Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Sony Xperia Z1 C6903 Via Sony Flashtool

Selamat datang di blog adanichell, bagai mana dengan kabar anda,,?? nah di sini saya akan share ke pada kalian untuk cara flashing sony xperia z1 c6903 yang mengalami bootloop, kita atasi dengan cara flashing ulangs ony xperia z1 c6903 dengan sony flashtool, melalui fastboot mode, nah jadi bagi kalian yang mengalami kasus sony xperia z1 c6903 lupa pola, lupa kata sandi dan bootlop pada sony xperia z1 c6903 kalian bisa melakukan flash ulang sony xperia z1 c6903 via sony flashtool.

Untuk permasalahan kalian yang bisa sony xperia z1 c6903 menjadi bootloop, leg patah-patah bahkan mati total itu bisa terjadi karna kerusakan pada system android sudah error mungkin bisa ter kurop terkena verirus mungkin penyebeb sony xperia z1 c6903 memory tlp kalian terlalu penuh, dan pada akhir sony xperia z1 c6903 menjadi leg taua patah-patah.

Mengatasi sony z1 lupa pola ini sama, sekarang tanpa basa basi lagi silhkan kalian download bahan-bahah yang kami sudah di sediakan untuk kalian untuk cara flash sony z1 lupa pola dan bootloop , untuk aplikasi nya kalian bisa download Usb Driver Sony , Sony Flashtool dan firmware xperia z1 c6903 indonesia, silahkan kalian sedot pada halaman di bawah ini.

Cara Flashing Sony Xperia Z1 C6903 Via Sony Flashtool

Bahan Flash Sony Xperia Z1 C6903

Download Usb Driver Sony
Download Sony Flash Tool
Download Firmware Sony Xperia Z1 C6903 Bahasa Indonesia

Tutorial Flash Sony Xperia Z1 C6903 Via Sony Flashool

  • Extrak bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas tersebut, simpan bahan nya sudah kalian extrak di halaman Destop.
  • Beriktunya kalian lakukan Install Usb Driver Sony Xperia Z1 C6903 berikut Sp Flashtool Sony Xperia. dan Extrak Firmware Sony Xperia Z1 C6903.
  • Tinggal Extrak file Firmware Sony Xperia Z1 C6903  kemduian klik kiri geser ke bawah pilih menu Open File Location, dan pilih menu Firmwars dan copykan Firmware Sony Xperia Z1 C6903, seperti pada gambar di bawah ini.
  • Sekarang kalian tinggal buka SPFlashtool Sony Kemduian pilih Logo Petir / Flash Device kemudian kalian Centang Flashmode pilih Firmware Sony dan pilih menu Flash, kemudian kalian tinggal Tunggu saja , hingga Loading Memuat Firmware Tersebut.


SPFlashtool Sony

  • Selanjutnya kalian tinggal Tunggu saja hingga Loading Muat Firmware Sony, kalian bisa perthatikan Led HDD Komputer akan Merah ,Jika sudah ada Logo seperti pada gambar di bawah ini, berati Sp Flash Tool sudah Siap ready untuk flash Sony Xperia Z1 C6903.

Flashing Sony Xperia Z1 C6903

  • Ambil saja kabel Usb/Data sambungkan pada Port Usb komputer/laptop kalian, Matikan HH Sony Xperia Z1 C6903, dan Tekan Volume bawah atau Volume atas tergantung Boot nya.
  • Jika Usb Driver Sudah terbaca Di komputer kalian sebagai ADB Fastboot , maka Proses Flashing akan berjalan dengan Sendririnya.

Hanya ituhlah yang kami bisa sampikan ke pada kalian untuk flashing hp Sony Xperia Z1 C6903 menggunakan Sony Flashtool, jika kalian masih merasa kebingungan untuk tutorial yang kami tuliskan pada halaman di atas.

Silahkan tinggal pesan kalian di kolom komentar di blog kami, atau kalian bisa Hub wa Admin pada menu kontak di halaman di atas, mungkin hanya ini saja yang akmi bisa sampaikan ke pada kalian, sampai jumpa di artikel beriktunya wasalam BY adanichell.
adanichell tool pro