Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo A3 PADM00 Mediatek Via FlashTool

Cara Flash Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version Via FlashTool - Pada kali ini dari blog adanichell, akan membagikan satu buah artikel cara ampuh untuk atasi masalah software kasus contoh seperti, Bootloop, hang Logo, Matot mati total , unbrick, lupa pola, lupa kata sandi, dan lupa kode pin dan sandi atau email. untuk kasus ini sering sekali kami temui di setiap hp android mark apah saja, contoh Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version, untuk cara mengatasi nya juga sama, kalian cukup flash ulang saja Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version  menggunakan tool Mtk yang bernama Sp Flash Tool.

Cara Flash Oppo A3 PADM00 Mediatek Via FlashTool

Pasti bagi kalian nama Tool ini sudah tidak asing lagi, pasti kalian sudah cukup paham cara flashing hp android Via FlashTool, sekarang kita coba atasi masalah tersebut pada halaman di atas, kita atasi dengan cara flash Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version via flashtool saya jamin 100% hp Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version akan kembali normal lagi, yang penting kalian sudah tau cara flashing Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version menggunakan Flashtool, karna Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version  sudah memakai Cpu Mtk (Mediatek) jadi kalian bisa gunakan tool apah saja yang sudah mendukung cpu Mtk Mediatek.

Sekarang kita langsung saja kita mulai tutorial cara flashing Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version via Flashtool di pc, dengan satu buah firmware bawan dari Oppo A3 PADM00 Mediatek Chinese Version ini tersebut, kalian bisa download di blog adanichell secara gratis, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian.

Usb Driver MTK Mediateak
Ukuran File 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool V5
Ukuran File 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive 

Firmware Oppo A3 PADM00
Ukuran File 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Flash Oppo A3 PADM00 Via FlashTool.

  1. Silahkan kalian Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, kemudian kalian masukan password yang kami sudah kami pada link di atas.
  2. Berikutnya Kalian Instal Terlebih dahulu Tool Sp Flash Toll berikut Usb Driver Mtk(Mediatek), jika sudah kalian lakukan Reboot pc/laptop anda,silahkan berikutnya.
  3. Sekarang kalian buka Tool Sp Flash Tool dan pilih menu yang bernama Choose/Scatter-Loading File, dan arahkan pada Folder Firmware Oppo A3 PADM00 , dan ambil file yang bernama  MTtk_Android_scatter, dan tunggu Loading memuat sampai 100%.
  4. jika sudah kita langsung kalian Pilih saja menu Download, Sp Flash Tool sudah Ke adan Siap ready flash, kamu siapkan kabel USB / Kabel Data dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  5. Kamu ambil hp Oppo A3 PADM00 kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan tunggu hingga bener-bener mati.
  6. Sekarang Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan Port USB HP Oppo A3 PADM00, menggunakan Kabel USb/Data tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  7. Kamu lihat Sp Flash Tool, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstal secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Oppo A3 PADM00 via Flashtool akan berjalan secara normal.
  8. Langkah Terkahir kamu tinggal tunggu Proses Flashing Oppo A3 PADM00 hingga mencapai 100%.
  9. Jika Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo yang bernam Download Ok, maka proses flashing Oppo A3 PADM00, telah selesai sampai di sini.
  10. Kakmu cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalai flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Oppo A3 PADM00 Sekalain akan kembali Normal.
  11. Maka Proses Flashing Oppo A3 PADM00 via Flashtool telah selesai sampai di sini.


Ituhlah artikel pembahasan yang kami bisa sampaikan yang berjudul Cara Flash Oppo A3 PADM00 Mediatek Via FlashTool, semoga artikel kami bisa membnatu kalian untuk mengatasi kasus seperti bootloop, lupa polda, lupa pin, heng logo, unbrick dan matot mati total, saya jamin 100% tutorial ini akan berhasil, tergantung pada diri anda masing-masing.

Jika kalian masih binggung untuk artikel yang kami bahaskan pada halaman di atas, tersebut Cara Flash Oppo A3 PADM00 Mediatek Via FlashTool, kalian bisa tinggal saja pesan kalian pada halaman kotak komentar, semoga admin blog kami bisa membantu masalah tersebut yang kalian alami saat ini, sampai jumpa di artikel berikutnya, mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro