Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool 100% Work

Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool - Selamat malam sahabat dan teman teman blog ADANICHELL, pada malam ini kami ada kesempatan untuk membuat artikel lagi untuk laian, pembahasan malam ini yang berjudul Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool,Jadu untuk kalian yang mengalami kasus/masalah software pada hadphone kalian,contoh kasus software nya seperti : lupa pola,lupa pin,lupa email,lupa password,Frp Akun,bootlop,matot (mati total) unbrick dan kasus software yang lain nya.

Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool


Untuk kalian melakaukan Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool insyallah dengan cara ini hp kalian bisa kembali denagan secara normal lagi, yang penting pembahasan ini bisa kalian pahami/simak dengan baik baik,Untuk menggunakan Tool nya yang berjudul Spflashtool, karena hp Advan G2 Plus ini sudah memakai Cpu Mtk(mediatek),jadi bagi kalian yang sedang mengalami kasus software seperti pembahasan di atas ,buat kalian bisa langsung melakuakan Tutorial Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool yang saya akan jelaskan pada kalian.

Sebelum kalian melakukan Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool,kalian harus download bahan bahan nya yang sudah kami siap kan di bawah pembahasan ini buata kalian , dan download bahan bahan nya juga cukup dengan free/geratis saja , Contoh bahan bahannya seperti : Usb Driver Mtk(mediatek), Spflashtool dan Firmware Advan G2 Plus,jadi bagi kalian jangan ragu ragu lagi gays langsung saja kalian download karna disini kami beri dengan geratis.

Usb Driver Mtk(mediatek)
Formate File Zip/Rar
Total Size : 80 MB
Free Download Via Googel Drive 

Sp Flash Tool 
Formate File Zip/Rar
Total Size : 5,3 MB
Free Download Via Googel Drive 

Firmware Advan G2 Plus
Formate File Zip/Rar
Total Size : 1,6 GB
Free Download Via Googel Drive 


Free Password Via Gratis halaman Sini.

Cara Flash Advan G2 Plus via Flashtool

  • Sekarang kalian Ekstrakan yang kamu sudah kalian download "Usb Driver" Dan kamu langsung lakukan install pada komputer/laptop anda.
  • Selanjutnya Ekstrak Lagi juga Sp Flash Tool dan Firmware/Rom Advan G2 Plus yang sudah di download di halaman atas.
  • Langkah selanjut nya buka folder hasil ekstrak "Flash Tools" Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" dengan cara klik kanan pilih Run as administrator dan tunggu hinga bebrapah menit.
  • Berikutnya buka App Flash Tool terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" lalu cari file MT6592_Android_scatter Yang ada di dalam Folder Firmware/ROm Advan G2 Plus Fantasy pilih file tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja.. Contoh Pada gambar di bawah terebut..
tersebut kemudian klik Open
  • Langkah Berikutnya kamu buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas menu Download yang ada di software Flash tool tersebut 
  • Seperti pada gambar di bawah ini Klik menu download.
  • Kemudian kamu ambil Hp Smartphone  Advan G2 Plus Dan Tekan "Tombol Porwer" agar Smartphone Advan G2 Plus dalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satubauh Kabel "USB/ DATA" yang masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol "Volume Up" maka driver USB akan berjalan secara otomatis. 
  • Maka proses flashing juga akan berjalan dan tunggu aja hingga samapai selesai Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool Cabut kembali dan hubungungkan kembali sampai ada tanda merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
 Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool
  • Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika Advan G2 Plus tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  • Apabila proses Advan G2 Plus sudah selesai akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau seperti pada gambar berikut ini
keluar ceklis
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Advan G2 Plus dari PC dan kamu Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama mungkin masih dalam porses penerapan sistem pada Smartphone Advan G2 Plus
  • Jika Proses Flashing Advan G2 Plus sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal setting saja Dll Sepserti anda beli waktu dulu yang baru.


Bagi kalian yang kurang paham pembahasan tentang Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool ,kalian bisa langsung hubungi blog kami, dan buat kalian yang mempunyai kasus software seperti pembahasan di atas insyallah dengan cara ini bisa berhasil dan hp kalian bisa kembali dengan secara normal.

Sampai disini saja artikel tentang Cara Flash Advan G2 Plus Via Flashtool , semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian ,sampai bertemu di artikel selanjut nya,wasslamualaikum,wr wb, by : dendi 
adanichell tool pro