Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fix Stuck Recovery Redmi 5 Plus Vince Mee7 Free

Pada saat ini saya menemukan kasus hp xiaomi type xiaomi redmi 5 plus vince mee7 stuck recovery pada saat sudah flash ulang dengan firmware versi global, yang hasil saya coba download di halaman google, pada saat saya coba hidup hp xiaomi redmi 5 plus mengalami stuck recovery, dan pada akhirnya saya coba lagi dengan firmware distributor dengan hasil 100% sukses.

Jadi bagi kalian yang flash ulang dengan firmware bukan distributor tidak suport rom MIUI global, di karna hp xiaomi kalian belum posisi ubl unlock bootloader, baru bisa menggunakan rom versi MIUI global abal-abal, jadi intiya permasalahan hp xioami xiaomi redmi 5 plus vince mee7 stuck recovery, jadi kalian tinggal flash saya dengan firmware fix stuck recovery xiaomi redmi 5 plus vince mee7 ke pada kalian.

Kalau kita yalakan hp xiaomi redmi 5 plus akan masuk ke tanpilan stuck recovery dengan ada tulisan error "This MIUI version can't be installed on this device" pada tanpilan menu menu recovery paling atas, karan ini terjadi garansi ditributor jadi kalian tinggal flash ulang saja, dengan firmware fix stuck recovery xiaomi redmi 5 plus.

Fix Stuck Recovery Redmi 5 Plus Vince Mee7 Free

Silahakan kalian download firmware fix stuck recovery xiaomi redmi 5 plus pada link di bawah ini, secara gratis, saya jamin 100% setelah kalian memasang firmware fix stuck recovery xiaomi redmi 5 plus, maka hp redmi 5 plus kalian akan kemabali boot kembali, tunggu apah lagi gas download saja sekarang juga firmware fix stuck recovery xiaomi redmi 5 plus.

Download Bahan

Download Usb Driver Qualcomm
Download Miflash 2017 32/64 BIT
Download Fix Stuck Recovery Redmi 5 Plus Vince Mee7

Cara Mengatasi Redmi 5 Plus Vince Mee7 Stuck Recovery


  • Kumpulkan semua file yang sudah kalian download, pada link di atas, kemudian kalian lakukan extrak dan kumpulkan di folder yang sama.
  • Selanjutnya kalian lakukan Instal Usb Driver Qualcomm dan Tools Miflash pada komputer/laptop kalian.
  • Buka Miflash kemduian pilih menu Browse dan rahakan pada Fix Stuck Recovery Redmi 5 Plus Vince Mee7 .
  • Ambil Hp Redmi 5 Plus Vince Mee7 dan coba kalian matikan terlebih dahulu, dan bongkar kesing pada bagian belakang, kalian cari Titik Test Point Redmi 5 Plus.
  • Jika sudah ke temu kalian Konsletkan menggunakan satu buah Pinset, jika sudah masuk ke EDL Download Mode 9008.
  • Kalian buka miflash tekan menu Refresh jika sudah terbaca IDCOM, selanjutnya kalian tinggal pilih menu Flash.
  • Maka Proses flashing Redmi 5 PlusVince Mee7 via Miflash akan berjalan dengan sedirinya, Jika sudah sukses, kalian tinggal cabut kabel Usb yang masih tersambung pada Pc/laptop.
  • Kemudian Hidupkan hp Redmi 5 PlusVince Mee7 dan lihat hasilnya, semoga bermanpaat.


Ituhlah artikel untuk kali ini yang saya bisa sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami bisa berguna untuk bermanpaat untuk kalian, untuk mengatasi masalah  Redmi 5 PlusVince Mee7 Stuck Recovery, kalian tinggal download saja fix firmware Stuck Recovery Redmi 5 PlusVince Mee7, yang kami bagikan secara gratis.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian ,semoga artikel kami bisa bermanbpaat dan berguna untuk kalian, jangan lupa tinggal pesan kalian, jika agan masih merasa kesulitan dengan cara ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam, By Adanichell.
adanichell tool pro