Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 bootloop Via Odin

Cara Flash Galaxy S4 Mini GT-I9190 bootloop Via Odin - Pada siang ini saya baru saja bangun tidur , ada teman yang membawa hp samsung galaxy s4 mini gt-i9190, bootloop , minta flash ulang, langsung saya yalah komputer saya dan searching google untuk mencari firmware galaxy s4 mini gt-i9190, saya langsung saya coba flash mengunakan odin ,alahmdulilah hp samsung galaxy s4 mini gt-i9190 bisa kembali normal lagi.

Bagi kalian yang mengalami bootloop,lemot,mentog di logo, lupa pola dan lupa kata sandi masih bisa di flash ulang, kalau dengan ke adaan matot raya nya untuk hp samsung tidak bisa, karna di setiap kita mau flashing merk hp kita harus masuk terlebih dahulu ke menu Download Mode, baru bisa, jadi mustahil kalau untuk hp mark samsung bisa di flash ke matot (Mati total).

Cara Flash Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 bootloop Via Odin

Silahkan kamu download bahan-bahan sebelum proses di mulai, contoh sebagai berikut, Usb Driver Samsung, Odin v.3,9 dan berikut satu buah Firmware bawan Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190, silahkan kamu download sekrang juga bahan-bahan pada halaman berikut.

Download bahan-bahan flash Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190

Download - Usb Driver Samsung - Google drive
Download - Odin v3.9 Samsung - Google drive
Download - Firmware Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 - Google drive
Password - adanichell

Cara Flash Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 Via Odin


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file didalamnya yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 yang sudah di extrak di simpan tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik dan tunggu hingga bener-bener keadan mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol "Volume Atas + Home Power On /Of" secara bersaman hingga masuk ke menu Downloading Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger hp kamu .
  • Maka USB driver Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190 akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Mungkin proses flashing samsung galaxy s4 mini gt-i9190 telah selesai sampai di sini, jika kalin mengalami ke gagalan, kamu bisa ulangi dari awal, takut ada ke sahalan pada saat kamu melakukan flashing, kamu bisa baca dan perak tekan sesuwai artikal yang saya sudah tuliskan pada halaman di atas.

Kamu bisa juga untuk meminta penjelas admin untuk membantu kalian dengan cara ? tinggal pesan kalin , pada halaman bawah , cukup samapai di sini trimakasih kalian telah berkunjung di blog kami semoga artikal kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian sampai jumpa di tutorial berikutnnya wasalam.

adanichell tool pro