Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rom/Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G Tested

Rom/Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G - Pada suatu malam hari yang lalu saya baru saja mau flash ulang untuk Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3GB External 32GB, susah nya minta ampun untuk mencari link download Firmware /Rom Xiaomi Redmi 3 Pro yang sudah mendukung bahasa indonesia dan support jaringan 4g/Lte, saya udah download 6 kali firmware dengan catan blog katanya sudah bisa / support Indonesia 4G, dan saya udah lakukan tapi hasilnya jong , tidak sesuwai dengan judul blognya, jadi bagi agan-agan yang mau melakukan flash untuk merubah bahasa Xiaomi Redmi 3 Pro menjadi bahasa indonesia dan Support jaringan 4g/Lte.

kalian bisa download di blog kami secara gratis, saya jamin 100% untuk Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G sudah kamu lakukan uji coba 100% Done, jadi bukan sekedar judul saja, jadi bagi agan-agan yang sedang mencari Rom/Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G Tested, agan beruntung sekali masuk di blog kami, jadi agan bisa langsung saja bisa download Rom/Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G 100% Tested No Hoax.

Rom/Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G Tested

Silahkan bagi agan-agan yang masih memakai Firmware bawan Xiaomi Redmi 3 Pro , yang masih bahasa Cina atau Englan agan bisa langsung saja bisa downloa firmware yang kami sudah di sediakan untuk agan pada halaman di bawah ini, silahkan download sekarang juga secara gratis.

Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G Tested

Download - ido_xhdpi_global_images_7.9.7_20170907.0000.00_5.1_global_75b64a708c.tgz-  http://bigota.d.miui.com
Password - Masuk halaman sini saja untuk pass - Free


Itulah firmware yang kamu sudah bilang tadi barusan, agan bisa langsung saja buktikan omongan saja, dengan cara flash ulang Xiaomi Redmi 3 Pro via MiFlash ,pasti Hp Xiaomi Redmi 3 Pro akan bisa ada bahasa Indonesia ,saya jamin 100% aman no Bootloop.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa ucapkan di artikel kali ini yang berjudul Rom/Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G Tested, jika agan masih bingung,,,??? agan bisa langsung saja bertaya ke pada admin blog kami, dengan cara tinggal pesan agan pada halaman di bawah ini.

Maka admin blog kami agan membalas secepatnya mungkin,sampai jumpa di artikel berikutnya, semoga Rom/Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro Indonesia 4G Tested ini bisa membantu agan-agan, untuk merubah bahasa cina /englan ke basa indonesia sampai jumpa bay-bay.
adanichell tool pro