasi odin ini adalah Odin samsung full version windows, jika kalin minat mau belajar flashing hp samsuung semua tipe saya yakin kamu bisa, yang pentig kamu ada niat dan rajin membaca blog-blog yang membahas tentang android contoh blog saya ini membahas tentan tips dan trik android ,jadi kamu wajib membaca artikel keseluruhan isi yang saya sudah di tulikkan pada blog kami ini.

Sebelum kita mamulai tutoril cara flash hp samsung android semua tipe ada bahan-bahan yang kita butuhkan untuk sebebelum proses flashing di mulai , kamu harus mempunya USB driver samsung berikut Odin v03 samung, dan satau buah  Firmware yang sesuwai tipe yang kalian, akan prekaktekan dengan versi hp kalain, silahkan kamu download bahan-bahan yang kami sudah di sediyakan untuk kalain pada halaman tertentu.

Downoad bahan-bahan flashing hp samsung.

> Downlad : Usb Driver samsung (Google drive)
> Downlad : Odin3 v3.09 samsung (Google drive)
> Downlad : Firmware samsung yang anda gunakan (Google drive)
> Downlad : Password halaman sini

Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe.

1. Extrak saja semua bahan-bahan yang kalian sudah download tadi di atas, kemudian kamu instal Usb Driver samsung dengan klik muse open dan pilih Run as administrator dan tunggu hingga mencapai pinish 100% , dan lakukan resert komputer /laptop.

2. Berikutnya kamu bukan folder yang bernama Odin dan cari di dalam folder Odin cari yang bernama Odin3 v3.09.exe , kemudian kamu buka saja, lalu abai saja dulu.

3. Kamu ambil hp samsung android kalain, dengan menekan "Tombol Volume atas + Home +Tombol Power" hingga masuk ke menu Download mode Contoh sebagai berikut.

Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe

4. Dengan posisi di atas kamu ambil satu buah kabel USB /data yang masih bagus ,kamu sambungkan Konetor USB Hp android samsung berikut pada Port USB Komputer/laptop pada bagian mana saja .

5. Kemudian kamu buka aplkasi Odin maka ada peringatan ID COM 04 atau yang lainya tergantung kamu menghubungkan port usb tadi contoh sebagai berikut.

Driver USB telah terbaca

6. Berikutnya kamu ambil dan Extrak Firmware samsung yang ada gunakan.
Lalu kamu buka aplkasi Odin dan pilih menu PDA dan kamu coba arah kan muse kamu cari  Firmware samsung yang ada gunakan yang sudah di extrak tadi barusan kamu bisa lihat pada gambar di bawah itu sebagai contoh.

Klik Menu Tombol Pda  dan start

7. Langkah terakhir kamu tinggal tekan saja Menu Start maka proses flashing akan berjalan secara otomatis jika sudah tanpil logo Reset!/Pass!! tergantung versi odin yang kamu gunakan maka proses Flashing Hp Samsung Semua Tipe teleah selesai.

proses flashing telah selesai

8. Maka hp samung android kalain akan Restrd secara otomatis setelah ada penuh menu Download mode mencapai 100% pada samsung kalain, maka proses flashing telah selesai.

Kamu tinggal tunggu saja hingga masuk ke menu awal ,maka proses loading akan sedikit apa lama, kamu tunggu saja hingga 5/10 mnt ,maka hp samsung android kalian akan kembali seperti ke Setelan pabrik Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe telah beres.


Maka proses flashing Hp Samsung Semua Tipe telah selesai ,semoga dengan cara ini hp samsung kalain bisa kembali seperti semula, jika kalian mengalami ke gagalan pada saat proses flashing samsung semua tipe ini, kamu bisa baca dan pereaktekan ulang lagi dari awal ,jika masih tetap bingung kalian bisa meminta bantuan admin untuk meyelasai maslah yang bagi kami itu sulit, kamu bisa serat dengan kata-kata yang sesuwai topik judul postingan ini.Silahkan kamu tuliskan saja pada kotak kolom halaman comentar pada halaman dibawah.

Semoga saya bisa membantu kalian , mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe ini ,jangan lupa jika kalian suka pada artikel kami ini, tolong bantu di Shre/ping dengan menekan menu pada halaman di bawah,jika kalian minat untuk menjadi langgan blog kami secara gratis kamu bisa klik saja menu SUBSCRIBE setelah artikel ini, sampai jumpa di tutorial berikutnya, sampai jumpa salama sukses selalu by adanichell.

adanichell tool pro