Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek dan Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply

Cara Cek dan Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply - Di pembahasan kali saya bukan lagi akan membuat satu buah tentang cara flashing, tapi saya di sini akan mambahas tentang bagai mana cara menganalisa untuk mengecek kerusakan hp android dengan mengunakan power supply, pada dahal cara ini adalah sangat mudah sekali ,namun teman teman yang masih baru mempunyai power supply jadi tidak tau untuk cara mengunakan power supply.

Power Sapply adalah sebagai penganti batre untuk hp android yang kita akan perbaiki, namun power sapply ini bukan hanya untuk penganti batre saja , tapi bisa juga untuk mengecek keruksan pada mesin hp android , melalui jarum amper tersebut, nah jadi bagi kalian yang masih belum tau bagai mana Cara Cek dan Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply , silahkan kamu baca pada halaman di bawah ini.

Cara Cek dan Analisa Kerusakan Hp Android Dengan Power Supply

1. Yalahkan Power Supply kamu kamu Set 3,8 Vol, dan kamu ambil satu buah Hp android yang kamu akan tes untuk percoban,untuk cara cek pada mesin hp tersebut dengan cara pada gambar di bawah ini.

Cara cek dan analisa kerusakan hp android dengan power supply

2. Jika Jarum Amper sudah naik , sebeblum Tombol power di tekan itu ,jelas ada Kerusakan pada mesin hp tersebut, apalagi pas kita sambungkan tampa Sebelum Tombol Power di tekan ada suawara Tit Tit ,itu menandakan hp tersebut Short.

3. Jika Jarum Amper Power Supply tidak naik ,sebelum Tombol Power On /Of di tekan maka mesin hp tersebut dengan ke adaan baik-baik saja, atau Normal.  

Baca Juga :


Mudahkan Cara cek dan analisa kerusakan hp android dengan power supply, tapi tergantung kerukan hp tersbut, kadang-kadang pas kita kita tekan Tombol Power , ada jarum Amper tidak naik, dan ada juga ,kadang-kadang jarum Amper gantung tidak turun lagi, jika saja jelaskan maka artikel ini tidak akan selelsai di mana saja .

Untuk mengatasi lanjut permasalhan pada hp android kalian silahkan kamu tinggal pesan kalian ,yang kamu alami sekarang , semoga admin blog kami bisa membantu kalian , sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam. 

adanichell tool pro