Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

File Dump Samsung GT-P6200 Tested

File Dump Samsung GT-P6200 Tested - Pada siang hari kemudian saya baru saya buka konter, eh ada kosumen membawa, Samsung Galaxy Tab GT-P6200, dengan begituh langsung saya cek dengan multitester, masin masih bagus, dengan saya mencoba untuk menyalah kan dengan power supply, pas di tekan tombol Power Jarum gantung  di Amper 01/ 0.2 Amper, jadi langsung saja saya ponis EMMC yang bermasalah.

File Dump Samsung GT-P6200 Tested

Dengan kasih saran jika di lakukan direct Emmc masih masih hidup, berati Emmc masih bagus, cuman File bagian Bot nya saya yang rusak, jadi kalau saya cek Emmc dengan Ufi Box banyak rapot merah, berati saya akan ganti emmc, dengan harga sesuwai, jika kalian membutuhkan file File Dump Samsung GT-P6200, untuk mengisi file Emmc untuk Samsung Galaxy Tab GT-P6200, kalian bisa download di blog adanichell secara gratis.

Silahkan tanpa basa basi lagia, download sekarang juga Samsung Galaxy Tab GT-P6200, pada halaman di bawah ini, secara gratis.

Samsung Galaxy Tab GT-P6200 Tested 
Ukuran File 11 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive
Free PAssword Via Gratis Ambil Halaman Sini..

Sekarang kalian buka Toll UFI - eMMC ToolBox, dan masukan File Dump Samsung GT-P6200 Tested, yang sudah kalian download, jika sudah kalian lakukan Write Emmc, saya jamin 100%  Samsung Galaxy Tab GT-P6200 akan kembali, Yalah, sekarang kalian , tinggal lakukan flash ulang lagi dengan Odin.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk masalah Samsung GT-P6200 Tested matot , dan gantung 01/02 Amper, kalian bisa gunakan trik ini, sampai jumpa di artikel berikutnya waslam By adanichell.
adanichell tool pro