Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Flash Samsung Galaxy young 1 S5360 100% Ok

Tutorial Flash Samsung Galaxy young S5360 - Ini lah artikel yang kamu harus baca cara mengatasi hp samsung galaxy young 1 s5360 yang mengalami bootloop ,dan lupa pola,lupa kata sandi ,lupa password,lupa email,lemot,virus dan mentog di logo , saya jamin 100% setelah membaca artikel ini saya jamin hp samsung galaxy young 1 s5360 bisa kembali pulih seperti semula, asal kan hp Samsung Galaxy young 1 S5360 bukan kurusakan pada Hadarewa / Mesinnya,yang penting kamu jangan salah dengan Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy yYoung 1 (Satu) S5360 yang saya akan tulis pada halaman di bawah.

Karna saya baru saja menjalan satu bauh proses flashing hp samsung galaxy young 1 s5360 yang mengalami bootloop alhamdulillah dengan cara mencoba flashing ulang dengan aplikasi odin dengan firmware samsung galaxy young 1 s5360,bisa pulih seperti biyasanya, sekarang kita langsung saja kita untuk memulai tutorial pada halaman berikut,

 Flash Samsung Galaxy young 1 S5360

Sebelum proses flashing di mulai ,kalian harus mempunyai Bahan-Bahan yang kamu disediyakan untuk proses flashing di mulai , silahkan kamu ambil /download bahan-bahan Contoh seperti berikut Usb driver samsung dan aplikasi Odin v3 samsung , berikut satu buah Firmware Samsung Galaxy young 1 s5360, yang sudah mendukung bahasa Indonesia , silahkan kamu download bahan-bahanya pada halaman di bawah ,download sekarang juga secara gratis.

Download Bahan-bahan Sebelum Flashing

Download - Usb Driver Samsung Galaxy young 1 S5360 (Google drive)
Download - Odin v3 samsung (Google drive)
Download - Firmware Samsung Galaxy young 1 S5360 Indonesia (4Shared)
Download - Ambil password halaman sini..

Tutorial Flash Samsung Galaxy young 1 S5360


  • Extrak semua yang kamu download di atas dan masukan Password yang kamu sudah di sediyakan.
  • Extrak dan buka folder Usb Driver Samsung, maka cari file Usb Driver Samsung.exe maka kamu Install terlebih dahulu pada komputer/laptop dengan menekan muse Open lalu Run as administrator.
  • Kamu buka folder Odin cari di dalamnya yang bernama odin_v3.exe klik Open lalu Run as administrator lalu abai saja dulu.
  • Extrak Firmware Samsung Galaxy young 1 S5360 Indonesia , yang sudah kamu download di atas ,kemudian kamu Simpan di mana saja , yang penting mudah kamu cari,
  • Kamu buka App Odin dan pilih menu PDA pada dan coba kamu arahkan Muse komputer/laptop kalian, buka Folder Firmware Samsung Galaxy young 1 S5360 Indonesia pilih Open, kamu tunggu saja hingga proses pembacaan Firmware Samsung Galaxy young 1 S5360 Indonesia tunggu sampai menu Start bisa di klik, tapi kamu jangan klik dulu, itu sebagai tanda saja.
  • Kamu Ambil hp Samsung Galaxy young 1 S5360 coba kamu Matikan dengan menekan Tombol Power On/Of dan tunggu beberapah menit ,hingga bergetar , bila perlu cabut batre dan pasangkan kembali.
  • Sekarang kamu Coba yalah kembali Dengan menekan Tombol " Power + Home + Volume Atas" maka ada menu Volume Up : Continue maka akan di bawa ke menu Download Mode.
  • Langkah berikutnya kamu ambil satu buah Kabel USB/data yang masih bagus, dan kamu coba sambungkan pada Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja , dan sambungkan lagi ke Port USb konektor Charger ,maka Usb driver akan meng install secara otomatis.
  • Kamu pertahikan Pada aplikasi Odin Bila sudah ada tanda tulian ID COM maka Usb driver samsung sudah terbaca pada pc/laptop.
  • Langkah Terakhir kamu Pilih dan tekan Menu Start maka Tutorial Flash Samsung Galaxy young 1 S5360 akan berjalan dengan otomatis, dan kamu tunggu hingga mencapai angka 100%.
  • Bila sudah mencapai angka 100% maka ada tulisan atau Logo PASS!! maka proses telah selesai sampai di sini, maka hp Samsung Galaxy young 1 S5360 akan melakukan secara otomatis reset untuk yalah kembali.


Kamu loading masuk ke menu settingan awal ,maka setting seperti biyasa, seperti emial, rubah bahasa, tanggal dan waktu dan lain sebagai berikutnya, itu lah artikel dari kami yang bisa di sampai ke pada kalian Tutorial Flash Samsung Galaxy young 1 S5360 , semoga setelah membaca artikel kami semoga hp Samsung Galaxy young 1 S5360 bisa kembali sepertu semula.

Sampai jumpa di tutorial berikutnya , terimakasih kalian telah memaca artikal kami ,jika menurut kalian artikal kami bermanpaat tolong bantu Share agar blog kami lebih ramai dari pengjung dari yang sekarang ini, jika kalian masih bingung dengan tutorial ini ,kalian bisa meminta bantuan Admin Blog kami ,semoga admin blog kami bisa membantu kalian , dalam mengatasi bermacam masalah pada malakukan proses flashing Samsung Galaxy young 1 S5360, jika kalian berminat menjadi langgan blog kamu kami ? masukan lah Email kalian pada halaman di bawah dan tekan menu SUBSCRIBE untuk langgan blog kami secara gratis , insya allah saya akan memberikan anda yang terbaik wasalam By,AdaniChell.

adanichell tool pro