Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Twrp Xiaomi Mi 6x

Berjumpa lagi di blog adanichell dengan artikel kali ini kami akan share atau berbagi ke pada kalian bagai mana cara pasang twrp xiaomi mi 6x , jadi untuk kalian yang mengalami kasus seperti lupa akun mi dan akun frp kalian bisa atasi dengan cara kalian pasang/install twrp xiaomi mi 6x.

Untuk kalian yang mau pasang cusrom Mi 6x juga bisa jadi kalian tidak perlu repot repot untuk flashing ulang cusrom Mi 6x menggunakan pc/laptop, untuk fictur ponsel xiaomi mi 6x ini sudah termasuk ponsel yang model terbaru , dengan program yang sangat canggih.

Dengan kalian memasang twrp xiaomi mi 6x kalian bisa edit dan otak aktik sytem program xiaomi mi 6x kalian, maka dari itu kalian harus pasang twrp agara ponsel xiaomi mi 6x kalian bisa lebih mudah untuk pasang dan update custom ROM MIUI 10 dan sebagai berikut.


Untuk persyaratan pasang twrp xiaomi mi 6x ponsel xiaomi mi 6x Wajib UBL(Unlock Bootloader) agar tidak terjadi bootloop atau hardbrick, jika ponsel xiaomi mi 6x sudah di posisi ubl silahkan kalian download file twrp/cwm xiaomi mi 6x pada halaman tersebut.

# Bahan Bahan Yang Di Perlukan

Download Usb Driver Adb Fastboot
Download File Twrp Xiaomi Mi 6x
Download File Magisk-v18.1.zip

Langkah selanjutnya kalian cukup ikuti tutorial langkah cara pasang/install twrp Xiaomi Mi 6x, dan perlu kamu ingat ponsel kalian harus ubl(unlock bootloader), jika sudah siap silah ikuti artikel di bawah ini.

Cara Pasang / Install Twrp Xiaomi Mi 6x Via PC/laptop.


  • Kalian kumpulan file yang sudah kalian download pada halaman di atas tersebut, jika di password kalian masukan password yang kamu sudah kasih pada link di atas.
  • Langkah pertama kalian lakukan Install Usb Driver Adb dan Fastboot pada Pc/laptop kalian.
  • Jika sudah kalian copykan file Magisk-v18.1.zip pada ponsel Xiaomi Mi 6x.
  • Kalian buka file bat mi6x wayne twrp pada pordel Twrp Xiaomi Mi 6x, sekarang kalian ambil ponsel xiaomi mi 6x kalian lalu coba kalian matikan terlebih dahulu.
  • Jika sudah ponsel xiaomi mi 6x sudah di posisi mati, kalian coba Hidupkan kembali dengan menekan tombol Power dengan Volume bawah, maka akan di bawa ke logo Tampilan Fastboot.
  • Sekarang kalian cukup ambil satu buah Kabel USB lalu sambungkan pada Usb Port Komputer berikut ponsel Xiaomi Mi 6X.
Twrp Xiaomi Mi 6x
  • Jika sudah terinstall Usb Driver Fastboot kalian buka Tools CMD mi6x wayne twrp klik dua kalian, untuk cara Install nya kalian cukup Enter-Enter saja maka Ponsel Xiaomi Mi 6X kalian akan terpasang Twrp secara otomatis.
  • Jika sudah Terpasang TWRP kalian cukup lakukan Install Magisk-v18.1.zip, dan setalah itu kalian bebas mau apain saja ponsel Xiaomi Redmi 6x kalian.


Ituhlah langkah langkah tutorial yang kami bisa sampaikan untuk kalian cara pasang twrp , semoga dengan artikel kami bisa membantu kalian untuk cara pasang/install Twrp Xiaomi Mi 6x, dan perlu kamu ingat sebelum kalian mau otak atik sytam kalian bisa lakukanbackup terlebih dahulu, agar tidak terjadi hall yang di ingin kan seperti botloop, unbrick dan  mati total.

Mungkin cukup sampai di sini saja pada pembahasan Cara Pasang Twrp Xiaomi Mi 6x, sampai jumpa di artikel kami untuk sebelumnya, silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, jika ada pertayan untuk tutorial ini, sampai jumpa wasalam BY AdaniChell.
adanichell tool pro