Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Infinix Hot X606 Via Flashtool Tested

Cara Flash Infinix Hot x606 Via Flashtool Tested - Untuk kahus matot, bootloop yang terjadi pada hp android tipe Infinix Hot x606 , kalian bisa atasi dengan cara flashing Infinix Hot x606 via flashtool, jadi untuk mengatasi bootloop, dan matot ituh cara mudah sekali, jika hp android sudah memakai cpu mtk (mediatek), meskipun hp ke adan matot masih bisa bisa flash , yang penting masih masalah software kalau masalah hadware itu lain lagi cara memperbaikinya.
Cara Flash Infinix Hot X606 Via Flashtool Tested

Jika sudah yakin hp Infinix Hot x606 masih masalah kasus nya software, contoh seperti lupa pola, lupa kata sandi, lupa email password, unbrick, heng logo dan akun frp akun google, kalian, bisa atasi dengan cara ini, silahkan kalian download bahan-bahan yang kamu sudah disediakan untuk kalian, pada halaman di bawah ini mas bro.

Usb Driver MTK (mediatek) Infinix Hot X606
Ukuran File 10 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool
Ukuran File 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Infinix Hot X606 Indonesia
Ukuran File 572 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

# Free Password Via Gratis Ambil Halaman Sini....

Cara Flash Infinix Hot X606 via Flashtool

  • Silahkan kalian Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, kemudian kalian masukan password yang kami sudah kami pada link di atas.
  • Berikutnya Kalian lakukan Instal Terlebih dahulu Toll Sp Flash Toll dan juga Usb Driver Mtk, jika sudah,silahkan berikutnya.
  • Sekarang kalian buka Sp Flash Tool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan arahkan pada Folder Firmware Infinix Hot X606 , dan masukan file MTtk_Android_scatter, dan tunggu Loading Firmware.
  • Agan langsung saja Pilih menu Download, kamu siapkan kabel USB dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  • Kamu ambil hp Infinix Hot X606 kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan tunggu hingga bener-bener mati.
  • Sekarang Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan pada Kabel USb tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  • Kamu Pokus pada Sp Flash Toll, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstal secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Infinix Hot X606  via Flashtool  akan berjalan secara normal.
  • Langkah Terkahir kamu tinggu duduk sambil ngopi, sambil menunggu Proses Flashing Infinix Hot X606 mencapai 100%.
  • Jika Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo Download Ok, maka proses flashing Infinix Hot X606 via Flashtool  telah selesai sampai di sini.
  • Kakmu cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalai flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Infinix Hot X606 kalain akan kembali Normal.
  • Maka Proses Flashing Infinix Hot X606 via Flashtool telah selesai sampai di sini. 


Cara Bypass Frp Akun Infinix Hot X606

Untuk Cara Bypass Frp Akun Infinix Hot X606, kalian bisa Sp flash tool dengan pilih menu Format geser ke bawah pilih menu Manual Format Flash, dan masukan kode di bawah ini. 

Masukan Kode :

Begin Address[HEX]: 0x325a0000
Format Lenght[HEX]: 0x100000

Cara Bypass Frp Akun Infinix Hot X606

Langlah terkahir kalian pilih menu Start, dan Ambil Hp Infinix Hot X606, dan coba matikan terlebih dahulu, tekan Tombol Volume atas atau Volume bawah, dan sambungkan pada komputer, menggunakan kabel Usb, maka Proses Bypass Frp Akun Infinix Hot X606 Via Flashtool sudah beres, dan lihat hasilnya mantap jiwa mas bro.

Gimana apah hp Infinix Hot X606 kalian sudah kemabli normar kemabali, semoga saja dengan cara di halaman di atas bisa mengatasi masalah hp Infinix Hot X606 bisa kembali normal lagi, sampi jumpa di artikel berikutnya , jangan lupa tinggal pesan kalian di blog kami, wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro