Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E

Cara Flash Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E - Selamat malam di sini saya akan membuat tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E bagi kalian yang mengalami permasalahan bootloop, dengan saya coba dengan flash ulang mengunakan Firmware samsung galaxy tab 7.7 plus sc-01e mengunakan Odin v03 hasil 100% sukses, jadi bagi sobat-sobat yang mempunyai samsung galaxy tab 7.7 plus sc-01e yang bootloop,matot,mentog di logo, lupa password,lupa pola ,lupa email,lupa sandi bisa di atasi dengan cara flash ulang dengan cara yang kami akan tulis di bawah.

Sekarang bagi agan yang masih kebingungan untuk mencari solusi cara mengatasi hall permasalahan seperti di atas, agan jangan lagi kawatir pastiya Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E akan kembali normal lagi. Dengan pasti samsung galaxy tab 7.7 plus sc-01e agan akan bisa kembali pulih setelah membaca artikel tentang Cara flash samsung galaxy tab 7.7 plus sc-01e via odin , jadi bagi agan yang masih belum tau cara mngatasi samsung galaxy tab 7.7 plus sc-01e bootloop ikutilah langkah-langkah tutorial yang kami akan tulis pada halaman di bawah.

Cara Flash Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E

Sebelum kalian mau melakukan tutorial cara flash samsung galaxy tab 7.7 plus sc-01e ini , ada bahan-bahan yang kita butuhkan untuk proses flashing ,kalian bisa mendapatkanya secara gratis pada halaman di bawah silkan kamu download bahan-bahan sebagai contoh berikut ini Usb Driver ,odin v03 dan berikut satu buah Firmware samsung galaxy tab 7.7 plus sc-01e, silahkan kamu download pada halaman tersebut.

Download bahan-bahan flashing Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E

> Download : Usb Driver Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E
> Download : Odin V03
> Download : Firmware Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E
> Download : Password halaman sini

Cara Flash Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E


  • Extrak yang kamu sudah download bahan-bahanya di atasi kemudian kamu buka Usb driver samsung dan Instal pada komputer/laptop kalian.
  • Extrak lagi juga Odin v03 dan buka folder Odin dan cari file yang bernama Odin_v03.exe pilih Open lalu pilih Run as administrator lalu abaikan saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu Extrak Firmware Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E buka aplikasi Odin Klik menu PDA dan arah konsur muse kalian ke Firmware Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E yang sudah kamu extrak tadi pilih Open dan tunggu proses sampai selesai.
  • Sekarang ambil Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E dan kamu coba Matikan dengan menekan tombol Power ON OF dan kamu tunggu sampai bener-bener keadan mati. 
  • Berikutnya dan kamu coba yalahkan lagi Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E dengan menekan tombol Power + Home Volume Atas secara bersamaan sampai masuk ke menu Download Mode.
  • Selanjutnya kamu ambil Kabel USB dan coba kamu sambungkan ke Port USb komputer/laptop pada bagian mana saja. Berikut kabel Usb ke konektor Usb tab samsung.
  • Langkah maka Usb driver samsung akan terbaca di Odin dengan tanda bacan ID COM 04 selanjutnya Klik saja menu Start maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Langkah terakhir kamu tinggal tunggu saja hingga ada logo PASS!! maka proses flashing telah selesai.


Kemudian kamu tinggal tunggu saja Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E hingga masuk ke menu awal ,maka loading awal akan sedikit aga lama ,karan di setiap pada saat sudah melakukan flash ulang maka loading awal akan sedikit lama.

Mungkin hanya itu saja yang bisa bahaskan tentang Cara Flash Samsung Galaxy Tab 7.7 Plus SC-01E semoga artikel kami bisa berguna dan bermanpaat bagi kalian ,jika kalian masih bingung pada tutorial ini ,kamu bisa tuliskan saja pesan kalian pada halaman kotak komentar blog kami pada halaman di bawah ini.

Samapai jumpa di tutorial berikutnya ,jangan lupa jika kalian menyukai artikel yang kami pos ini kalian bisa bantu shre saja pada Facebook dan google + dan silahkan jika kalian minat untuk menjadi langgan blog kamu silahkan tekan menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis sampai jumpa di tutorial berikutnya salam sukses untuk anda by adanichell..

adanichell tool pro