Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Solusinya Asus Z00RD Tidak Bisa Masuk Factory Reset

Ini Solusinya Asus Z00RD Tidak Bisa Masuk Factory Reset - Pada siang kali ini saya akan berbagi pengalaman ke pada kalian ,tentang Hp Android Asus Z00RD Tidak Bisa Masuk Factory Reset, untuk melakukan flashng via ADB, jadi kita harus masuk terlebih duhulu untuk menu Factory Reset untuk memilih menu Apply Update From ADB baru bisa flashing hp asus z00rd via adb, gimana solusinya hp asus zoord kita tidak bisa masuk ke menu Factory Reset.

Bagi kalian yang mengalami hal yang sama seperti saya ini, saya akan kasih anda trik yang sangat ampuh agar hp asus z00rd kita bisa masuk ke menu Factory Reset, yang penting kamu harus sabar dan mencoba , dengan cara apa saja , dan pada nantinya ituh bisa di buat penglaman untuk sebagai teknisi ponsel, saya akan jelaskan ke pada kalian, kalau hp asus z00rd yang tidak masuk ke menu Factory Reset, itu masalah bukan emmc tapi sytema /program emmc pada bagian boot 1 dan boot 2 ada yang bermasalah entah file tercorup, entah ke napah.

Ini Solusinya Asus Z00RD Tidak Bisa Masuk Factory Reset

Di sini saya akan jelaskan ke pada kalian untuk mengatasi Hp Asus Z00RD yang tidak mau Factory Reset, kita langsung saja pada tutorial pada halaman di bawah ini.

Cara Mengatasi Asus Z00RD Tidak Bisa Masuk Factory Reset

1. Pastikan terlebih duhulu tombol Volume Bawah sudah bener-bener berpungsi, jika tidak bisa maka akan sudah toh untuk masuk ke menu factory Reset, sebaiknya kamu cek tombol nya, dan pastikan tombol volume bawah sudah bisa berpungsi.

2. Kamu harus memalukan Direct emmc menggunakan UFI BOX ,dengan Trik Jumper dengan Test Point Asus Isp Z00RD pada halaman di bawah ini.

Test Point Asus Isp Z00RD

Trik Jumper Asus Z00RD Matot Unbrick

Trik Jumper Asus Z00RD Matot Unbrick

3. Sekarang kamu tinggal download saja File Dump Emmc Asus Z00RD pada halaman di bawah ini secara gratis.

Download - File Dump Emmc Asus Z00RD - Google Drive
Password - Ambil halaman sini Bro - Free

4. Langkah berikutnya kamu lakukan Direct emmc menggunakan UFI - eMMC ToolBox, jika sudah kamu melakukan maka menu Factory Reset akan bisa tanpil lagi. Cz saya juga udah tes 100% sukses, sekarang girilan anda, jika kalian mau mencobanya.

5. Baca halaman sini Cara Flash Asus Z00RD Raw via Fastboot Mode 100% Done

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa samapaikan ke pada kalian tentang Asus Z00RD Tidak Bisa Masuk Factory Reset, karna dengan cara di atas bisa memperbaiki file system prog Emmc, maka sekrang kamu coba untuk masuk ke menu Factory Reset dengan menekan Tombol Volume Bawah Dan Tombol Power secara bersaman jika tanpil logo asus maka lepas tombol Power dan tahan Tombol Volume Bawah, maka menu Factory Reset akan tanpil.

Jadi kamu sekarang bisa melakukan Flash Ulang Asus Z00RD Via Adb, karna menu Factory Reset sudah bisa tanpil ke bali, cukup sekian dari saya semoga saya artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian dan kita semuwanya , mohon maap kurang lebihnya dari saya bay.
adanichell tool pro