Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Advan I6a Mediatek Via FlashTool 100% Sukses

Cara Flashing Advan I6a Mediatek Via FlashTool - Untuk artikel kali ini kami dari blog adnachell, akan membahas satu buah cara yaituh cara flash advan I6a mediatek via flashTool , jadi untuk cara flash mengunakan aplikasi flashtool (Sp Flash Tool) ini, cara sangat mudah sekali di banding cara flashing yang menggunakan Qfil dan juga Miflash, jadi untuk Hp Advan I6a Mediatek sudah memiliki Cpu Mtk Versi MT6739, tapi versi Advan I6a dau versi yang satu lagi Versi MT6737, kalian harus, tau dulu versi Firmware Advan I6a di di gunakan.

Cara Flashing Advan I6a Mediatek Via FlashTool

Jadi kalian tinggal pilih satu dua Firmware Advan I6a yang kami akan bagikan ke pada kalian secara gratis, di saya hanya membagikanya saja, untuk mempunyai masalah Kasus Softwere, Bootloop, Heng Logo, Mentog di Logo, Lupa pola , Lupa kata sandi , lupa Email, Lupa password, gagal Flashing , Matot dan Unbrick, kalian bisa atasi semua masalah tersebut dengan hanya cara flashing Advan I6a menggunakan Flash tool, silahkan kalian download bahan-bahan yang kamu sudah di sediakn ke pada kalian di bawah ini.

Untuk Sebagai Contoh saja, Usb Driver MTk Mediatek Dan Tool Sp Flash Tool dan satu buah Firmware Advan I6a MT6739 dan MT6737, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sedikan untuk kalian secara gratis.

Usb Driver MTK Mediateak
Ukuran File 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool V5
Ukuran File 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive 

Firmware Advan I6a Mediatek Indonesia

Ukuran File 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Flash Advan I6a Mediatek Via FlashTool.

  1. Silahkan kalian Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, kemudian kalian masukan password yang kami sudah kami pada link di atas.
  2. Berikutnya Kalian Instal Terlebih dahulu Tool Sp Flash Toll dan juga Usb Driver Mtk(Mediatek), jika sudah kalian lakukan Reboot pc/laptop anda,silahkan berikutnya.
  3. Sekarang kalian buka Tool Sp Flash Tool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan arahkan pada Folder Firmware Advan I6a , dan ambil file MTtk_Android_scatter, dan tunggu Loading Firmware 1/2 Menit.
  4. Kalian langsung saja Pilih menu Download, Sp Flash Tool sudah Ke adan Siap ready flash, kamu siapkan kabel USB / Kabel Data dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  5. Kamu ambil hp Advan I6a kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan tunggu hingga bener-bener mati.
  6. Sekarang Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan Port USB HP Advan I6a, menggunakan Kabel USb/Data tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  7. Kamu Pokus pada Sp Flash Tool, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstal secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Advan I6a via Flashtool  akan berjalan secara normal.
  8. Langkah Terkahir kamu tinggu duduk sambil ngopi, sambil menunggu Proses Flashing Advan I6a mencapai 100%.
  9. Jika Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo Download Ok, maka proses flashing Advan I6a,  telah selesai sampai di sini.
  10. Kakmu cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalai flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Advan I6a Sekalain akan kembali Normal.
  11. Maka Proses Flashing Advan I6a via Flashtool telah selesai sampai di sini.


Ituh saja untuk artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, tentang Cara Flashing Advan I6a Mediatek Via FlashTool , semoga dengan cara ini Hp advan I6a kalian bisa kembali normal, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami.

Jangan Lupa tinggal pesan kalian pada blog kami, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro