Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Flash Semua Merk Hp LG Terbaru

Smartphone Android ini sudah banyak di pasaran dan penguna android lg apagh lagi di negara kita di indonesia , jadi sudah banyak juga Smartphone Android LG di banyak yang pakai di wilayah kita, untuk kasus Hp android lg ini sangat sulit untuk kita atasi untuk masalah software bootloop, lupa pola, heng logo, unbrick dan mati total, bahkan banyak lagi dari sytem error yang mengalami kerusakan sytem untuk hp android merk LG, jadi untuk Tool nya juga aga sulit, karna dia Hp Adnroid LG sudah memiliki Sytem nya sendiri.

Jadi untuk Android LG kalau kalian mengalami kerukan pada Hp android LG ini kalian harus flashing dengan firmware bawan lg tersebut, tapi Bagai Mana Untuk Cara Flashing / Install ulang Hp Android LG...?? mungkin kalian akan bertaya seperti itu, mungkin saya akan menjawab pertayan kalian dengan jawab sebuah artikel.

Untuk cara flash hp android lg kalian bisa gunakan LG Flashtool dan menggunakan lg flashtool 2019, karna untuk Tool flash hp android LG sudah di sediakan secara gratis untuk LG FLashtool, jadi kalian tinggal ikuti saja tutorial langkah-langkah tutorial cara flashing hp android lg all type menggunakan LGup Flashtool LG.

Tapi ke bayakan pada saat lg flash tool 2014 has stopped working, di karna kan kalu kita mau flash kita gunakan cara menggunakan lg flashtool 2016, secara lg flash tool offline, jika kalian flash dengan lg flash tool online, maka akan mengakibatkan , Proses flashing lg flash tool has stopped working.

Disebebkan sebernya kalau kita mau flash hp android lg bisa kita harus mempunyai ID dan Username LG flashtool, jadi untuk kalian yang masih pemula kalian bisa gunakan cara ini, agar proses flashing bisa menjalan lancari dengan sesui renca kita, silahkan kalian siapkan bahan-bahan di bawah ini.

Siapkan Peralatan Flashing Hp Adnroid LG Via PC.

  • Komputer atau Laptop
  • Sytem Os Windows 7 32/64 BIT
  • Minimal Ram 2 GB
  • Kabel DATA, atau Kebel USB yang masih bagus

Download bahan-bahan Flashing LG Via Flashtool



Cara Flash Hp Android LG Via Flashtool LG

1. Langkah pertama kalian kumpulkan bahan-bahan nya , yang sudah kalian download pada halaman di atas dan masukan password adanichell, jika sudah kalian simpan di halaman Destop agar mempermudah untuk mencari file tersebut.

2. Kalian buka Folder Usb Driver LGUnited Mobile Drive dan lakukan Instal LGUnitedMobileDriver_S50MAN310AP22_ML_WHQL_Ver_3.10.1.exe, Run Administrator lalu pilih NEXT-NEXT hingga Finish, seperti pada gambar di bawah ini.

Usb Driver LGUnited Mobile Drive

3. Berikutnya kalian tinggal Buka Folder Flashtool LGUP-1.14, dan kamu cari file yang bernama LGUP_Install_Ver_1_14_3.msi, lakukan Instal Juga seperti biyasa.

4. Sekarang kamu buka Folder LGUP dan pindahkan file Patch ke dalam folder LGUP kalian pindahkan file model dan LGUP.exeCopy And Replace kedua file Patch tersebut.

Cara Flash Hp Android LG Via Flashtool


5. Sekarang kalian tinggal Ambil Hp Android Lg kalian masing-masing, sambungkan kabel USB/Data pada Port Usb Komputer,laptop kalian.

6. Sekarang kalian matikan Hp Adnroid LG kalian, dan tekan Tombol Volume atas dan Power secara bersaman, hingga masuk ke , hingga masuk Download Mode, jika tidak bisa masuk ke Download MODE LG, kalian bisa dengan cara di bawah ini.

7. Tekan Volume Atas, dan Sambungkan Langsung Kabel Usb/Data pada Prangkat Hp Android LG kalian, maka akan Otomtis masuk Download Mode Firmware Update, seperti pada gambari di bawah ini.

Cara Flash Hp Android LG Via Flashtool

8. Langkah berikutnya tinggu Install Usb Driver, jika sudah terbaca, kalian tinggal buka LGUP Flashtool, tinggal Klik 2x maka dan masukan Firmware Lg Android kalian, sudah sudah download , dan pilih Open.

Cara Flash Hp Android LG

9. Kemudian kalian pilih menu UPGRADE, sekarang kalian langkah terkahir pilih menu START maka proses flashing Adnroid LG via FLashtool lG, agan berjalan dengan sedirinya.


10. Kalian tinggal Tunggu saja Hingga Proses Flashing Lg Android kalian, sampai selesai , jika sudah kalian cabut kabel USB, dan cob kalian nyala kan Hp Android kalian.


Itu lah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, untuk cara flashing hp android lg via flashtool lg, semoga dengan cara ini, kami bisa membantu kalian untuk tips cara flashing hp android lg seperti bootloop, lupa pola, lupa pin, sandi, dan mati total, semoga dengan cara kami ini bisa membantu kalian untuk mengembalikan hp Lg android kalian menjadi seperti semula.

Dengan tutorial kami di atas, di dasarkan pengalaman saya pribadi, dengan cara flashing hp android trik seperti di atas, untuk untuk saya pribadi saya berhasil 100%, jika kalian mengalami, lg flash tool has stopped working, karna kalian tidak menggunakan lg flash tool fix, maka proses flashing akan has stopped working.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, semoga dengan cara ini, kami bisa membantu kalian, untuk cara flashing hp android lg dengan cara yang bener, jika kalian mengalami ke gagalan, pada saat proses flashing android lg kalian bisa ulangi lagi kembali dengan cara ini, takut trik atau cara ada yang salah pada saat kalian mencoba flashing hp android lg kalian, jika kalian meresa kesulitan untuk cara flashing hp Lg android, silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian untuk Cara Flash Hp Android LG Via Flashtool LG Yang Bener, sampai jumpa di artikel pembahasanya artikel lainya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro