Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Short Protector Pada Mbr Rakitan 12 Ampere

Cara Memasang Short Protector Pada Mbr Rakitan 12 Ampere - Pada siang kali ini saya akan berbagi lagi ke pada kalian cara membuat Mbr rakitan kita sendiri untuk memasang Modul Short Protection dengan Mbr, jadi kalau kita tidak memasangnya Modul Short Protection pada Mbr kita , pasti suwatu kita akan membutuhkan Short Protection, karna di sini saya akan bahaskan ke pada kalian untuk memasang Modul Short Protection di Mbr rakitan dengan cara terpisah dengan mengunakan tombol On /Of.

Apah sih,,,??? untuk kalau kita memasang Modul Short Protection pada mbr kita, nih saya akan jelasakan ke pada kalian , kalau agan mau mejadikan Mbr Rakitan kalian menjadikan Power Supply tegangan untuk ke hp jadi tinggal aktikan saja Short Protection dengan tombol yang kita akan rancang pada halaman di bawah.

Short Protection ini sangat penting untuk di pasang pada Mbr Rakitan ,takut ketika kita untuk mengecek konsumsi arus tegangan , atau menjadikan Mbr kita sebagai pengganti power supply, jika trjadi hubung singkat pada kebel Positif dan negatif, jika kalian tidak memasang Short Protector pada Mbr Rakitan kalian ,jadi kita akan susah untuk mengatahui hubung singkat pada kebel Positif dan negatif.

Cara Memasang Short Protector Pada Mbr Rakitan 12 Ampere

Jadi Short Protector bukan hanya itu saja , kegunanya lebih banyak dari ituh saya akan bahas , satu persatu pada halaman di bawah ini silahkan kamu baca dan pelajari.

Cara dan Kegunaan dan Manfaat Short Protector Pada Mbr rakitan

Penting Mohon Di baca dan Pelajari

1. Bisa mencegah Terjadinya Hubungkan kebel Positif dan kabel negatif
2. Bisa di jadikan Power Supply tengan untuk Batre Hp android
3. Bisa mengecek konsumsi Arus Casan baik atau tidak baiknya contoh Short atau ngisi tidanya, jika terjadi short maka Short Protector akan memutuskan arus yang di keluwarkan pada MBR rakitan.
4. Bisa mengatahui Bila Terjadi Terjadinya Hubungkan kebel Positif dan kabel negatif dengan mengeluwar suara Buzzer Tit Tit.
5. Bisa mengatur konsumsi arus Amper yang akan di keluwarkan pada MBR meskipun Di MBR juga ada Current Adjust tapi kita bisa mengaturnya lagi pada Mudol Short Protector , menambahkan dengan Current Adjust dengan potensio 1k, agar konsumsi yang di keluwarkan pada Mbr 12 mper jadi kita bisa mengaturanya lagi dengan dengan sesuwai kebutuhaan maksimal mesin PBC itu Max 1/ 2 Amper, jadi kalau kamu mengunakan Mbr 12 Amper tanpa kamu atur lagi Current Adjust konsumsi arus amper yang di keluwarkan pada Mbr Rakitan kamu yang ada Mesin Pcb yang tadi normal juga bisa jadi rusak, karna arus yang di keluwarkan pada MBR Rakitan kita itu tidak sesuwai

Contoh : Mbr 12 Amper maka akan ke luwar Arus 12 Amper juga , sedangkan Mesin Android kalau dengan ke adan Kerangka Mesin saja , paling Arus yang di butuhkan hanya Maksimal 1 Amper coba bayang saja.Kalau Mesin Hp android dengan keadan langkap batas maksimal 2 Amper.

maka akan cepat rusak pada mesin PCB Tersebut, semoga kamu mengerti pada yang saya magsud ini, jika kalian tidak mengerti kamu bisa comen saja di bawah.

Sekarang Kita lanjut saja untuk pemasanganya Modul Short Protection sebelum kamu untuk pemasangnya kamu harus sediyakan terlebih dahulu bahan-bahan pada halaman di bawah ini

Bahan-Bahan Memasang Short Protector Pada Mbr Rakitan 12 Ampere

1. Potesio 1K
2. Tombol Saklar On/ Of yang besi
3. Short Protector
4. Kabel Secukupnya
5. Modul Short Protection
6. Pesan bahan-bahan Sekarang juga Di Bukakapak.com

....!!! Untuk mendaptakanya Modul Short Protector kamu bisa pesan di toko pedia
Masuk halaman sini Short Protector

....!!! Jika kalian belum Belum , Mempunyai Skema Rangkaian MBR Baca Cara Membuat Mbr Penghancur Short 12 Ampere

Skema Rangkaian untuk memasang Short Protector Pada Mbr Rakitan 12 Ampere

Skema Rangkaian untuk memasang Short Protector Pada Mbr Rakitan 12 Ampere



Warning ....!!!! Batas Maksimal Tegangan 24 Vol jangan lebih dari 24 Vol maka Modul Short Protector akan rusak.

Mungkin Hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada artikel tentang pembahasan Cara Memasang Short Protector Pada Mbr Rakitan 12 Ampere, semoga bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian dan kita semuwanya, jangan lupa , jika kalian ada pesan buat admin kami , kamu bisa sampai saja lewat kotak komentar di bawah, semoga admin blog kami bisa menjalakan ke pada kalian.

Jangan lupa jika kalaian sudah membaca artikel kami tolong Bantu Shree ,jadi kita intinya saling Berbagi, Ingat Berbagi itu indah, silahkan kamu Shree sekarang juga, jika kalian berminat untuk menjadi langgan di blog kami,,,??? kamu bisa masukan Email kalian pada menu Berlanggan Di blog kami , mungkin hanya ini saja yang bisa sampaikan Cara Memasang Short Protector Pada Mbr Rakitan 12 Ampere, semoga artikel kami bisa bermanpaat untuk semua orang sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.
adanichell tool pro