Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Grand Neo I9060 Via Odin 100% Sukses

Cara Flash Samsung Grand Neo I9060 Via Odin 100% Sukses - pada malam kali ini kami akan membagikan kepada kalian cara atasi samsung grand neo i9060 bootloop, lupa pola dan lupa kata sandi, jadia bagi kalian yang mengalami kasus masalah software kalian bisa ikuti tutorial yang kami akan buatkan ke pada kalian, dengan judul artikel cara flashing/ instal ulang samsung grand neo i9060 via odin, untuk kasus bootloop dan heng logo bisa lebih lebih cepat dengan cara flashing  samsung grand neo i9060 menggunakan odin pc/laptop.

Jadi bagi kalian yang mempunyai kasus masalah software kalian bisa langsung saja perbaiki dengan cara flashing samsung grand neo i9060 via odin, dengan kalian flashing ulang samsung grand neo i9060 maka file yang rusak atau corrupt, bisa pulih kembali, maka hp samsung grand neo i9060 akan kemabali normal lagi, silahkan kalian ikuti tutorial langkah cara flash samsung grand neo i9060 via odin.

Untuk sebelum kalian mulai langkah tutorial ini, alangkah ada baiknya kalian bisa download bahan-bahan yang kita butuhkan pada proses flashing di mulai, contoh yaituh Usb Driver Samsung , Odin Tool dan satu buah Firmware Samsung Grand Neo I9060 Indonesia, silahkan kalian download bahan-bahan yang kamu sudah di sediakan untuk kalian secara gratis.

Langakah sebelum kalian mulai Cara Flash Samsung Grand Neo I9060 Via Odin download bahan-bahanya di bawah ini.

Usb Driver Samsung
Format File ZIp/Rar
Ukuran File 15 MB
Free Download Via Google Drive

Odin 
Format File ZIp/Rar
Ukuran File 10 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Samsung Grand Neo I9060 Indonesia
Format File ZIp/Rar
Ukuran File 999 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Downlad Halaman Sini Free

Cara Flash Samsung Grand Neo I9060 Via Odin

  • Extrak semua bahan-bahan yang sudah kamu download pada halaman di atas dan masukan password yang kami sudah kasih di halaman link di atas.
  • Berikutnya buka Folder Usb Driver Samung , kemudian kamu Isntal terlebih dahulu Usb Driver Samsung pada komputer/laptop kalian masing-masing.
  • Extrak Frimware Samsung Grand Neo I9060 Indonesia dan aplikasi Odin, langkah berikutnya kamu buka aplias Odin3 v3.09.exe dan Pilih menu AP dan kamu coba masukan Firmware Samsung Grand Neo I9060 Indonesia dan tunggu loading.
  • Sekarang kamu ambil hp Samsung Grand Neo I9060 dan coba Matikan, kemduian kamu Cabut Batre dan pasang kembali Batre,dan kamu coba yalah lagi dengan menekan Tombol Volume atas+ Home Tombol Power secara bersaman, jika sudah Bergatar kamu lepas Tombol Power sama Home, maka akan di bawa ke menu Waring!!.seperti di bawah ini.
Cara Flash Samsung Grand Neo I9060 Via Odin
  • Selanjutnya kalian tinggal tekan saja tombol Volume atas. maka akan di bawah ke menu Downloading Samsung,kemduian kamu ambil satu buah kebel USB atau Data yang masih bagus, kemduian kamu coba Sambungkan pada Port Usb Samsung Grand Neo I9060 berikut pada Port USB Komputer/laptop.
  • Maka akan secara Otomatis Usb Driver Samsung akan Instal kamu pokus ke aplikasi ODIN ,jika sudah ada tanda , ID COM itu USB Driver Samsung Grand Neo I9060 sudah terbaca.
  • Langkah akhir kamu tekan Tombol Start pada aplikasi Odin yang ada posisinya di bawah, maka Proses flashing akan berjalan Secara Otomatis.
  • Langkah berikutnya jika Proses flashing sudah selelai maka Aplikasi Odin akan Muncul tulisan atau logo Pass!! atau Reset tergantung versi odin yang kamu gunakan.
  • Jika sudah tanpil Pass!! atau Reset maka Hp Samsung SM-J320G melakukan Restart ulang secara otomatis.
  • Maka Cara Flash Samsung Grand Neo I9060 Via Odin sudah selesai sampai di halaman sini.


Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian tentang Cara Flash Samsung Grand Neo I9060 Via Odin, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi kusus Bootloop, heng logo dan seperti lupa pola dan lupa kata sandi.

Cukup sekian dari kami, terimakasih kalian teleh berkunjung di blog adanichell, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna bagi kalian dan kita semuanya, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By AdaniChell.
adanichell tool pro