Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash LG K520DY Via Lgup Flashtool 100% Sukses

Untuk mengatasi kasus hp android lg k520dy yang mengalami seperti bootloop dan lupa pasword dan pin, kalian bisa flash / instal ulang hp lg k520dy , karna kalau kita untuk melakukan hard reset lg k520dy ada yang bisa ada juga yang bisa , jadi tergantung type hp nya masing-maing, jadi jalan satu-satunya agar hh lg k520dy agar bisa normal kemmbali dengan cara instal ulang lg flash tool, dan menggunakan lg k520dy custom rom bawan dari hp tersebut.

Menggunakan aplikasi flash lg atau Lgup flashtool, kebanyakan para pengguna masih bingung bagai mana cara flash menggunakan LG Flashtool nanti saya akan bahas pada halaman di bawah, untuk  pengguna smartphone ini sering terjadi mengalami kerusakan pada bagian sytem boot, apah bisa di salah satu file atau data ada yang rusak atau terkna virus , maka akan bisa menyebabkan.

Hp smartphone lg k520dy bisa saja mengalami rusak, error, lemot, patah-patah, heng , virus unbrick dan mati total, untuk mengatasi masalah smartphone lg k520dy jangan kawatir karan saya di sini akan membagikan tips cara flashing ulang Lg k520dy via Lgup Flashtool.

Cara flashing hp LG K520DY pastinya bagi kalian akan sedikit aga sulit kalau di banding kita flash/instal ulang dengan hp yang type dan merk lain, kalau untuk flashing hp LG K520DY tentu berbeda  lagi, jadia bagi yang masih pemula yang ingin tau bagai mana cara flash hp LG K520DY menggunakan tool Lgup flashtool, jadi yang kalian langsung saja download pada halaman di bawah ini.

Untuk bahan-bahan yang kalian download yang di butuhkan seperti Usb Driver LG United Mobile Driver aplikasi tool LGUP-1.14 dan satu lagi firmware LG K520DY bahasa indonesia, silahkan kalian download pada halaman di bawah ini , secara gratis.

Bahan-bahan Flash LG K520DY

Download Usb Driver LG United Mobile
Download LGUP-1.14 Flashtool
Download Firmware Lg K520dy Indonesia

Cara Flash LG K520DY Dengan LG Flashtool 

1. Kumpulan bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan simpan pada halaman Destop.

2. Buka hasil Extrak tadi kalian pilih Usb Driver LG United Mobile lakukan Install terlebih dahulu pada PC/laptop kalian berikut aplikasi tool LGUP-1.14 Flashtool.

3. Kalian ambil satu buah kabel USB/ kabel Data yang masiah bagus dan ambil hp Lg K520dy kami matikan Hp Lg K520dy, kemudian kalian Takan Tombol Volume Atas dan sambungkan Perangkat Hp Lg K520dy menggunakan kabel Usb, hingga masuk Firmware Update seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Flash LG K520DY

4. Jika sudah seperti pada gambar di halaman di atas kamu buka LGUP Flashtool dan pastikan juga Usb Driver LG sudah terbaca di Komputer/Laptop.

Cara Flash LG K520DY Via Lgup Flashtool

5. Berikutnya kalian tinggal Tekan Dua kali, menu BIN maka akan ada menu 3 TIk dan klik saja dan masukan Firmware Lg K520dy Indonesia yang sudah kalian Extrak K52010e_00_0403.kdz tadi.

6. Langkah berikutnya kalian pilih menu BOARD DL dan geser ke bawah pilih menu Start maka proses flashing akan berjalan dengan otomatis seprti pada gambar di bawah ini.

Cara Flash LG K520DY Via Flashtool

7. Sudah ituh kalian tinggal tunggu saja hingga mencapai 100%, jika sudah mencapai 100% kalian tinggal cabut kabel USB dan tunggu loading hp hingga bener-bener normal, untuk proses waktunya nya sekitar 10/15 menittan itu juga tergantung hp kalian. 

8. Dan setelah itu maka Hp LG K520DY kalian akan kembali normal lagi, maka tutorial flash  LG K520DY Via Flashtoo, sudah selesai sampai di sini.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, untuk Cara Flash LG K520DY Via Lgup Flashtool , untuk mengatasi hp lg k520dy bootloop, lemot, hang logo lg, patah-patah dan mati total bisa kalian atasi bermacam masalah software dengan aplikasi flash lg lalu kalian coba dengan cara flash LG K520DY via flashtool.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian , semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, mohon maap kurang lenihnya dari kami sampai jumpa di artikel pembahasan artikel lainya wasalam. By Adanichell.
adanichell tool pro