Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool

Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool -  Selmat datang di blog ADANICHELL, pada malam ini kami akan bahas artikel lagi , pembahasan artikel di malam ini tentang Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool, bagi kalian yang mempunyai hp Nokia 3 yang sedang mengalami kasus software seperti : Bootlop, heng logo, lupa pola, lupa email, lupa kata sandi, lupa akun google, lupa pin, matot (mati total), lupa password da kasus software lainnya


Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool



Mudah mudahan dengan Cara Flas Nokia 3 Via Flashtool ini kalian bisa mengatasi nya dengan lancar dan hp kalian bisa kembali secara normal lagi,untuk cara nya hanya menggunakan tool yang bernama yaitu Sp Flash Tool, karena hp Nokia 3 ini sudah memakai Cpu Mtk (mediatek), Buat kalian yang mau mengatasi kasus software yang sedang kalian alami saat ini langsung saja kalian  ikuti tutorial Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool.

Bagi kalian sembelum mengikuti tutorial Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool,a kalian harus lakukan downlaod bahan bahan yang telah kami sediakan di bawah ini untuk kalian downlaod secara geratis/free, contoh bahan bahan yang harus kalian downlaod yaitu : Usb Driver Mtk(mediateka), Flash Tool dan satu buah Firmware Nokia 3, jangan lama lama lagi langsung saja kalian downlaod secara free/geratis dan ikuti tutorial Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool.


Bahan - Bahan Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool

Usb Driver Mtk (mediatek)
Format File Zip/Rar
Total Size : 10 MB
Free Download Via Google Drive 

Flash Tool
Format File Zip/Rar
Total Size : 15 MB
Free Downlaod Via Google Drive

Firmware Nokia 3 
Format File Zip/Rar
Total Size : 1,6 GB
Free Download Via Google Drive


# Free Password Via Gratis Ambil Halaman Sini....

Cara Flash Nokia 3 via Flashtool

  • Sekarang kalian harus Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah kami pada link di atas.
  • Berikutnya Kalian Install Terlebih dahulu Toll Sp Flash Toll dan juga Usb Driver Mtk, jika sudah selesai,silahkan berikutnya.
  • Selanjut nya kalian buka Sp Flash Toll dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan kalian arahkan pada Folder Firmware Nokia 3 Indonesia , dan masukan file MT6771_Android_scatter, dan tunggu Loading Firmware.
  • Buat kalian langsung saja Pilih menu Download, kamu siapkan kabel USB dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  • Lalu Kalian ambil hp Nokia 3  kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan kalian tunggu saja hingga bener-bener mati.
  • Sekarang kalian Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan pada Kabel USb tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  • Kalian harus Pokus pada Sp Flash Toll, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstall secara otomatis dan setelah itu maka Proses flash Nokia 3 via Flashtool  akan berjalan secara normal.
  • Langkah Terkahir kamu tinggu duduk sambil ngopi, sambil menunggu Proses Flashing CPH1819 mencapai 100%.
  • Apabila Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo Download Ok, maka proses flashing CPH1819 via Flashtool  telah selesai sampai di sini.
  • Kalian cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalain flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Nokia 3 kalain akan kembali Normal.
  • Maka Proses FlashNokia 3 via Flashtool telah selesai sampai di sini. 


Hanya ini saja yang bisa kami sampaikan pada kalian di malam ini , pembahasan tentang Cara Flash Nokia 3 Via Flashtool, semoga pembahasan yang kami sampai kan pada sore ini bisa mengatasi kasus software hp kalian dengan lacar dan bisa kembali secara normal lagi gays,dan mudah mudahan pembahasan ini bisa berguna bagi pengunjung lain nya ,dan buat kalian jangn lupa tinggal kan pesan ke blog kami,sampai bertemu di pembahasan lain nya gays, wasslam. by : Dendi
adanichell tool pro