Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 SC-02E

Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 SC-02E - Inilah artikel yang mebahas tentang Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 SC-02E yang mengalami bootloop, dengan saya mencoba di flashing mengunakan firmware samsung galaxy note 2 sc-02e via odin ,teryata hp samsung galaxy note 2 sc-02e bisa kembali pulih kembali dari semula, nah jadi bagi kalian yang masih belum tau cara mengatasi hp samsung galaxy note 2 sc-02e seperti bootloop,unbrick,lupa pola ,lupa kata sandi dan lupa password ,kalian bisa di atasi dengan cara flashing via odin lewat komputer/laptop.

Tunggu apa lagi ikuti saja tutorial yang saya akan berikan ke pada kalian secara gratis pada halaman tersebut, sebelum kalian melakun tutorial cara samsung galaxy note 2 sc-02e kamu punya bahan-bahan yang kita butuhkan pada saat proses flashing di mulai ,contoh sebagai berikut USB driver samsung ,aplikasi odin v 3 berikut firmware samsung galaxy note 2 sc-02e yang kalian gunakan saat ini ,silahkan kamu download terlebih dahulu bahan-bahan pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 SC-02E

Downlolad sebelum flashing di mulai

Download : USB Driver Samsung (Google drive)
Download : Odin V3 Samsung (Google drive)
Download : Firmware Samsung Galaxy Note 2 SC-02E (Google drive)

Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 SC-02E


  • Extrak yang sudah kamu download barusan , dan buka folder Usb driver samsung ,kemudian kamu instal terlebih dahulu.
  • Extrak lagi Odin v3 dan kamu buka di foldernya dan kamu cari yang bernama odin_v3.exe dan tekan open Run as administrator.
  • Extrak lagi Firmware Samsung Galaxy Note 2 SC-02E dan kamu simpan di mana saja yang mudah kamu cari.dan kamu buka lagi aplikasi Odin v3 plih Menu PDA dan arahkan kunsur muse ke Firmware Samsung Galaxy Note 2 SC-02E yang sudah kamu extrak tadi barusan.
  • Kemudian kamu tunggu hingga proses selesai, dan kamu ambil hpSamsung Galaxy Note 2 SC-02E dan coba kamu untuk Matikan dengan menekan tombol power On/OF tunggu sampai bener-bener posisi mati.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/data yang masih bagus.sambungkan ke Port USB komputer/laptop berikut ke Konektor Batre hp kalian.
  • Kemudian kamu lihat Aplikasi Odin v3 jika sudah ada bacan ID COM 04 atau yang lain tergantung Port Usb yang sambungkan tadi.
  • Salanjutnya kamu pilih menu Start maka proses flash akan berjalan secara otomatis, maka kamu tunggal tunggu saja hinggal mencapai angka 100%, maka akan ada Logo atau tulisan PASS!! ,maka hp Samsung Galaxy Note 2 SC-02E akan merestart secara otomatis.
  • Maka kamu tinggal tunggu saja hingga loading masuk ke menu tanpilan awal , dan kamu setting seperti biyasanya Conroh sebagainya berikut , Setting bahasa ,email,tgl dan waktu ,maka proses flashing Samsung Galaxy Note 2 SC-02E telah selesai sampai di sini.


Itulah artikel tentang Cara Flash Samsung Galaxy Note 2 SC-02E, semoga seleah kalian mambaca artikel kami barusan semoga hp Samsung Galaxy Note 2 SC-02E bisa kembali pulih dari sebelumnya maka dari itu jangan lupa jika kalian suka pada artikel ini ,silahkan bantu Di Ping dengan menekan tombol Shre pada halaman di bawah berikut,dan jangan lupa sekalian masukan email kalian di kotak menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami.

Hanya itu saja yang saya bisa ucapkan ke pada kalian semoga artikel kami bisa bermanpat dan berguna untuk kalian , jika kalian masih bingung pada tutorial ini, silahkan kamu bisa untuk meminta bantu Admin Blog kami AdaniChell tinggal saja pesan kalian pada halaman kotak komentar pada halaman di bawah tersebut, sampai jumpa di tutorial berikutnya salam sukses By.Adanichell.

adanichell tool pro