Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy S SC-02B Via Odin 100% Berhasil

Cara Flash Samsung Galaxy S SC-02B Via Odin 100% Berhasil - Tentang cara mengatasi samsung galaxy s sc-02b bootloop, hardbrick, matot ,lupa pola dan lupa kata sandi, saya jamin setelah melakukan flashing ulang samsung galaxy s sc-02b via odin hp samsung galaxy s sc-02b akan kembali pulih dari permasalahan di atas, yang penting kamu tau saja cara flash mengunakan aplikasi Odin ,karna di setiap hp Smartphone android samsung sudah di berikut aplikasi dari bawan pabrik, yang di berikan untuk kita secara gratis untuk flashing hp smartphone android yang bermasalah.

Jika kalian masih belum tau , jangan lah kalian kawatir karna saya di sini blog yang membahas tentang tips dan trik android ,saya akan buatkan artikel cara flashing samsung galaxy s sc-02b via odin , lewat pc /latop.Sebelum kalian mau memulai tutorial Cara Flash Samsung Galaxy S SC-02B via Odin,ini sebaiknya kamu download terlebih dahulu bahan-bahan yang kamu sudah di sediyakan untuk kalian secara gratis juga contoh berkut ini, USB driver samsung, Odin V3 dan satu buah Firmware samsung galaxy s sc-02b,yang sama versi rom yang di pasang saat ini.

Kamu jangan salah Smartphone samsung mestipun Model tipe semua sama tapi kalau versi Firmware yang di pasangnya berbeda beda ,jadi pada saat kamu pada saat melakukan flashing pesan Error/Failed Firmware yang kamu download itu tidak sama dengan hp samsung galaxy s sc-02b kalian , mau tidak mau kamu harus download ulang lagi sampai ke ketemua yang sama dengan versi rom samsung galaxy s sc-02b yang kamu pakai, silahkan kamu download bahan-bahanya pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Samsung Galaxy S SC-02B Via Odin 100% Berhasil


Download sebelum proses flashing di mulai.

Download : Usb driver samsung (Google drive)
Download : Odin v3 samsung (Google drive)
Download : Firmware samsung galaxy s sc-02b
Download : Password halaman berikut..

Cara Flash Samsung Galaxy S SC-02B Via Odin 


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy S SC-02B yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy S SC-02B dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB driver samsung Samsung Galaxy S SC-02B akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy S SC-02B akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Maka proses flashing telah selesai ,jadi kalian tunggu tunggu saja hingga prses loading masuk ke menu halaman menu setting awal dan kamu setting bahasa dan masuk emial/akun google dan seterusnya, Mungkin hanay ini saja yang saya bisa tuliskan pada Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy S SC-02B Via Odin 100% semoga kalian telah melakukan tutorial yang kami tulis ini hp samsung android kalian bisa kembali pulih, semoga Berhasil semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian.

Sampai juma di tutorial berikutnya jangan lupa pesan saya jika kalian menyukai artikel kami tolong di bantu shre pada menu sosial media pada halaman dibawah, jika menyukai artikel kami dan cocok sekali buat anda kamu bisa masuk email kalian pada menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis salama sukses selalu untuk kalian..

adanichell tool pro