Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Fastboot dan Qfil

Cara Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Fastboot dan Qfil - ini alah artikel yang akan kami bahas cara flashing asus rog phone z01qd zs600kl via fastbot dan juga flash asus rog phone z01qd zs600kl via qfil, untuk yang mempunyai kasus bootloop, heng logo , lupa pola ,lupa kata sandi, lupa email, lupa pin dan lupa password kalian bisa flash asus rog phone z01qd zs600kl via fastboot, yang penting masih bisa masuk ke menu Recovery Mode, agar bisa terbaca Usb Driver Fastboot Di komputer/laptop, jadi kalian bisa gunakan Firmware asus rog phone z01qd zs600kl yang via fastboot.

Cara Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Fastboot dan Qfil

Untuk mempunyai kasus Hp asus rog phone z01qd zs600kl yang mengalami seperti Dead Solution, Softbrick atau hardbrick dan gagal flashing dan matot mati total kalian bisa gunakan Firmaware asus rog phone z01qd zs600kl via qfil, kalian bisa masuk ke download mode HS-USB QDLoader 9008, jadi kita akan flash menggunakan tool Qfil , Miflash atau yang lainya Tool Qualcomm, jadi cukup mengertikan apah yang saya magsud, saya, jadi sakarang kita langsung saja kita mulai ke tutorial Cara Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Fastboot dan Qfil pada halaman di bawah ini.

Langkah Pertama kalian bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan ke pada kalian secara gratis mas bro, tunggu apah lagi silahkan kalian download pada halaman link di bawah ini.

Usb Driver Fastboot
Format File Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware  Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Fastboot dan Qfil
Format File Zip/Rar
Total Size 1.9 GB
Free Download Via Google Drive

Cara Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Fastboot.


1. Langkah pertama kalian Extrak bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan lakukan Install terlebih dahulu, USb Driver Fastboot dan Extrak kembali Firmware Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL), dan kamu simpan di halaman Destop.

2. Berikutnya kalian coba Matikan Hp Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL), dan ambil satu buah kabel USB /DATA dan coba kamu sambungkan pada Port USb Komputer/laptop.

3. Tekan Tombol Power dan Volume Atas atau Volume bawah, hingga masuk ke menu Fastboot Mode, jika Hp Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) sudah ada di Fastboot Mode, kalian tinggal sambungkan pada kabel USB tadi, jika sudah terbaca Port Com di Device Maneger, Jika bener-bener sudah tersambung pada Komputer/laptop.

4. Maka Usb Driver Fastboot akan Install secara otomatis, jika sudah terbaca Usb Driver Fastboot, kalian tinggal buka, Folder Firmware Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL).

5. Kemduian kalian tinggal Buka Folder Firmware Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Cari file yang bernama Flashall_AFT.cmd, kalian tinggal Enter-enter saja , maka Proses Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Fastboot akan berjalan dengan sedirinya.

6. Jika hp Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) sudah melakukan Reboot, maka Proses flashing sudah selesai sampai di situh.

7. Kalian tinggal cabut kabel Usb dan kalian tinggal tunggu 5/10 menit dan setelah itu maka Hp Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) akan kembali normal lagi.

8. Maka Untuk tutorial artikel cara Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Fastboot sudah selesai sampai di sini mas bro, cukup mudah kan.


Bahan-bahan Flashing Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Qfil

Usb Driver Qualcomm
Format File. Zip/Rar
Ukuran File 25 MB
Free Download Via Google Drive

Qfil
Format File. Zip/Rar
Ukuran File 35 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware  Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Fastboot dan Qfil
Format File Zip/Rar
Total Size 1.9 GB
Free Download Via Google Drive

Cara Flash Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL Via Qfil

  1. Extrak bahan-bahan yang kalian sudah kalian download pada halaman di atas, dan lakukan langkah awal harus Instal Usb Driver Qualcomm dan Tool Qfil pada komputer/laptop kalian.
  2. Sekarang kalian ambil Hp Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL, dan coba kalian matikan dengan menekan tombol Power, hingga 2/3 menit hingga bener-bener sudah di posisi mati,hp Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL, dan siapkan satu buah kebel USB  atau kabel Data.
  3. Langkah Berikutnya agan Ambil saja Hp Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL langkah berikutnya kalian tinggal, sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Komputer/laptop.
  4. Karna kalau hp Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL Dead SolutionSoftbrick atau Hardbrick atau matot , biasanya jika di sambungkan langsung terbaca Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008.
  5. Jika sudah terbaca di Port komputer Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, kalian buka tool yang bernama Qfil, dan pilih menu Select Port..., jika terbaca Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, pilih ok
  6. Pilih menu Browse arahkan pada Folder Firmware Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL, dan pilih file prog_emmc_firehose_xxxx.mbn . pilih ok.
  7. Geser ke bawah lalu piulih menu yang bernama menu LOad XML... dan masukan File rawprogram.xml dan patch0.xml,pilih open.
  8. Jadi posisi Qfil ini sudah siap ready untuk flash, langkah terakhir kalian pilih menu Download, maka Proses Flashing Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL Via Qfil akan berjalan secara otomatis.
  9. Maka untuk Cara Flashing ulang Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL Via Qfil sudah selesai sampai di sini.
  10. Kalian tunggu saja hingga mencapai 100%, maka hp Asus Rog Phone Z01QD ZS600KL Via Qfil akan kemabali seperti semula.


Ituh lah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, Cara Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Qfil dan Cara Flash Asus Rog Phone Z01QD (ZS600KL) Via Fastboot, mohon maap jika di tutorial ini ada yang salah mohon di maklumi, cz manusia tidak luput dari peyakit lupa, jadi mohon maap jika tutorial ini, ada yang salah, semoga dengan atas bantuan artikel kami ini, bisa atasi masalah kasus contoh seperti Software bootloop, heng logo , lupa pola ,lupa kata sandi, lupa email, lupa pin dan lupa password Dead Solution, Softbrick atau hardbrick dan gagal flashing dan matot mati total.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian ,semoga artikel kami bisa lebih berguna dan juga bermanpaat bagi kalian dan kita semua amin , sampai jumpa di artikel berikutnya , jangan lupa tinggal pesan kalian, pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami, bisa membantu kalian, wasalam By adanichell.
adanichell tool pro