Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Ulang Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 Bootloop

Cara Flash Ulang Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 Bootloop, Bagi kamu yang masih bingung untuk mencari solusinya mempuyai hp Smartphone Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 Bootloop cara flashing samsung galaxy mega 5.8 GT-I9152 bootloop via odin.Jadi anda ga usah ke bingiunagan untuk mencari jalan solusinya, Sebenernya hp bootloop itu pada kedalanya pada aplikasi/software yang rusak jadi hp android kalian tidak bisa bekerja dengan baik, semoga dengan cara flash ulang atau bisa dengan cara lain ya itu dengan cara Hard Reset ,dengan cara Tekan Tombol Volume atas + Home + Tombol Power On/Of cara bermasan, tapi dengan cara itu jarang yang berhasil karna, itu tidak bisa pengaruh kalau hp sudah rusak parah.

Jalan satu sataunya ya itu dangan mencoba anda lakukan Flash Ulang Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 dengan firmware Os terbaru ,tapi sebelumnya anda sebelum mau lakukan flash ulang anda bisa cek hp Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 dengan mengunakan pc/laptop takutnya masin Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 ada yang rusak ,saya akan kasih anda caranya pada halaman di bawah.

Kamu ambil satu buah kabel Usb/data dan sambungkan pada port  usb komputer/pc berikut sama hp Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 kalain ,jika pas tersambung kabel Usb pada pc/laptop masih bisa ter indexsi hp Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 pada pc itu masih bisa di tasi ,maka sebalik pc/laptop anda tidak bisa meng index pada saat sambungkan itu tandanya hp Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 ada keruakan pada mesin maka dari itu hp Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 tidak bisa di flash ,maka sebaiknya bawah lah ke toko servise hp, Itu saja saran nya dengan pengalaman saya.

Cara Flash Ulang Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 Bootloop

Sekarang kita mulai saja pada tutorilnya di bawah ini ,tapi sebelum anda mau menjalankan satu buah proses flashing anda bisa download bahan bahan yang di butuhkan yaitu sofware Odindan Samsung Usb driver dan juga sebuah Fimware Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 yang harus sesuai dengan tipe Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 ,anda bisa download bahan bahan yang di butukan pada halaman di bawah ini secara gratis pada halaman di bawah terebut.

Langkah awal, siapkan bahan-bahan sebelum melakukan flash ulang :

Download -  USB DRIVER SAMSUNG - Google drive
Download -  Odin V3.09 Full Version - Google drive


Langkah Proses flash Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 :


  • Extrak bahan-bahan yang sudah kamu download barusan dan kamu buka folder Usb Driver Samsung kemudian install di PC/laptop
  • Ekstrak juga app Odin berikut Fimware Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 yang telah di download tadi atas.
  • Kemudian kamu mabil hp anda dan matikan Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 Diamkan lebih kurang sekitar enam detik untuk memastikan Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 dalam keadaan bener-bener mati.
  • Kemudian masuk kemenu Download Mode dengan cara menekan tombol "Volume Down + Home + Power" secara bersamaan sampai keluar tulisan Warning!!!
  • Selanjutnya tekan Volume up- dan kamu tekan menu Continue dan akan di bawah otomatis akan masuk ke menu "Download" Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 seperti tanpilan berikut ini..
kan Volume up- dan kamu tekan menu Continue
  • Sekarang kamu ambil satu buah Kabel Usb/Data sambungkan pada Port Komputer/latop berikut pada Port USB Hp Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 ke PC/laptop kalian.
  • Dan Berikutnya anda buka app Odin V3.09 pada pc. 
  • Maka Usb driver Samung akan terbaca Odin dengan keluar warna biru dan ada tulisan ID:COM di software Odin V3.09
  • Kemudian klik menu PDA menu Odin dan cari Firmware Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 Yang udah kamu Extrak tadi, klik saja 2x di firmware tersebut dan otomatis firmware akan termuat ke Odin V3.09 seperti tanpilan berikut.
klik menu PDA
  • Berikutnya kamu Tekan dan klik Start di software Odin V3.09 maka proses Flashing ulang akan Berjalan sacara otomatis, kamu tinggal duduk manis sambil menunggu proses flash ulang pada hp android Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 hingga sampai bener-bener selesai.
  • Jika proses flashing samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H sudah selesai akan keluar tulisan RESET!/Pass!! seperti pada gambar di bawah ini.
tulisan RESET!
  • Jika sudah tanpial seperti gambar di atas, itu menandakan proses flashing/Isntal ulang sudah selesay ,kamu tinggal setting saja hp android Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 seperti baru kamu waktu beli.

Mungkin Hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada klain tantang Cara Flash Ulang Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-i9152 Bootloop ,semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi kalain ,gimana..?? apakah hp Samsung Galaxy Mega 5.8 GT-I9152 sudah kembali normal ? jika anda ada masalah pada saat menajalan kan proses flash ulang anda bisa tinggal pesan kalian sesuwai judul artikel di atas.

Semoga saja admin blog kami bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan hp anda. di bawah semoga saya bisa membantu kalian, cukup sekian dari kami, mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam.
adanichell tool pro