Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Menggunakan Sp Flash Tool Untuk Cpu Mtk

Cara Flashing Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc - Mungkin kali ini saya akan membuat satu buah Cara flashing/flash hp android dengan Flashtool Lewat Pc, terkadang hp android yang kita dipakai secara tiba-tiba bisa bootloop, dan sering heng logo android DLL, pastinya kalau kita terus menerus sering mengunakan hp android kita jadi akan kelaman ada kerusakan pada Aplikasi/ Software pada hp tersebut, maka dari ini kita harus belajar memeperbaiki hp seperti bootloop, mati total , heng logo,lemot,virus, dan juga mati suri itu bisa saja kita atasi sendriri yang pnting kamu tau cara atasinya . Maka saya di sini akan kasih anda ilimu yang bisa bermanpaat bgi kali cara flashing/flash ualng pada semua merk tipe hp android ,yang penting kamu sudah meiliki bahan bahan seperti sp flash tools driver Usb Android, Dan juga Firmware yang sesuwai kita gunakan.

Saya di sini akan sedikit jalaskan bagai mana cara mudah Cara Flashing Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc agar hp yang kita flashing bisa kembali seperti semula / seperti anda beli di toko ,bahakan lebih dari itu jika anda flashing dengan Firmware yang anda miliki pasti hp android Smartphone akan menjadi persi terbaru , sebelum anda mau menjalankan porses flashing Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc anda hanya membutuhkan satau buah komputer/pc dan laptop , dan kabel Usb/data android, aplikasi /Software yang kita harus di psang pada pc/latop kita seperti sp flash tools,Mtk Usb Driver android dan Firmware yang sesuwai sama dengan tipe hp android Smartphone yang kamu miliki.

Bagai kamu yang mau bejalar flashing/flash ulang hp android mengunakan Flashtool Lewat Pc itu cara sangat mudah yang penting kita sering prektekan dan rajin membaca tentang cara flash, maka alangkah baiknya kamu mari kita belajar bersama sama- di sini Cara Flashing Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc, agar sobat nantinya bisa melakukan itu semuwanya sendriri, saya pun sama kaya kalin beleum bisa Cara Flashing Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc , dengan saya terus menerus belajar dan sambil prektekan kan alhamdulillah saya bisa melakukan itu sendriri , bahkan saya di rumah saya menerima flash ulang untuk semua merk hp android Smartphone.

Giamana ? apahkah sobat mau belajar Cara Flashing Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc ,jika anda mau kamu bisa ikuti saja pada langkah-langkah pada berikut di bawah ini, tapi sebelum anda menjalan proses faslhing ualng Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc anda bisa dowload bahan bahan yang di butuhkan untuk melakukan flahing Hp Android anda seperti aplikasi yaitu Sp Flash Tools ,Driver USb COm Android, dan  Firmware sesuwai milik anda yang sudah file MT6582_Android_scatter. Silihkan kamu download saja pada halaman di bawah tersebut.

Langkah Pertama Sebelum Flashing Hp Android Dengan Flashtool

* Download Mtk Driver Usb All Smartphone android 
* Download Smart Phone Flash Tool All Version
* Download Firmware Yang sama dengan Tipe merk hp android kamu miliki


Berikutnya proses flashing mengunkan Flashtool Lewat Pc


  • Extrakan yang kamu sudah download Mtk Driver Usb All Smartphone android 
  • Extrakan Smart Phone Flash Tool All Version berikut Firmware Yang sama dengan Tipe merk hp android kamu miliki.
  • Berikutnya kamu Install Mtk Driver Usb All terebih dahulu pada pc/laptop yang kamu miliki seperti tampilan di bawah tersebut.
cara  Mtk Driver Usb All Smartphone android

Jika audah kamu install driver Mtk Driver Usb All Smartphone pada pc/latop anda alangkah baiknya anda Lakukan Restart Ulang pada pc/laptop agar yang kamu install barusan bisa berkerja dengan baik.
  • Selanjutnya Ekstrak Lagi juga Flash Tools dan Frimware Android yang sudah di download di halaman atas.
  • Langakah berikutnyaa buka folder hasil ekstrak "Flash Tools" Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" dengan cara klik kanan pilih Run as administrator dan tunggu hinga bebrapah menit.
  • Berikutnya buka App Flash Tools terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" lalu cari file MT6582_Android_scatter Yang ada di dalam Frimware pilih file tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja.. Contoh Pada gambar di bawah tersebut..
tersebut kemudian klik Open
  • Langkah Berikutnya kamu buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas menu Download yang ada di software Flash tools tersbut 
  • Seperti pada gambar di bawah ini Klik menu download seperti garis merah tersebut.
Setelah klik Download
  • Kemudian kamu ambil Hp Smartphone Android dan Tekan "Tombol Porwer" agar Smartphone Android dalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satubauh Kabel "USB/ DATA" yang masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol "Volume Up" maka driver USB akan berjalan secara otomatis. 
  • Maka proses flashing juga akan berjalan dan tunggu sampai hingga samapai selesai Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool Cabut kembali dan hubungungkan kembali hingga seperti tanda merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
 Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool
  • Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika Android tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  • Apabila proses Android sudah selesai akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau seperti pada gambar berikut ini
keluar ceklis
  • keluar ceklis lingkaran hijau
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Android dari PC dan kamu Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama mungkin masih dalam porses penerapan sistem pada Smartphone )
  • Jika Proses Flashing Android sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal seting saja Dll Sepserti anda beli waktu dulu yang baru.

Giamana...? apahkah anda bisa malakukan flashing ualng itu sendiri jika soabt masih bingung pada artikel di atasi anda bisa menayakan saja lewat kotak comentar di bawah , sobat jangan malu dan sunkan maka saya akan membantu kalin ,agar sobat bisa melakukan flashing ulang android dengan  Flashtool Lewat Pc itu sendiri , jika anda masih ragu dan masih bimbang takut ada yang salah anda bisa contak admin saya siap untuk membantu kalain,munkin hanya samapai di sini saja pada artikel tentang Cara Flashing Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc ,semoga artikel kami ini bisa berguna dan cukup bermanpaat bagi kalin dan kita semuwanya.

Jika anda suka pada postingan ini Cara Flashing Hp Android Dengan Flashtool Lewat Pc anda bisa like dan shree dan juga untuk berlanganan di blog saya agar nantinya sobat ge ketinggalan info info penting tentang cara flashing android lainya ,cukup sekian terimakasih anda telah membaca artikel kami barusan wasalam. 
adanichell tool pro