Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

Mungkin jika kalian mengalami kerusakan pada masalah charge pada ponsel hp android kalian yang tidak bisa di cas maka kalian harus gunakan cara ini agar lebih mudah untuk menghidupkan hp yang batre taman, tapi cara mungkin sedikit aga sulit dan ribet, jika ponsel kalian sudah menggunakan batre taman lantas bagi mana ? untuk cara cas baterai taman menggunakan cas kodok apah bisa ? dan bagai mana caranya..!!! jadi bagi kalian yang mengalami hp android kalian tidak bisa di cas dengan cas usb bawan , kalian bisa lakukan dengan cara cas baterai tanam kalian menggunakan cas kodok.

Mungkin cara ini sangat inspiratif jadi bagi kalian yang belum tau cara untuk cas baterai menggunakan cas kodok, saya jamin dengan cara ini 100% bisa tapi mungkin caranya sedikit aga ribet ,kalau kita cas baterai menggunakan cas kodok, apah boleh buat jika ke adan mendesak keadaan kalian bisa lakukan dengan cara di bawah ini, saya jamin ponsel sudah mengunakan batre taman maka dengan trik pasti hp kalian akan hidup kembali.

Meskipun aga sedikit aga sulit, kami akan bahas dengan Dua cara , yang pertama kalian bisa gunakan cas kodok yang biasa dan ada juga , ada sepecial kusus cas kodok untuk baterai taman, silahakn kalian mana yang kalian coba, kami akan hahas dua cara cas batre menggunakan cas kodok biasa dengan cas baterai taman mengunakan cas kodok baterai.

Cara ke yang pertama kami akan bahas terlebih dahulu yang cara cas baterai menggunakan cas kodok batre tanam kalian bisa beli atau cari di toko online atau toko-toko terdekat di sekitar rumah kalian.

# Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok Baterai Tanam 

1. Langkah Pertama kalian bongkar kesing Ponsel hp android kalian menggunakan Obeng, dan buka baud yang menutupi pada konektor batre , jika sudah kalian lakukan , kalian tinggal Cabut Baterai Taman dari mesin hp kalian.

2. Sekarang kalian ambil  batre yang sudah kami cabut tadi dan siapkan juga Cas Kodok Batre taman, lalu kalian hubungkan pada colokan Ristrik jika sudah kalian tinggal Cari type Soket Baterai Tanam yang sesuwai dengan Type Baterai kalian.

Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

3. Jika sudah ketmu kalian Tinggal Hub Saja Batre kalian dengan sokot yang bener-baner sama dengan Soket Konetor batre anda.

4. Maka Cas Kodok Batre Taman akan berkedip, itu menadakan Batre telah ter isi, untuk cara cas batre taman menggunakan Cas Kodok batre taman, sudah beres sampai di sini.

Untuk kalian yang mau menggunakan Cas Kodok Biasa untuk Cas Batre Taman , agan bisa lakukan dengan cara yang saya akan kasih Trik di bawah ini, silahkan kalian Siapkan bahan-bahan yang di butuhkan pada halaman berikut di bawah ini.

Bahan-Bahan Kamu Siapkan

  • Kabel Kecil Secukupnya
  • Timah Plus Solder
  • Cas Kodok 
  • Gunting


# Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

1. Kalian Ambil dua buah kabel lalu lalian kupas kulit kabel tersebut, lalu bersihkan, agar bisa menempel pada saat kita Solder.

2. Yang kamu harus perharikan kalian cari yang mana bagian Positip dan Negatip pada Batre tanam, jika kalian sudah meneukanya.

3. Untuk kabel Merah kalian Solder pada bagian Negatip Batre taman , untuk yang kabel Hitam kalian Solder pada bagian Positip, untuk tidak salah kalian coba hilat pada gambar di bawah ini.

Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

4. Jika sudah menekan Yang mana Negatip dan yang mana yang Negatip, kalian tinggal ambil casan kodok kalian , lalu sambungkan seperti pada gambar di bawah ini tersebut.

Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok

5. Sekarang kalian tinggal Colokan Cas Kodok kalian pada Ristrik, maka proses pengisian batre taman kalian akan ter isi .


Ituhlah cara untuk Cara Cas Baterai Tanam Dengan Cas Kodok, semoga dengan cara ini kalian jadi bisa tau untuk cara cas batre taman menggunakan batre taman, trik ini bisa kalian gunakan juga untuk batre yang kehabisan tegangan. jika baterai habisan tengan maka di cas tidak bisa di charge.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian cara atasi suntik batre tanam dengan cas kodok , semoga dengan cara ini , bisa di jadikan pengalaman kalian, sampai jumpa di artikel kami berikutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro