Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi S2 Free 100% Tested

Selamat datang di blog adanichell apah kabar dengan kabar anda sendiri ...?? tanpa bahasa basi lagi di sini saya akan membuatkan artikel redmi s2 yang menglami lupa akun mi, saya akan bahaskanya tutorial cara bypass mi account dengan cara mudah di jamin 100% ampuh, jadi bagi kalian yang mempunyai kasus seperti lupa akan mi, lupa password akun mi , email dan sandi akaun mi redmi s2 , pasti kalian bepikir bagai mana cara melawati atau cara bypass micloud redmi s2 silahkan simax bro.

Tool Fix miclod redmi s2 ini sangat ampuh untuk mengatasi akun masalah tersebut, contoh lupa akun mi dan juga lup akaun google frp redmi s2 ini, jadi bagi kalian jangan kawatir lagi apah bila kalian sudah tidak ingat sandi dan email akun mi kalian, kami akan kasih anda tool yang mampuh bisa menghapus /bypass micloud redmi s2 tersebut dari micloud redmi s2 miui 10 sebelumnya kami sudah di tested.

Kasus ponsel xiaomi ini kebanyakan minus lupa akun mi dan lupa akun Frp Mi, pada jika kalian masih ingat dan masih aktip nomer ponsel yang kalian pakai pada pendaptaran pada saat buat akun mi, mungkin bisa kalian lakukan konfirmasi password melalui nomer tlp atau email, ya sudahlah sudah ke palang nasi sudah menjadi bubur maun di apain, di baung sayang , meningan kita makan dan rasakan.

Saya juga kemarin mendapatkan kasus akun mi yang terkunci redmi s2 , pada saat ponsel xiaomi redmi s2 , yang sudah malakukan Hard reset pada saat di mau masuk ke menu Home akun mi langsung akitip saja, dengan begituh saya ambil dan saya bypass akun mi miui 10, silahkan kalian jangan ragu lagi unlock akun mi redmi s2 agar hp kalian bisa kembali normal lagi.


Bahan bahan Bypass Akun Mi S2

Download Fix Miclod + Frp Akun Redmi S2
Download Usb Driver Qualcomm

Tutorial Bypass Micloud Redmi S2 Via Edl

  • Kumpulan file yang sudah kalian download di folder yang sama, kalau bisa kalian Extrak di halaman Destop.
  • Kalian lakukan Install Usb Driver Qualcomm Next-next hinga pins, jika sudah lakukan PC/laptop kalian Rebbot.
  • kamu Ambil satu bauh kabel Usb atau kabel Data yang masih bagus, kemudian kalian sambungkan pada Port Pc/laptop.
  • Ambil Hp Xiaomi Redmi S2 kalian kemudian kalian bongkar kesing dan keleng penutup mesin menggunakan obeng + lakukan cara hari hati.
  • Kemudian kalian cabut kabel Fleksibel Soket Batre , kalian cari titik Test Point Redmi S2 kamu Konsletkan menggunakan alat Pinset, seperti pada gambar di bawah ini. 

redmi s2 bypass mi account

  • Sekarang kamu Buka Tool Fix Mi Akun Run Administrator jika sudah terbaca di pada bagian Port Qualcom HS-USB QDLoader 9008.
  • Berikutnya Tinggal Tekan pilih menu MiCLoud dan FRP seperti pada gambar di bawah ini.
cara bypass akun google xiaomi s2
  • Jika kalian mau Lakun Bypass Akun Google Frp Xiaomi S2, lakukan dengan cara dua kali, maka proses bypass akun google xiaomi s2 dan redmi s2 ysl mi account. 
  • Sudah selesai sampai di sini, remove akun mi redmi s2 kalian cabut kabel USB dan coba kalian nyala kan Hp redmi s2 maka akun mi sudah remove akun mi redmi s2 dengan tool ini.

Untuk Tool remove akun mi redmi s2 ini sama sekali tidak ada BUG jadi semua lancar dari Sensor TLP dan Wifi DLL semua aman jadi tool ini bener-bener sempurna, terimakasih yang telah membuatkan tool ini ke pada by.dodikwahyunugroho@gmail.com telah pembuat tool ini.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian terimakasih telah membaca artikel kami, sampai jumpa di artikel berikutny tutorial remove mi cloud redmi dan bypass akun google xiaomi, jika bagi kalian ada yang mau di pertayakan ke pada admin silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian, (Remove Mi S2) Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi S2 sampai jumpa Wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro