Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung N7000 Bootloop Via Odin Tested

Cara Flash Samsung N7000 Bootloop Via Odin - Di artikel ini lah kami akan membahaskan untuk cara mengatasi samsung n7000 yang mengalami bootloop dengan cara flash ulang, jadi bagi kalian yang mengalamai kasus bootloop, lupa kata sandi, lemot, heng logo samsung, mentog di logo samsung, virus patah patah kalian bisa atasi dengan cara ini, dengan cara flashing samsung n7000 maka sytem ponsel kalian akan di perbaiki dengan tool odin dengan satu bauh firmware n7000 yang bener-bener cocok, buat ponsel n7000, kami di ini blog yang sudah berpengalaman untuk atasi hp yang kasus software, seperti bootloop dan lemot, di semua jenis samsung.

Jika kalian kalau untuk mengatasi cara flash samsung n7000 matot, itu kalian harus drick terlebih dahulu menggunakan Ufi box, karna kalau kita mau flash samsung n7000 minimal masih bisa masuk ke download mode, jika hp nya matot kalian langkah pertama harus drick emmc via ufi box, agar bisa masuk ke download mode samsung n7000, ituh untuk cara flash samsung n7000 matot, untuk cara instal ulang samsung galaxy note n7000 dengan frimware samsung n7000 file pecahan , jadi firmware samsung n7000 file pecahan contoh seperti file Pit, Bootloader, Pda, Phone dan CSC , itu versi firmware samsung n7000 yang langkap.

Jadi kalua kalian mua flash via box baru kalian harus mempuyai firmware yang sangat firmware samsung n7000 file, kalau kalian mau flash via odin cukup file PDA saja itu sudah bisa kalian untuk flash samsung n7000 untuk mengatasi bootloop, DLL, jadi silahkan bagi kalian yang mengalami kasus seperti di atas, kalian bisa download bahan-bahanya di bawah ini, jika kalian mau cara flash samsung note 1 tanpa pc, kalian harus mempunyai firmware backup dari hp itu sendiri kalau, ada  di google kaluan tinggal download saja, google, baru install flash via cwm.

Usb Driver Samsung
Ukuran file 15 MB
Format file Zip/Exe
Free Download Via Google Drive

Odin Flash
Ukuran file 10 MB
Format file Zip/Exe
Free Download Via Google Drive

Firmware Samsung Samsung N7000 Indonesia
Ukuran file 1.2 GB
Format file Zip/Exe
Free Download Via Google Drive

Cara Mengatasi Imei Null Samsung Note 2 Tnpa Box 100% Sukses.

Cara Flash Samsung Samsung Galaxy Note N7000 via ODIN 

1. Kumpulan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, berikutnya dan simpan di Destop agar lebih mudah.

2. Yang langkah pertama kalian harus Install USb Driver Samsung terlebih dahulu dan berikutnya kalian tinggal buka Folder Odin yang sudah kami extrak kemduian kami cari file yang bernama Odin.exe Run AdministratorOpen.

3. Kemudian kalian tinggal pilih menu PDA dan rahkan pada firmware samsung galaxy note 2 n7100 bahasa indonesia , sudah kalian extrak tadi.

4. Tunggu Proses loading Firmware tersebut, jika sudah logo Start terbuka, kalian tinggal ambil satu bauh kebel Usb atau kabel Data kemudian kalian tinggal sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop kalian pada bagian Port Usb yang mana saja.

5. Sekarang kalian tinggal matikan Ponsel Samsung Samsung Galaxy Note N7000, dan matikan terlebih dahulu.

6. Kemudian kalian yalah kembali dengan menekan tombol Power+Home Volume bawah, jika sudah, jika sudah tanpil logo samsung , terbuka kalian tinggal Lepaskan Tombol Power dan Home masih takan tombol Volume bawah, hingga masuk ke menu Warning!!!, seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Flash Samsung N7000 Bootloop Via Odin Tested

7. Pilih Volume Up : Continue maka akan di bawa ke Download Mode samsung, jika tanpil seperti tanpial pada halaman di atas, kalian tinggal sambungkan saja pada kebel Usb tadi , maka Usb Driver Samsung akan terinstall secara otomatis.

8. Setelah Usb Driver Terbaca , maka Tool Odin akan membaca Usb DriverSamsung Galaxy Note N7000, dengan logo IDCOM, langkah berikutnya kalian tinggal pilih menu Start maka proses flashing Samsung Galaxy Note N7000 via odin akan berjalan dengan sedirinya.

9. Kalian tinggal duduk saja yang manis sambil menunggu proses flashing selelsai, sampai ada logo PASS!!!, jika udah kalian tinggal cabut saja kabel Usb, dan yalahkan kembali hp Samsung Galaxy Note N7000.

10. Dan lihat hasilnya maka ponsel Samsung Galaxy Note N7000 akan kembali seperti semula, maka proses flashing Samsung Galaxy Note N7000 via odin sudah selesai sampai disini.

Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian untuk cara atasi Samsung Galaxy Note N7000 bootloop, lupa pola, dan lupa kata sandi, Dll, semoga saja dengan cara di atas saya jamin 100% Ponsel Samsung Galaxy Note N7000 akan kembali normal, karna dengan cara ini ponsel Samsung Galaxy Note N7000 bisa kembali normal, semoga saja dengan cara ini kami bisa membantu kalian untuk atasi Samsung Galaxy Note N7000 bootloop sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.
adanichell tool pro