Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Mido Bootloop 100% Ampuh

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Mido Bootloop 100% Ampuh - Pada pagi saya akan membagikan bagai mana Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Mido Bootloop , jadi bagi kalian yang mengalami bootloop ,matot(Mati total),Unbrik, lupa akun Mi. pada hp android Xiaomi Redmi Note 4x Mido, kamu jangan lah kawatir lagi, karna saya di sini akan membagikan trik ampuh cara mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x Mido bootloop ,matot(Mati total) Unbrik, lupa akun Mi dengan cara flashing ulang menggunakan MiFlash.

Dari awal saja juga sempet kebingungan ,saya mendapatkan suwatu tugas untuk flashing hp android  Xiaomi Redmi Note 4x, sedang orang yang mebawa ke konter kami ,saya taya itu hp  Xiaomi Redmi Note 4x tipe apah ..,? kan ada banyak jenis untuk Xiaomi Redmi Note 4, ada  Xiaomi Redmi Note 4x , Xiaomi Redmi Note 4x PremXiaomi Redmi Note 4x ProXiaomi Redmi Note 4 mido, dengan cara cek saja menguanakan aplikasi untuk mengatahui jenis Os Firmware yang di gunakan  Xiaomi Redmi Note 4 ini dengan aplikasi Miracle Box ,jika kalian mau tau lanjut masuk ke halaman sini untuk Cara Mengatahui Versi Firmware Android dengan ke adaa bootloop.matot.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Mido Bootloop 100% Ampuh

Jadi sekarang saya sudah tau apah dan tipe apah yang di gunakan Xiaomi Redmi Note 4x, dengan begituh saya langsung saja coba flash ulang dengan hasil download firmware di google dengan versi Firmware mido_global_images_V8.1.15.0.MCFMIDI, dengan saya coba flash teryata hasil sangat memuwaskan, jadi bagi kalian yang mangalami hall seperti yang di alami saya sekarang kami bisa coba gunakan cara ini.

Sebelum kalian untuk memulai langkah tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Mido kalian harus mendownload bahan-bahan yang kami telah di sediyakan pada halaman di bawah ini , silahkan kamu download saja bahan-bahan seperti USb Driver Qualcomm Snapdragon , MiFlash Tool dan Firmware Xiaomi Redmi Note 4x Mido, silahkan kamu download saja langsung secara gratis.

Download Bahan-Bahan Flashing Xiaomi Redmi Note 4x Mido

Download - USb Driver Qualcomm Snapdragon - Google drive
Download - MiflashToll- Google drive
Download - Firmware mido_global_images_V8.1.15.0.MCFMIDI - Google drive
Password - Ambil saja halaman sini - Gratis

Tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Via MiFlash

1. Kamu Extrak saja semua file yang sudah kamu download pada halaman di atas.
2.Kemudian kamu Instal Terlebih dahulu USb Driver Qualcomm Snapdragon berikut MiFlash Tool, jika sudah kamu abai saja dulu.
3. Kamu ambil Firmware Xiaomi Redmi Note 4x (mido_global_images_V8.1.15.0.MCFMIDI_20170216.0000.00_6.0_global_2ba4e9a900.tgz)
Rubah menjadi nama 
(mido_global_images_V8.1.15.0.MCFMIDI_20170216.0000.00_6.0_global_2ba4e9a900.rar)
4. langkah berikutnya kamu Extrak saja dan simpan di mena saja, sekarang kamu buka aplikasi Miflash dan tekan Menu Browse dan arah ke Firmware Xiaomi Redmi Note 4x Mido yang sudah kamu simpan tadi.

 Menu Browse dan arah ke Firmware Xiaomi Redmi Note 4 Mido

5. Langkah berikutnya kamu ambil hp Xiaomi Redmi Note 4x Mido dan bongkar kesing belakang untuk mencari test point.

test point Xiaomi Redmi Note 4 Mido

6. Kemudian kamu siyapakan kabel USb Dan sambungkan pada komputer/laptop anda, kamu kamu Konlet kan pada Test Point kemudian kamu sambungkan pada Kebel USb tadi dan lepas kebel Konlet Test Point tadi dengan posisi Batre tidak terpasang.
7. Jika komputer sudah bisa membaca akan tanpil seperti di bawah ini ,kamu bisa cek di Computer Menagement, jika sudah pada gambar di bawah ini berati Usb Driver Xiaomi Redmi Note 4x udah terbaca .

Computer Menagement

8. Berikutnya kamu tekan Menu pada Miflash pilih Refresh jika sudah terbaca Id COM berati proses flashing posisi sudah bisa ready.
9. langakah Terakhir kamu Tekan menu Flash maka proses flashing akan berjalan secara otomatis, nya mungkin Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Mido sudah selesai sampai di sini.


Itulah artikel pembahasan tentang Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Mido Bootloop 100% Ampuh, semoga saja dengan cara ini ,Hp Xiaomi Redmi Note 4x Mido, bisa kembali pulih, jika kalian mengalami ke gagalan pada cara di atas, mohon baca dengan baik, jika sudah bener tapi tetap saja tidak berhasil ,kami bisa meminta bantuan admin blog kami, tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa samapaikan pada tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 Mido Bootloop 100% Ampuh, semoga saja artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi maslas yang terjadi pada Hp Xiaomi Redmi Note 4x Mido ,Bootloop,Matot,Lemot,Lupa Email,lupa Kata sandi,Lupa Akun MI. Semoga saja dengan cara di atas bisa membantu menjadi hp Xiaomi Redmi Note 4x Mido pulih , mungkin hanya samapi disini saja cukup sekian triamakasih mohon maap kurang lebihnya dari saya waslam.
adanichell tool pro