Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Akun Mi Cloud Account FRP Redmi 6 Cereus Non UBL

Bypass Akun Mi Cloud Account FRP Redmi 6 Cereus Non UBL

Untuk permasalahan kasus bypass mi account micloud dan frp account redmi 6 cereus yang ke adan ponsel belum UBL(Unlock Bootloader) karna untuk versi xiaomi redmi 6 cereus sudah memiliki sistem proteksi port segingga menu download mode untuk membuka aga sedikit sulit di banding kata merk type ponsel mi yang versi lama.

Tapi kalian jangan berputus asa anggap lah ini jadi suawatu penglaman terbaik untuk jadi seorang teknisi ponsel, untuk remove /bypass akun mi dan frp akun redmi 6 cereus yang ponsel belum UBL(Unlock Bootloader) kalian bisa gunakan cara ini, pada tahun tahun ini ponsel mi dan oppo dll sudah memiliki sytem yang sangat canggih jadi kita harus lebih efektif agar bisa kita lebih luas.

Jika kalian mau mencoba file fix micloud dan FRP Account redmi 6 cereus kalian bisa dapatkan secara gratis, semoga saya bisa membantu kalian untuk atasi seperti lupa akun mi redmi 6 cereus, Frp Account mi redmi 6 cereus dan terkunci akun mi  redmi 6 cereus non UBL, silahkan kalian download bahan-bahan yang di butuhkan pada halaman di bawah tersebut.

Bahan-bahan
Usb Driver Mtk(Mediatek)
Sp Flashtool Mi
Tool Mi ID Atuh Flasher
Fix Micloud dan FRP Account Redmi 6 Cereus Non UBL

Tools Di bawah ini Kasus Ponsel Redmi 6 Cereus Sudah Unlock Bootlader
Bypass Akun Mi Cloud Account FRP Redmi 6 Cereus UBL
Click Hare

Tutorial Bypass Akun Mi Frp Account Redmi 6 Cereus NON UBL (Unlock Bootloader)

1. Kumpulan semua lalu kalian Extrak file yang sudah kalian Unduh pada halaman di atas, jika sudah kalian bukan Folder Usb Driver Mediatek lalu Install terlebih dahulu Usb Driver MTK.

2. Buka folder Spflashtool lalu pilih menu flashtool.exe Run Administrator jika sudah terbuka kalian pilih menu Download-Agent Choose masukan file MTK_AllInOne_DA_4-19_-signed.bin Geser ke bawah pilih menu Choose/Scatter-Loading File masukan file MT6765_Android_scatter dan pilih lagi menu Authentication File Choose pilih menu auth_sv5.auth. pilih Ok.

Bypass Akun Mi Cloud Account FRP Redmi 6 Cereus Non UBL

3. Langkah berikutnya kalian tingga extrak file Mi ID Account Auth, lalu kalian Login kan akun Mi kalian di Tool account_auth tersebut.

account_auth

4. Jika sudah kalian Login account_auth kalian pilih menu Download pada Sp Flashtool lalu kalian ambil Ponsel Redmi 6 Cereus coba kalian matikan terlebih dahulu.

5. Ambil Ponsel Xiaomi  Redmi 6 Cereus coba kalian matikan HH tesebut, lalu kalian ambil satu buah kabel USB/DATA.

6. Coba sambungkan pada PORT USB Komputer pada bagian yang mana saja, sakrang kalian ambil Ponsel  Redmi 6 Cereus dengan posisi mati lalu tekan tombol Volume atas/Volume bawah, lalu sambungkan pada kebel USB /tadi.

7. Maka akan terjadi Install Usb Driver MTk secara otomatis, jika terbaca di Device Manager komputer sebagai Usb Driver Vcom.

8. Maka Proses flashing  Redmi 6 Cereus dengan flashtool akan berjalan dengan sempurna, jika terjadi ke gagalan kalian bisa ulangi dari awal.

9. Jika sudah tanpil logo Download Ok yang berwarna Ijo ituh proses flash Redmi 6 Cereus sudah berakhir.

10. Kalian tinggal cabut kabel USb dari Perangkat kalian, lalu coba kalian Hidupkan Ponsel  Redmi 6 Cereus, maka ponsela  Redmi 6 Cereus akan kembali seperti semula.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan untuk kalian, semoga dengan cara ini kalian bisa hapus/remove akun mi akun Account FRP Redmi 6 Cereus Non UBL, sampi jumpa di artikel kami selanjutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro