Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Note SC-05D Via Odin

Cara Flash Samsung Galaxy Note SC-05D Via Odin - Kembali dengan saya adnichell di sini akan berbagi Cara Flash Samsung Galaxy Note SC-05D Via Odin , bagi kalian yang masih mencari tutorial cara flash samsung galaxy note sc-05d via odin, kamu bisa ikuti dengan langkah tutorial ini, banyak sekali yang sering terjadi pada samsung galaxy note sc-05d yang mengalami bootloop,lemot,heng logo ,lupa pola ,lupa kata sandi ,lupa email dan password bisa di atasi dengan cara flash ulang samsung galaxy note sc-05d via odin.

Jika kalian masih belum tau cara flashing samsung galaxy note sc-05d ? kalian jangan lah kawatir lagi karna saya di sini baru saja menjalankan satu buah flashing samsung galaxy note sc-05d yang mengalamo bootloop. bisa kembali pulih setelah melakukan flashing ulang dengan Firmware samsung galaxy note sc-05d yang saya sudah download di bah google, sebelum kita memulai tutorial ini kamu bisa download bahan-bahan yang di butuhkan seperti Usb driver samsung dan flash Odin dan juga satu buah Firmware samsung galaxy note sc-05d yang sama versi.

Cara Flash Samsung Galaxy Note SC-05D

Kalian bisa langsung saja download bahan-bahan yang di butuhkan pada halaman tersebut ? tunggu apa lagi download sekarang juga pada halaman di bawah secara gratis.

Download Bahan-bahan Flashing Samsung Galaxy Note SC-05D

Download : USB Driver Samsung  Galaxy Note SC-05D (Google drive)
Download : Odin Samsung (Google drive)
Download : Firmware Samsung  Galaxy Note SC-05D (Google drive)
Ambil Password halaman sini..

Cara Flash Samsung Galaxy Note SC-05D


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy Note SC-05D yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy Note SC-05D dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB driver Samsung Galaxy Note SC-05D akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy Note SC-05D akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Itulah tutorial yang saya bisa terangkan ke pada kalian semoga artikel Cara Flash Samsung Galaxy Note SC-05D, bisa membantu kalian, jangan lupa jika kalian ada belum cukup paham/mengerti pada tutorial yang tulsikan pada halaman atas? kalian bisa meminta bantuan Admin Blog kami dengan menuliskan kata-kata kalian pada halaman kotak kementar di halaman di bawah, semoga admin blog kami bisa membantu kalian cara mengatasi hp Samsung Galaxy Note SC-05D yang terjadi pada hp kalian.

Jik kalian sudah membaca artikel ini silahkan kamu Share dengan menekan tombol di bawah ini agar blog kami bisa menjadi lebih banyak pengunjung ,kami juga akan lebih giat untuk membuat artikal yang bisa bermanpaat dan berguna bagi kalian, silahkan jika kalian berminat untuk menjadi langganan blog kami? Tulisakan dan Masukan Email kalian di bawah ada kotak SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis untuk selamanya, sampai jumpa di tutorial berikutnya.

adanichell tool pro