Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Acer Z200/Z205 Via Flashtool Tested

Cara Flash Acer Z200/Z205 Via Flashtool Tested - Acer Z200/Z205 ini saya dapatkan dari kusumen konter, saya, dia datang membawa Hp Android Acer Z200/Z205 , yang ke adan bootloop, jadi pas saya cek logo Acer Z200/Z205 masih ada harap, jadi saya ambil dengan kasih harga 70k, kta dia dil, yu udah banga flash saja, saya tunggu, jadi bagi kalian yang mengalami hall seperti botloop, lupa pola, lupa kata sandi, heng logo Acer , dan matot bisa jadi, bisa di atasi dengan cara tutorial ini.

Jadi untuk Cpu yang sudah memekai Cpu MTK(Mediateak), masih ada harapan untuk hidup kembali, yang masih terbaca di Device Manager Mtkxxx, jadi cpu atau mesin masih ke adan normal, jadi walau pun kamu flash dengan cara ini, saya jamin 100% Done, silahkan kalian download saja pada halaman di bawah ini, yang kami sudah di sediakan untuk kalian ,secara gratis.

Cara Flash Acer Z200/Z205 Via Flashtool Tested

Usb Driver MTK (mediatek) Acer Z200/Z205
Ukuran File 10 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool
Ukuran File 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Acer Z200/Z205 Indonesia
Ukuran File 572 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

# Free Password Via Gratis Ambil Halaman Sini....

Cara Flash Acer Z200/Z205 via Flashtool

  • Silahkan kalian Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah kami pada link di atas.
  • Berikutnya Kalian Install Terlebih dahulu Toll Sp Flash Toll dan juga Usb Driver Mtk, jika sudah,silahkan berikutnya.
  • Sekarang kalian buka Sp Flash Toll dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan arahkan pada Folder Firmware Acer Z200/Z205 Indonesia , dan masukan file MTtk_Android_scatter, dan tunggu Loading Firmware.
  • Agan langsung saja Pilih menu Download, kamu siapkan kabel USB dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  • Kamu ambil hp Acer Z200/Z205 kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan tunggu hingga bener-bener mati.
  • Sekarang Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan pada Kabel USb tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  • Kamu Pokus pada Sp Flash Toll, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstall secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Acer Z200/Z205 via Flashtool  akan berjalan secara normal.
  • Langkah Terkahir kamu tinggu duduk sambil ngopi, sambil menunggu Proses Flashing Acer Z200/Z205 mencapai 100%.
  • Jika Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo Download Ok, maka proses flashing CPH1819 via Flashtool  telah selesai sampai di sini.
  • Kakmu cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalai flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Acer Z200/Z205kalain akan kembali Normal.
  • Maka Proses Flashing Acer Z200/Z205 via Flashtool telah selesai sampai di sini. 

Ituhlah pada pembahasan kali ini tentang Cara Flash Acer Z200/Z205 Via Flashtool Tested, semoga saja dengan cara ini, kami bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan Software Acer Z200/Z205 , Contoh Seperti Lupa POla, Lupa Kata Sandi, Heng Logo Acer, Botloop, Unbrik, dan juga matot sekaligus, jadi untuk masih masalah pada Softwere untuk Acer Z200/Z205, kalian bisa gunakan cara ini.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, cukup kurang lebihnya dari kami, karna ini , saja yang kami bisa sampaikan , semoga artikel kami bisa membantu kalian dan juga bermanpaat untuk semua orang , wasalam By adanichell.
adanichell tool pro