Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot - Pada malam kali ini saya akan berbagi ke pada kalian tentang cara mengatasi hp xiaomi redmi 2 pro yang mengalami bootloop, lupa pula,lupa kata sandi ,Unbrik bahkan matot, agan bisa atasi dengan cara flashing ulang dengan firmware xiaomi redmi 2 pro bahasa indonesia, jadi firmware xiaomi redmi 2 pro ini , kebayakan untuk bahasa itu kurang lengkap, terkadang pas kita flash cuman ada bahasa Cina dan england, tapi untuk bahasa indonesia tidak ada pilihan.

Dengan kali ini sekalian saya akan sharing ke pada agan-agan cara flashing xiaomi redmi 2 pro bahasa indonesia, berikut cara flashing xiaomi redmi 2 pro via flasboot, jadi tunggu apah lagi sekarang kita langsung saja kita mulai untuk langkah tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot

Langkah pertama agan siapkan terlebih dahulu bahan-bahan nya, jika agan tidak mempunyai bahan-bahannya agan bisa dowbnload di blog kami, secara gratis, contoh Seperti Usb Driver Adb fasboot, MiFlash, dan satu lagi Firmware Global Bahasa Indonesia Xiaomi Redmi 2 MIUI8, agan bisa download secara gratis, pada link di bawah ini.


Download Bahan-bahan flashing xiaomi redmi 2 pro

Usb Driver Adb Flasboot Xiaomi
Total Size 553 Kb Format Zip/Rar
Free Download Via Google drive

Miflash Xiaomi 2015 Windows 32/64 Bit
Total Size 16 MB Format Zip/Rar
Free Download Via Google drive

Firmware Global Bahasa Indonesia Xiaomi Redmi 2 MIUI8
Total Size 1.1 GB Format Zip/Rar
Free Download Via 4Shared 

Password - Download pada halaman sini - Gratis


Tutorial Flash Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot

1. Agan Extrak semua file-file yang sudah agan download pada halaman di atas, dan pilih untuk install Usb Driver Adb Fasboot, dan berikut MiFlash nya.

2. Sekarang agan buka aplikasi / Software MiFlash dan pilih menu Browse dan arahkan pada Folder Firmware Xiaomi Redmi 2 Pro yang sudah agan simpan tadi.

3. Agan ambil Hp Xiaomi Redmi 2 Pro dan coba agan matikan terlebih dahulu, dan tunggu beberapah menit, dan yalah kembali Sambil menekan Tombol Power + Volume bawah hingga masuk ke menu Fasboot Xiaomi.

4. Langkah Berikutnya agan ambil satu buah kabel Usb /Data , dan agan sambungkan pada Port Usb komputer, dan buka Folder Usb Driver Fasboot dan piluh Setup bat 清除fastboot进磁盘操作, maka Usb Driver Fasboot akan ter ter install secara otomatis.

5. Berikutnya agan buka MiFlash tekan menu Refresh maka Usb Driver Fasboot akan terbaca olleh MiFlash dengan Kode ID COM , jika sudah terbaca, agan langsung saja pilih menu Flash All, pada menu bawah .

6. Langkah Terakhir agan pilih menu Flash maka Proses flashing Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot akan berjalan secara otomatsi, sekrang agan tinggal tunggu saja hingga proses flashing xiaomi telah bener-bener selai,

7. Jika Proses flashing Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot telah selesai maka hp Xiaomi Redmi 2 Pro akan melakukan Rebot secara otomatis, dan setleh ituh maka Xiaomi Redmi 2 Pro akan normal kembali.


Mungkin Proses flashing Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot telah selesai sampai di sini, agan tinggal tunggu saja hingga loading Boot ,maka akan sedikit makakan waktu yang cukup lama sekiktar 15 /30 menit, tergantung Hp nya, dan setelah itu maka hp Xiaomi Redmi 2 Pro akan kembali normal, dan agan tinggal setting bahasa indonesia , sampai menuju ke menu Home.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Pro via Adb Fastboot, semoga saja artikel kami ini, bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan hp agan, cukup sekian mohon maap kuarng lebihnya dari kami wasalam.
adanichell tool pro