Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 5a Riva MCT3B Stuck Recovery

Untuk mengatasi xiaomi redmi 5a riva mct3b yang mengalami stuck recovery/ mentog recovery mode pada saat ponsel xiaomi redmi 5a riva mct3b di hidupkan, maka akan masuk ke stuck recovery pada hall kita tidak menekan tombol volume atas, tapi ke napah nya , pada saat ponsel xiaomi redmi 5a riva mct3b yang mengalami stuck recovery, mungkin kasus ini bisa terjadi pada saat kalian instal ulang dengan rom bukan bawan distributor Miui maka dari itu ponsel akan mengalami stuck recovery.

Dengan begini saja akan membagikan satu buah Fix Stuck Recovery xiaomi redmi 5a riva mct3b, untuk mengantikan Rom Miui global abal abal yang kalian pasang di hp xiaomi redmi 5a riva mct3b, untuk jika kalian mau menggunakan rom versi global kalian harus menggunakan rom versu miui cina abal abal untuk meminta Unlock Bootloader , baru kalian bisa bebas mengunakan rom miui versi global apah saja.

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 5a Riva MCT3B Stuck Recovery

Sekarang sudah terlanjur sudah , jangan kawatir kami akan share ke pada kalian untuk fix redmi 5a stuck recovery secara gratis/ free , jadi bagi kalian yang mengalami kasus redmi 5a stuck recovery, kami akan membagikan firmware redmi 5a mct3b, silahkan kalian download firmware redmi 5a mct3b riva fix stuck recovery pada link yang kami sudah di sediakan untuk kalian.

Riva Fix Stuck Recovery Xiaomi Free

Firmware Fix Stuck Recovery Redmi 5a MCT3B Global
Format File ZIp/Rar
Total Size 1.2 GB
Contune Clik Hare Download Sever1 Server2

Usb Driver Qualcomm Download
Miflash 2017 32/64 Woking Download

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 5a Riva MCT3B Stuck Recovery


  • Kamu kumpulkan aplikasi yang sudah kalian download pada halaman di atas.
  • Berikutnya kalian lakukan Install Usb Driver Qualcomm dan Miflash 2017, yang sudah download.
  • Buka Miflash dan p;ilih menu Browse dan arahkan pada Firmware Fix Stuck Recovery Redmi 5a MCT3B Global yang sudah kalian extrak tadi.
  • Ambiil Xiaomi Redmi 5a Riva MCT3B kamu bongkar dan kesing karna kita mau Xiaomi Redmi 5a Riva MCT3B Via EDl 9008.
  • Ambil satu buah kabel Usb /Data sambungkan pada perengkat Ponsel kalian, lalu Konsletkan pada Test Point terebut.
  • Kalian pilih menu Refresh jika sudah terbac IDCOM. kalian tinggal pilih menu Flash, maka proses FIx Xiaomi Redmi 5a Riva MCT3B Stuck Recovery akan berjalan.
  • Tunggu proses flashing Xiaomi Redmi 5a Riva MCT3B dan kamu cabut kabel USB,dan coba kamu Hidupkan Ponsel  Xiaomi Redmi 5a Riva MCT3B.
  • Maka tidak akan masuk lagi Stuck Recovery. langsung Booting Ke Miui untuk membuka Menu Home Xiaomi.


Baca Juga Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 5a Riva MCE3B Stuck Recovery

Ituhlah untuk mengatasi redmi 5a stuck recovery, kalian bisa gunakan fix redmi 5a stuck recovery yang kalian sudah di download pada halaman di atras, untuk versi firmware redmi 5a mct3b global, jadi ponsel riva fix stuck recovery, mungkin hanya ini saja untuk cara mengatasi xiaomi redmi 5a stuck recovery.

Sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, jika kalian kesulitan untuk cara mengatasi xiaomi redmi 5a stuck recovery, semoga admin blog kami bisa membantu kalian sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell
adanichell tool pro