Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Trend GT-S7392 Tested 100%

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi ke pada kalian cara flashing samsung galaxy trend gt-S7392 via odin untuk permasalahan software seperti bootloop , hang logo patah-patah dan imei null samsung galaxy trend gt-S7392 bisa di atasi dengan cara ini, jadi bagi kalian yang mengalami kasus botloop dan imei null samsung galaxy trend gt-S7392 kalian jangan kawatir karna kami di sini akan membagikan solusinya untuk mengatasi samsung galaxy trend gt-S7392 botloop dan imei null samsung galaxy trend gt-S7392  .

Untuk permasalahan kasus bootloop samsung galaxy trend gt-S7392 mungkin bisa jadi terlalu banyak aplikasi yang di pada pada ponsel samsung galaxy trend gt-S7392 sehingga ponsel samsung galaxy trend gt-S7392 menjadi lemot dan patah-patah dan pada akhirnya emmc sudah terlalu penuh dan shingga ponsel samsung galaxy trend gt-S7392 tidak lagi bisa masuk ke menu home.

Itu yang menyebabkan ponsel samsung galaxy trend gt-S7392 menjadi bootloop, untuk cara mengatasi ponsel samsung galaxy trend gt-S7392 bootloop kalian tinggal lakukan flash ulang samsung galaxy trend gt-S7392 menggunakan tools odin , dengan flash ulang semua aplikasi dan syteam android samsung galaxy trend gt-S7392 ini akan bisa kembali seperti semula.

Cara Flash Samsung Galaxy Trend GT-S7392

Silahkan kalian bisa download bahan-bahanya terlebih dahulu, sebelum memulai langkah tutorial cara flash samsung galaxy trend gt-S7392 via odin, pada halaman di bawah ini, untuk bahan Usb Driver Samsung dan Tools Odin dan satu buah Firmware samsung galaxy trend gt-S7392 bahasa Indonesia, silahkan kalian download pada link di bawah ini.

Bahan Flash Samsung GT-S7392

Download Usb Driver Samsung
Download Tools Odin v3.09
Download Firmware Samsung Galaxy Trend GT-S7392 Indonesia

Tutorial Flash Samsung Galaxy Trend GT-S7392 


  • Kumpulan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, berikutnya dan simpan di Destop agar lebih mudah.
  • Yang langkah pertama kalian harus Install USb Driver Samsung terlebih dahulu dan berikutnya kalian tinggal buka Folder Odin yang sudah kami extrak kemduian kami cari file yang bernama Odin.exe Run AdministratorOpen.
  • Kemudian kalian tinggal pilih menu PDA dan rahkan pada firmware Samsung Galaxy Trend GT-S7392 , sudah kalian extrak tadi.
  • Tunggu Proses loading Firmware tersebut, jika sudah logo Start terbuka, kalian tinggal ambil satu bauh kebel Usb atau kabel Data kemudian kalian tinggal sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop kalian pada bagian Port Usb yang mana saja.
  • Sekarang kalian tinggal matikan Ponsel Samsung Samsung Galaxy Trend GT-S7392, dan matikan terlebih dahulu.
  • Kemudian kalian yalah kembali dengan menekan tombol Power+Home Volume bawah, jika sudah, jika sudah tanpil logo samsung , terbuka kalian tinggal Lepaskan Tombol Power dan Home masih takan tombol Volume bawah, hingga masuk ke menu Warning!!!, seperti pada gambar di bawah ini.


Cara Flash Samsung Galaxy Trend GT-S7392


  • Pilih Volume Up : Continue maka akan di bawa ke Download Mode samsung, jika tanpil seperti tanpial pada halaman di atas, kalian tinggal sambungkan saja pada kebel Usb tadi , maka Usb Driver Samsung akan terinstall secara otomatis.
  • Setelah Usb Driver Terbaca , maka Tool Odin akan membaca Usb Driver Samsung Galaxy Trend GT-S7392, dengan logo IDCOM, langkah berikutnya kalian tinggal pilih menu Start maka proses flashing Samsung Galaxy Trend GT-S7392 via odin akan berjalan dengan sedirinya.
  • Kalian tinggal duduk saja yang manis sambil menunggu proses flashing selelsai, sampai ada logo PASS!!!, jika udah kalian tinggal cabut saja kabel Usb, dan yalahkan kembali hp Samsung Galaxy Trend GT-S7392.
  • Dan lihat hasilnya maka ponsel Samsung Galaxy Trend GT-S7392 akan kembali seperti semula, maka proses flashing Samsung Galaxy Trend GT-S7392 via odin sudah selesai sampai disini.

Ini artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga dengan artikel kami ini, bisa membantu kalian untuk mengatasi kasus seperti lupa pola , lupa pin , bootloop, lag patah patah dan imei null , mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini.

Jika kalian masih bingung untuk melakukan tutorial di atas, maka tinggal pesan kalian di halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam. By Adanichell
adanichell tool pro