Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version Via FlashTool

Cara Flash Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version Via FlashTool - Di sore ini kami akan berbagi artikel lagi pada kalian , buat pembahasan pada sore ini tentang Cara Flash Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version Via FlashTool,jadi buat kalian yang mau mengatasi kasus software pada hp kalian,contoh kasus software seperti : lupa pola,Frp akun, lupa email,boootlop,matot (mati total),heng logo, unbrick, buat kalian langsung saja flash ulang Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version dengan menggunakan Tool Mtk yang bernama Sp Flash Tool.


Cara Flash Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version Via FlashTool


Sekarang kita atasi kasus software yang ada di halaman pertama kita atasi dengan Cara Flash Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version Via FlashTool, saya jamin 100% hp kalian akan kembali dengan secara normal lagi gays,yang penting kalian harus tau dan paham dengan Cara Flash Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version dengan menggunakan FlashTool, karena hp Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version Via FlashTool sudah menggunakan Mk(mediatek)jadi buatkalian bisa menggunakan Tool apa saja yang sudah mendukung Cpu Mtk(mediatek).

Di soreini kita langsung saja memulai ke toturial Cara Flash Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version Via FlashTool di pc,dengan satu buah Firmware Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version tersebut,langsung bisa kalian download di blog ADANICHELL dengan geratis, sekarang buat kalian silahakan download bahan bahan yang sudah kami siap kan untuk kalian mengatasi kasus software pada hp kalian .

Usb Driver Mtk (Mediatek)
Format File Zip/Rar
Total Size : 15 MB
Free Download Via Googel Drive

Sp Flash Tool 
Format File Zip/Rar
Total Size : 10 MB
Free Download Via Googel Drive

Firmware Oppo A59t
Format File Zip/Rar
Total Size : 1,1 GB
Free Download Via Googel Drive


Cara Flash Oppo Oppo A59t Via FlashTool.

  1.  Sekarang bagi kalian Extrak terlebih dahulu bahan-baha yang sudah kalian download pada halaman di atas, selanjut kalian masukan password yang sudah kami siap kan pada link di atas.
  2. Berikutnya Kalian Instal Terlebih dahulu Tool Sp Flash Toll berikut Usb Driver Mtk(Mediatek), jika sudah kalian lakukan Reboot pc/laptop anda,silahkan berikutnya.
  3. Sekarang kalian buka Tool Sp Flash Tool dan pilih menu yang bernama Choose/Scatter-Loading File, dan arahkan pada Folder Firmware Oppo Oppo A59t , dan ambil file yang bernama  MTtk_Android_scatter, dan tunggu Loading memuat sampai 100%.
  4. jika sudah kita langsung kalian Pilih saja menu Download, Sp Flash Tool sudah Ke adan Siap ready flash, kamu siapkan kabel USB / Kabel Data dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  5. Kamu ambil hp Oppo Oppo A59t kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan tunggu hingga bener-bener mati.
  6. Sekarang Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan Port USB HP Oppo Oppo A59t, menggunakan Kabel USb/Data tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  7. Kamu lihat Sp Flash Tool, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstal secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Oppo Oppo A59t via Flashtool akan berjalan secara normal.
  8. Langkah Terkahir kamu tinggal tunggu Proses Flashing Oppo A59t hingga mencapai 100%.
  9. Jika Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo yang bernam Download Ok, maka proses flashing Oppo A59t, telah selesai sampai di sini.
  10. Kamu cabutlah Kabel USB dan coba kamu nyalakan, sekarang, maka proses loading pertama kalai flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Oppo Oppo A59t Sekalain akan kembali Normal.
  11. Maka Proses Flashing Oppo A59t via Flashtool telah selesai sampai di sini.


Itu lah artikel pembahasan yang kami bisa sampaikan untuk membantu kalian yang mempunyai kasus software yang berjudul Cara Flash Oppo A59t Mtk-(Mediatek) Chinese Version Via FlashTool, semoga artikel kami bisa membnatu kalian untuk mengatasi kasus seperti bootloop, lupa polda, lupa pin, heng logo, unbrick dan matot mati total, saya jamin 100% tutorial ini akan berhasil, tergantung pada diri anda masing-masing.

Cukup samapi disini saja pembahsan kami , semoga bisa membantu anda dan berguna bagi semua orang, jangan lupa tinggal kan pesan nya, sampai bertemi di artikel selanjut ya ,wasslam,by : dendi
adanichell tool pro