Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Via Fastboot Miflash

Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Via Fastboot Miflash - Pada malam kali ini saya akan membuat lagi satu buah Cara Xiaomi Redmi 5 Via Fastboot Miflash, jadi  Xiaomi Redmi 5 sekali yang memakai hp umum yang banyak di pasaran , jadi intinya kita harus mempunyai Firmware Xiaomi Redmi 5, dengan kebebetulan sekali saya baru saja , mendapatkan satu buah hp android  Xiaomi Redmi 5 yang mengalami bootloop, jadi pas saya cari versi firmware , saya menemukan yang firmware bawan pabrik, jadi bagi agan-agan yang mau melakukan flash ulang Xiaomi Redmi 5 ini , ga usah kawatir lagi , karna tutorial ini tidak asal-asalan telah lulus di uji coba hasil 100% nyaman dan ampuh.

Silakan bagi agan-agan yang mau melakukan flash ulang Xiaomi Redmi 5 via Fasboot atau Miflash agan bisa ikuti saja langsung, ikuti pada langkah-langkah di bawah ini yang kamu sudah di sediakan untuk agan-agan, tutorial ini cocok sekali bagi yang permula,tapi sebelum kalian mau malakukan flash ulang Xiaomi Redmi 5,kamu bisa persiapkan bahan-bahan yang di butuhkan, contoh seperti Usb Driver qualcomm,Miflash dan satu buah Firmware Xiaomi Redmi 5 Mui v9.

Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Via Fastboot Miflash

Silahkan kamu download bahan-bahan nya yang telah kamu sediakan untuk kalian secara gratis, pada link di bawah ini.

Silahkan download bahan-bahan flash

Download - MiFlash 32/64 Bit - Google drive
Download - Usb Driver qualcomm - Google drive
Download - Riva_global_images_V9.1.6.0.NCKMIEI_20171121.0000.00_7.1_global - Miui.com
Password - Masuk halaman sini - Free

Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 5 Via Fastboot Miflash

  • Extrak semua yang telah kamu download pada halaman di atas, dan buka folder Usb Driver qualcomm, dan pilih Instal terlebih dahulu.
  • Kemudian kamu Buka aplikasi Folder Miflash dan cari file di dalamnya yang bernama Miflash.exe, dan Klik kanan Run Administrator, lalu abai saja dulu.
  • Extrak lagi Frimware yang telah kamu download di halaman atas, maka akan mendapatkan file yang bentuk seperti di bawah ini.
Riva_global_images_V9.1.6.0.NCKMIEI_20171121.0000.00_7.1_global_c3fcb42caa.tgz

Rename menjadi seperti di bawah ini.

Riva_global_images_V9.1.6.0.NCKMIEI_20171121.0000.00_7.1_global_c3fcb42caa.rar

  • Langkah berikutnya kamu simpan Firmware Xiaomi Redmi 5 yang telah kamu Extrak tadi kemudian kamu Simpan di halaman mana saja, yang penting mudah di cari.
  • Sekarang kamu buka Aplikasi MiFlash , dan pilih menu Browse dan arahkan ke Firmware Xiaomi Redmi 5 yang kamu simpan tadi.
  • Ambil Hp Xiaomi redmi 5 kalian, dan coba kamu matikan dan nyalakan kembali sambil menekan Tombol Vulome atas + Tombol Power secara bermasan, jika sudah bergetar lepas Tombol Power dan tekan saja Tombol Volume atas,maka akan di bawa ke menu Fastboot Xiaomi,seperti di bawah ini.
Fastboot Xiaomi
  • Selanjutnya kamu ambil satu buah kabel Usb/Data yang masih bagus, dan kamu coba sambungkan pada Port Usb Komputer/Laptop.
  • Sekarang beralih pandangan ke Aplikasi MiFlah ,tekan menu Refresh,maka Usb Driver ADBFasboot akan terbaca seperti pada gambar di bawah ini. 

Usb Driver ADBFasboot

  • Langkah Terakhir kamu tekan saja menu Flash, maka proses flashing akan berjalan secara otomatis, sekarang kamu tinggal duduk yang manis, sambil ngopi bro.
  • Sambil menunggu proses flashing hinggal mencapai di angka 100%, jika proses flashing telah selesai maka Hp Xiaomi redmi 5 kalian akan otomatis, me reboot, maka proses flashing telah selesai sampai di sini.

Gimana agan-agan apah hp Xiaomi Redmi 5 sudah bisa kembali normal lagi ,,?? setelah melakukan tutorial pada halaman di atas, jika kalian mengalami kesulitan untuk tutorial pada halaman di atas, agan-agan ga usah malu , silahkan kamu tinggal pesan kalain ,yang sesuwai judul artikel pada halaman di atas.

Semoga Admin blog kami bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalagan pada Xiaomi Redmi 5 ,mungkin untuk tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Via Fastboot Miflash ,sudah cukup jelas, saya mau perpamit, untuk mengakhiri artikel ini, cukup sekian dari saya , mohon maap kurang lebihnya dari kami bay-bay.
adanichell tool pro