Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo Neo 5 (R1201) Via Flashtool Tested

Cara Flash Oppo Neo 5 (R1201) Via Flashtool Tested - Pada siang kali ini, kami akan berbagi satu buah cara flashing ulang oppo neo 5 R1201 via flashtool, karna oppo neo 5 R1201 sudah memakai CPU MTK, jadia kita bisa lakukan flash ulang oppo neo 5 R1201 menggunakan sp flash tool, untuk yang mempunyai kasus masalah pada Software , Seperti Lupa Pola, Lupa Kata Sandi, Lupa Email, Lupa PIN, Lupa Password, Bootloop, Unbrick dan Matot mati total kalian bisa atasi semua masalah tersebut dengan cara flashing oppo neo 5 R1201 via flashatool.


Jadi bagi kalian yang mengalami kasus hall masalah di atas, ini jamunya nya, kalian tinggal lakukan flash ulang oppo neo 5 R1201 via flashtool menggunakan Firmware yang cocok dengan bawan oppo neo 5 R1201 , karna untuk Versi oppo neo 5 R1201 HHDD 8GB dan ada juga HDD 16GB, kalian tinggal pilih saja Firmware yang benerbener sama dengan tipe Hp oppo neo 5 R1201 kalian masing-masing.

Agara Proses flashing oppo neo 5 R1201 bisa berjalan lancar dengan yaman, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sedikan untuk kalian pada link di bawah ini, tunggu apah lagi mas Bro download sekarang juga.

Usb Driver Mtk Mediatek
Format File Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool V3
Format File Zip/Rar
Total Size 35 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Oppo Neo 5 (R1201) 8/16 GB
Format File Zip/Rar
Total Size 35 MB
Free Download Via Google Drive

Free password Via Gratis Download halaman Sini

Cara Flash Oppo Neo 5 (R1201) Via Flashtool

  1. Silahkan kalian Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, kemudian kalian masukan password yang kami sudah kami pada link di atas.
  2. Berikutnya langkah pertama kalian Instal Terlebih dahulu Tool Sp Flash Toll berikut Usb Driver Mtk(Mediatek), jika sudah kalian lakukan Reboot Komputer/laptop anda,silahkan berikutnya.
  3. Sekarang kalian buka Tool Sp Flash Tool dan pilih menu yang bernama Choose/Scatter-Loading File, dan arahkan pada Folder Firmware Neo 5 (R1201) , dan ambil file yang bernama  MTtk_Android_scatter, dan tunggu Loading memuat sampai 100%.
  4. jika sudah kita langsung kalian Pilih saja menu Download, Sp Flash Tool sudah Ke adan Siap ready flash, kamu siapkan kabel USB / Kabel Data dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  5. Kamu ambil hp Neo 5 (R1201) kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan tunggu hingga bener-bener mati.
  6. Sekarang Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan Port USB HP Neo 5 (R1201), menggunakan Kabel USb/Data tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  7. Kamu lihat Sp Flash Tool, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstal secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Neo 5 (R1201) via Flashtool akan berjalan secara normal.
  8. Langkah Terkahir kamu tinggal tunggu Proses Flashing Neo 5 (R1201) hingga mencapai 100%.
  9. Jika Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo yang bernam Download Ok, maka proses flashing Neo 5 (R1201), telah selesai sampai di sini.
  10. Kakmu cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalai flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Neo 5 (R1201) Sekalain akan kembali Normal.
  11. Maka Proses Flashing Neo 5 (R1201) via Flashtool telah selesai sampai di sini.


Ituhlah untuk kesimpulan artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian Cara Flash Oppo Neo 5 (R1201) Via Flashtool Tested, untuk mengatasi kasus masalah Bootloop, Matot, Gatar Panjang, Lupa Kata sandi, Lupa Email, Lupa Password, Lupa Pin Lupa Pola dan Unbrick kalian bisa atasi semua masalah ini, dengan Cara Flash Oppo Neo 5 (R1201) Via Flashtool Tested.

Jadi kalian tinggal ikuti saja langkah tutorial yang kami tuliskan pada halaman di atas tersebut, semoga saja dengan Cara Flash Oppo Neo 5 (R1201) Via Flashtool Tested, hp Oppo Neo 5 (R1201) kalian bisa kembali normal lagi, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa membantu kalian, jangan lupa tinggal pesan kalian pada blog kami, semoga admin blog kami bisa membantu kalian wasalam By adanichell.
adanichell tool pro