Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Lenovo A850 Matot, Bootloop Tested 100% Nyala

Cara Flash Lenovo A850 Matot, Bootloop Via Flashtool - Untuk kali ini kami akan berbagi lagi tips cara mengatasi hp lenovo a850 yang matot - mati total dengan cara flash ulang lenovo a850 menggunakan spflashtool, di karnakan untuk type cpu yang di gunakan pada ponsel lenovo a850 di makai cpu mtk mediatek, jadi kita bisa flash menggunakan sp flash tool dan tool yang linya, yang sudah mendukung mtk flasher, untuk kasus ini, kalian bisa atasi permasalahan yang sering terjadi pada hp lenovo a850 bootloo, matot, lupa kata sandi, lupa email dan password, kita bisa atasi dengan cara flasha ulang lenovo a850 via flashtool, jadi untuk wipe data ini jarang ada yang work, karna kalau kita untuk mengatasi hp bootloop, dan heng logo itu bisa saja kita atasi dengan cara flash ulang.

Kalu untuk kasus lupa pola , sandi dan pin ,password agan bisa lakukan Wipe Data /Hard Reset lenovo a850 dengan menekan Tombol Volume Atas dan Tombol Power, tapi untuk masalah yang serius seperi matot, unrick dan Hard Brick kalian bisa atasi saja dengan cara ini, karna dengan cara flasha ulang lenovo a850 untuk memeperbaiki sytem app data pada ponsel tersebut, maka hp lenovo a850 akan kembali raya yaman dan enak untuk di pakai, facebook dan bermain games, jadi tunggu apah lagi silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian.

Untuk flash lenovo a850 menggunakan aplikasi Sp Flahtool pada halaman di bawah ini, untuk sebagai contoh bahan yang kita gunakan pada saat mau flash ulang/install ulang hp android kita di butuhkan adalah bahan sebagai berikut, contoh USB DRIVER MTK dan satu buah Tool SP Flash TOol dan Firmware lenovo a850 dari bawan yang sudah bisa bahasa Indonesia, silakan kalian Sedot saja bahan bahan tersebut pada halaman di bawah ini.

Bahan Flash Lenovo A850

Usb Driver Mediatek
Total Size 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Lenovo A850
Total Size 888 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool ALL VERSION
Total Size 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Flashing Lenovo A850 Via SPFLASHTOOL.

1. Kumpulkan bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman di halaman di atas, langkah berikutnya kalian tinggal buka hasil Extrak yang tadi buka folder yang bernama Usb Driver Mediatek dan lakukan Install terlebih dahulu Usb Driver Mediatek tersebut.

2. Setelah itu kalian tinggal, buka folder Sp Flash Tool dan cari file yang bernama flash_tool.exe pilih Run Administrator, lalu jalankan aplikasi tool spflashtool.

3. Kemudian kalian tinggal pilih menu Scatter-Loading arahkan pada Folder Firmware Lenovo A850 kamu cari file yang bernama MT6582_Android_scatter, lalu pilih saja Open.

4. Centang menu DA DL ALL With Chech Sum dan pilih menu Download maka Proses Loading Download berjalan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Flash Lenovo A850 Matot

5. Berikutnya agan tinggal ambil hp Lenovo A850 dan coba agan matikan terlrbih dahulu Ponsel Lenovo A850 kemudian tingga tunggu hingga beberapah menit.

6. Ambil Satu buah kabel USB/Data dan sambungkan Pada Port Usb Komputer/laptop kalian masibg masing.

7. Tekan Volume bawah dan sambungkan pada kabel Usb tadi yang kalin sudah sambungkan, maka Usb Deriver Mtk akan install secara otomatis, jika Usb Deriver Mtk sudah terbaca di Device Manager, maka , Proses flashing Lenovo A850 Matot, Bootloop akan berjalan dengan sedirinya.

8. Jika logo kuning telah mencapai angka 100% maka proses flashing sudah selesai sampai di situh, maka akan ada logo Download Ok, kalian tinggal Cabut kabel Usb dan Yalahkan Hp Lenovo A850 kalian.

9. Dan lihat hasilnya, kamu tinggal tunggu saja hingga Loading 5/10 Menit dan telah ituh maka hp kalian akan kembali seperti semula.

Untuk mengatasi Imei Nulll/Imei Invalid pada Lenovo A850 kalian bisa baca pada halaman di bawah ini.  saya jamin 100% ampuh untuk mengatasi Imei Null dan Imei Invalid pada Lenovo A850 dan android MTK

Cara Mengembalikan Imei Tidak Valid Lenovo A850

Mungkin pada pembahasan kali ini sudah cukup jelas, saya jelas dasar pengalaman saya untuk cara flashing hp lenovo a850 yang matot dan bootloop, untuk cara atasinya kalian bisa lakukan tutorial yang kami sudah tuliskan dari halaman 1 sampai 9 , mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel kali ini, semoga artikel kami, bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian semuanya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro