Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Tablet Yang Tidak Bisa Di Charge

Cara Memperbaiki Tablet Yang Tidak Bisa Di Charge - Beberapah masalah yang sering terjadi pada akhir-akhir ini pada Tablet Samsung,Advan,Evercoss dan merk lain untuk sebaginya, sering sering terjadi secara tiba-tiba Tablet Tidak mau Charge/Cas, atau ada juga gini kadang di cas masuk ada logo pertir batre tapi tidak mau ngisi dan ada juga tablet dicas tidak bisa penuh, saya dengan kendala seperti masalah ini yang sering terjadi pada saat ini, saya tidak heran lagi ke napah sering terjadi pada Tablet terkadang tablet advan di cas tidak mengisi ,yang sering terjadi pada umumnya kahus seperti pada halaman di bawah.

Cara Memperbaiki Tablet Yang Tidak Bisa Di Charge


  • Tablet advan mati tidak bisa di charge
  • Tablet advan di cas tidak mengisi
  • Cara mengatasi tablet advan tidak mau nyala
  • Cara memperbaiki tablet advan yang tidak bisa di charge
  • Tablet dicas tidak bisa penuh
  • Tablet advan dicas tidak mengisi
  • Tablet advan e1c tidak bisa dicas
  • Ic charger tablet advan


Semoga saja dengan kata-kata kunci ini bisa terpevahkan pada artikel ini, Jika kalian mengalami hall seperti pada halaman di atas, saya tidak heran ke napah model tablet sering terjadi pada akhir-akhir ini ada tidak cas...!!!

Kamu jangan lah heran karna sya di sini akan membahas tentang tablet, tablet ini adalah yang mempunyai layar besar dan hingga bisa main games, jadi lebih enak, tapi sebalinya di balik layar lcd ini membutuhkan sumber tengan yang sangat besar 5 vol dampai  15-19 vol itu untuk jalur Led Lcd bukan dengan yang lainya,karna itu tablet advan memakai batre yang berukuran Total MAX mah terlalu besar.

Maka pengisin pun pada arus batre pun makan akan waktu lama, kamu jangan haran kalau mau Cas Tablet 6-4 jam baru bisa penuh,maka bisa meyebabkan Ic Charge/Cas cepat panas,jadi otomatis Ic Charge/Cas jadi cepat rusak. Mungkin hanya itu jsa info dari saya tentang tablet , sekarang kita lanjut pada tutorial Cara Memperbaiki Tablet Yang Tidak Bisa Di Charge/Cas pada halaman di bawah ini.

Cara Memperbaiki Tablet Yang Tidak Bisa Di Charge

1. Kamu bongkar terlebih dahulu, kamu Suntik mengunakan Power Supply atau Charge desktop untuk lebih lengkap kamu Bisa baca pada halaman Tablet advan dicas tidak mengisi ini untuk tutorial ke satu ini.

2. Sekrang kita ponis terlebih dahulu pada bagian Port Konektor Cas , kamu cek dengan mengunakan Avometer Digital , kamu Set di 20 Vol dan sambungkan Kabel Charge/Cas , sekarang kamu coba ukur, jika pas di cek keluwar 5 v berati bukan di Port Konektor Cas, tapi pas kamu ukur tidak di Avometer Digital nilai angka 0 maka itu sudah jelas permaslahan tablet tidak cas, keruksannya pada Port Konektor Cas, sekarang kamu tinggal ganti saja dengan Port Konektor Cas yang baru maka proses permalahan beres Tablet advan mati tidak bisa di charge , untuk perateknya kamu bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Tablet advan mati tidak bisa di charge

3. Jika Port Konektor Cas ke adan maih bagus masih yambung, kamu bisa langsung cek dari keluwaran Soket Batre tablet tersebut pada mesin Pcb tersebut, Set Avometer Digital di 20 vol jika ada nilai 3,5 samapai 4.0 itu masih bagus,

Cara Memperbaiki Tablet Yang Tidak Bisa Di Charge

Maka sebeliknya pas kamu ukur tidak ada nalai tegangan sama sekali 0.00 pada layar Avometer Digital, berati di sini ada Dua kemung kinan yang masalah 
1. bisa jadi jalur yang bermasalah dari Port Konektor Cas Putus ke jalur Soket Batre.
2. Bisa jadi Ic Charge yang rusak, dan bisa juga ada Dioda atau komponen yang Short atau putus untuk lebih jelas kamu bisa cek saja sendiri mengunakan Skema Digaram yang sesuwai Tipe Tablet kalian, kamu bisa dapatkan Skema Diagram Jalur tersebut secara gratis pada halaman di bawah ini.

Download  - Skema Diagram jalur

Untuk Satu bauh Contoh : Cara Mengatasi Advan S7a No Charging

Di sana kamu bisa gunakan , untuk mencari jalur-jalur yang bermasalah, dan kamu bisa tau yang mana jalur yang putus, dan kamu bisa menemukan Ic Charge pada Tablet sebut.


Nya itulah pada pembahas kali ini Cara Memperbaiki Tablet Yang Tidak Bisa Di Charge/Cas, semoga saja artikel kami bisa berguna dan juga bisa bermanpaat untuk kalian semuwnya, jika kalian masih bingung pada tutorial  yang saya buat ini,,?? atau kurang cukup paham juga pada pembahas di atas, kamu bisa untuk meminta bantuan Admin Blog kami ,dengan meninggal pesan kalain pada halaman di bahwah ini.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian Tablet advan mati tidak bisa di charge,Tablet advan di cas tidak mengisi,Cara mengatasi tablet advan tidak mau nyala,Cara memperbaiki tablet advan yang tidak bisa di charge,Tablet dicas tidak bisa penuh,Tablet advan dicas tidak mengisi dan Tablet advan e1c tidak bisa dicas Ic charger tablet advan, sampai jumpa pada tutoial berikutnya ,mohon maap kurang lebihnya dari saya wasalam.

adanichell tool pro