Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

How To Fix Samsung Flash Odin Fail

Kembali lagi di blog adanichell, kami di sini akan membagikan fix odin failed pada saat porses flashing mengalami failed, dengan kasus ini sering terjadi pada saat kita flash ulang hp samsung menggunakan odin, untuk kasus ini sering terjadi pada type samsung , samsung j200g, samsung j7 prem dan samsung gren prem, sering terjadi ke gagal flashing pada saat proses flashing file system, kalian pingin tau kenapa odin fail..??

Saya akan menjawab berpatayan sobat, nah jadi untuk firmware samsung yang full hampir 2 GB ke atas maka proses flashing akan tidak makasimal kalian kita gunakan odin, maka akan menyabebkan gagal flash failed itu bisa penyebab gagal flash menggunakan odin, untuk cara mengatasi odin failed, saya akan bagikan ke pada kalian, dengan pangalaman saya pribadi.

Semoga dengan kasus Odin Failed dengan artikel kami bisa membantu kalian, karna dengan saya pribadi juga sukses untuk mengatasi odin failed, waktu saya odin samsung fail saya melakukan proses flashing samsung j7prem pada saat proses flash bagian systam mengalami failed, dengan rasa penasaran saya, karna ini emmc nya masih bagus tidak mungkin kalau kita flash akan mengalami gagal flashing odin.

Pasti ponsel samsung kalian akan mengalami error "An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software" tapi kalian jangan kawatir jika agan mengalami kasus An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software, pada gagal flashing via odin kalian ga usah panik atau resah.
How To Fix Samsung Flash  Odin Fail

Yang penting ponsel kalian tidak mati saja, kalia mati itu agan sedikit ribet, karna untuk mengatasi samsung hardbrcik ini kalian harus lakukan partsi emmc lewat ufi baru ponsel samsung kalian akan bisa hidup. sekarang kita langsung saja cara mengatasi odin samsung fail, silahkan kalian download bahan-bahannya di bawah ini.

Bahan Flash Samsung

Download Usb Driver Samsung
Download Firmware Samsung Tested
Download Miracle Thunder Versi 282 Terbaru Tested

Cara Mengatasi Samsung Flash Failed Odin

1.Kumpulkan semua yang sudah kalian download pada halaman di atas, gabungkan di folder yang sama, yang langkah pertama kalian lakukan Isntal Usb Driver Samsung terlebih dahulu.

2. Langkah berikutnya kalian lakukan Instal Miracle Thunder pada PC, untuk tutorial kami sudah bahas di artikel di atas.

3. Kalian Buka Tools Miracle Thunder dan pilih menu Samsung arah ke bawah pilih menu Write Flash.

how to fix samsung flash fail

4. Berikutnya kalian tinggal pilih menu BOOT>>PDA>>PHONE>>CSC, dan arahkan pada folder Firmware Samsung kalian.

5. Jika sudah kalian kalian pilih menu Display LIST, kalian cnetang semua pada bagian, menu seperti pada gambar di bawah ini.

Fix  gagal flash menggunakan odin

6. Sekarang kalian, ambil Ponsel Samsung kalian, dan coba kalian Tekan VOLUME BAWAH HOME dan POWER, jika sudah masuk ke Download Mode Samsung, kalian tinggal sambungkan saja menggunakan kabel Usb.

7. Jika sudah terbaca Usb Driver Samsung Modem, langkah salanjutnya kalian tinggal pilih Start Button , maka porses flashing akan berjalan dengan sendririnya.

8. Pastikan kalian Tutup dulu semua aplikasi dari pc/laptop agar proses flashing bisa berjalan dengan lancar.

Tag Artikel

penyebab gagal flash menggunakan odin
odin fail solution
cara mengatasi mmc read fail
flash samsung core 2 fail
solusi gagal flashing via odin
penyebab gagal flash via odin
odin samsung fail
flash samsung j120g fail
kenapa odin fail
odin fail solution
how to fix samsung flash fail
solusi gagal flashing via odin
fail erase odin
home binary odin
penyebab gagal flash menggunakan odin
flash samsung j200g fail

Ituhlah untuk gagal flashing via odin, dengan kasus ini terjadi bisa gagal flashing via odin dan salah bypass akun frp samsung menggunakan tools frp samsung, maka dari itu akan terjadi ketikan kalian mencoba flash ulang samsung via odin maka akan mengalami gagal atau failed, ituhlah penyebab gagal flash menggunakan odin.

Semoga dengan artikel kami bisa membantu kalian, jangan lupa tinggal pesan kalian untuk artikel ini, semoga kami bisa membantu kalian, atau kalian bisa hub admin blog kami di menu kontak di halaman di atas, jika admin blog kami sedang tidak sibuk maka akan membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell.

adanichell tool pro