Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Hp Asus Zenfone Bootloop Tidak Bisa Masuk Droidboot Recovery Mode

Cara Mengatasi Hp Asus Zenfone Bootloop Tidak Bisa Masuk Droidboot Recovery Mode - Di artikel kali ini kami akan membuat artikel untuk mengatasi hp asus zonfone bootloop yang tidak mau masuk ke menu droidboot atau recovery Mode, jadi ponsel asus zonfone bootloop kalau tidak bisa mau masuk ke menu droidboot atau recovery mode maka kita akan sulit untuk cara flashing asus zonfone via fastboot, kalau untuk cara flashing asus zonfone , ini minimal kita harus bisa masuk ke menu droidboot atau recovery mode asus zonfone, agar pada saat di sambungkan pada kabel usb pada port komputer agar bisa terbaca usb driver fastboot Device Maneger port komputer.

Jadia masalah ini bisa di bilang Debrick , Hardbrick dan Unbrick, yang bootloop heng logo instal saja tidak bisa masuk menu home asus, jadi untuk masalah ini, kalian jangan kawatir lagi, karna blog adanichell akan membahaskan trik mudah untuk cara atasi zonfone bootloop kalau tidak bisa mau masuk ke menu droidboot atau recovery mode , menggunakan software xFSTK Downloader dengan bantuan file Debrick Asus Zenfone go, yang kami akan kasih ke pada kalian secara gratis masbroo, tapi jangan Like dan Subscribe Blog adnaichell dan youtube adanichell.

Jadi untuk kalian jangan bingung untuk atasi masalah hp asus zonfone bootloop kalau tidak bisa mau masuk ke menu droidboot atau recovery mode,  untuk sebagai contoh asus zenfone 5 tidak bisa masuk recovery mode, zenfone 5 bootloop tidak bisa masuk recovery
, cara flash asus z007 tidak bisa masuk droidboot, asus zenfone 2 tidak bisa masuk fastboot, asus fonepad 7 k012 tidak bisa masuk droidboot, asus fonepad 7 fe170cg tidak bisa masuk droidboot, debrick asus zenfone c dan hp asus tidak bisa masuk menu, silahkan tanpa basa basi lagi ikuti tutorial hp asus tidak bisa masuk menu pada halaman di bawah ini.

Download Bahan-bahan Debrick Asus

Kumpulan Debrick Asus
Total Size 15 MB
Format File Rar/Bin
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Asus Intel
Total Size 10 MB
Format File Rar/Bin
Free Download Via Google Drive

Intel Asus Xfstk Downloader V1.7.0
Total Size 44 MB
Format File Rar/Bin
Free Download Via Google Drive

Atasi Asus Zenfone Tidak Bisa Masuk Droidboot atau Recovery Mode

1. Kumpulkan bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman di atas, berikutnya kalian simpan di Destop agar lebih mudah.

2. Tinggal lakukan Instal Usb Driver Asus Intel dan Usb Driver iSoc Intel Asus , berikut Softwere Xfstk Downloader V1.7.0, sudah itu kalian tinggal Rebbot, Pc/Laptop kalian.

3. Kalian buka Xfstk Downloader V1.7.0 kemudian pilih menu CLVP A0/B0/B1 di halaman bawah ini, pilih menu FW DNS dan arahkan pada folder Debrik asus pilih menu sec-dnx_fwr.bin. geser ke bawah pilih menu IFWI : masukan file sec-ifwi-prod.bin OS DNX sec-dnx_osr.bin Os Image : droidboot.img.POS_sign.bin , kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Hp Asus Zenfone Bootloop Tidak Bisa Masuk Droidboot Recovery Mode

4. Selanjutnya kalian tinggal Pilih menu Options geser ke bawah pilih menu Modify SettingSoftuse File arahkan pada File Debrick masuk file yang bernama soft_fuse.bin, pilih Ok, untuk sebagai contoh kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini, agar tidak salah.

Atasi Asus Zenfone Tidak Bisa Masuk Droidboot atau Recovery Mode

5. Kamu ambil Saja satu bauh kabel Usb atau Data dan sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop, ambil hp Asus Zenfone dan coba kalian matikan.

6. Sekarang kami Tekan Volume bawah dan sambungkan jika sudah driver sudah terbaca maka Xfstk Downloader akan membaca usb driver DETECTED : 1 jika DETECTED : 0 itu masih belum terbaca, kalian bisa Install ulang lagi Usb Drivernya.

7. Jika sudahg terbaca DETECTED : 1 kalian tinggal pilih saja menu Begin Download maka proses flashing Asus Zenfone Debrick akan berjalan secara otomatis, seperti pada gambar di di bawah ini.

flashing Asus Zenfone Debrick

8. Jika proses flashing sudah sukses maka hp kalian akan masuk secara otomatis ke menu Droidboot Recovery Mode, atau kalian bisa tekan saja Volume Bawah, maka akan masuk langsung Droidboot Recovery Mode.

9. Selanjutnya kalian tinggal flash menggunakan ADB FASTBOOT atau Asus Flashtool , maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.

Mungkin ituh artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk cara mengatasi Hp Asus Zenfone Bootloop Tidak Bisa Masuk Droidboot Recovery Mode, untuk bisa di bilang Hp Asus Zenfone Debrick, semoga dengan cara di atas hp Hp Asus Zenfone Bisa masuk Droidboot Recovery Mode untuk malakukan flasha ulang lewat Fastboot Mode.

Semoga dengan artikel kami bisa membantu kalian , untuk file Debrick Asus nya kami sedang kami proses jika sudah selesai kami akan Share ke pada kalian, secara gratis, dan jangan lupa 
ike dan Subscribe Blog adnaichell dan youtube adanichell , sampai jumpa di arikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro